File Yang Disalin Dari File Zip Mungkin Tidak Disalin Atau Dipindahkan Terbaru 2019

Tetapi bug lain sudah ditemukan pada Windows 10 v1809 yg membentuk rasa palsu berdasarkan file yg disalin atau dipindahkan dari file ZIP atau arsip. Masalahnya spesifik waktu terdapat file dengan nama yg sama di folder tujuan. Tampaknya perintah salin gagal secara belakang layar tanpa peringatan apa pun, dan ini membuat kesalahan positif bahwa file sudah disalin atau dipindahkan. Kelemahan terbesar banyak akan berakhir dengan menghapus file ZIP, serta kemudian menemukan file yang hilang atau masih memiliki versi usang.

yang menghasilkan rasa palsu dari file yang disalin atau dipindahkan dari file ZIP atau a File yang disalin menurut file ZIP mungkin tidak disalin atau dipindahkan
File yg disalin dari arsip ZIP mungkin nir disalin atau dipindahkan 

File yang disalin menurut file ZIP mungkin tidak disalin atau dipindahkan


Ketika Anda menyalin arsip ke tujuan yang ditulis baik dilindungi atau mempunyai nama arsip duplikat, Windows akan meminta jikalau Anda ingin mengubah file-arsip ini. Ketika Anda memilih ya, itu nir akan memberi peringatan, serta akan muncul bahwa arsip-file itu ditimpa. Tetapi kenyataannya ialah bahwa mereka nir ditimpa, dan tindakan salin atau pindah telah gagal. Ini dilaporkan terjadi pada 3 skenario:
  1. Ketika Anda Menyalin arsip dari folder terkompresi (.zip) ke folder biasa.
  2. Pindah berdasarkan folder yang dikompresi ke folder biasa.
  3. Saat menyalin menurut folder yang dikompresi ke folder yang dilindungi.

Masalah terbesar dalam skenario ini merupakan nir terdapat pesan peringatan. Cara Pindahkan perintah bekerja adalah menggunakan menghapus arsip tujuan, pertama, dan kemudian salin arsip baru. Lantaran salinannya gagal, arsip asli Anda dihapus atau dipindahkan ke recycle bin. Pastikan buat tidak mencoba memotong dan melekat item menurut folder terkompresi (.zip). Ini bisa menyebabkan tidak sengaja menghapus item yg mungkin tidak sanggup dipulihkan.

Solusi: Sementara Microsoft sedang mengerjakan pemugaran untuk ini, penyelesaiannya sekarang merupakan dengan terlebih dahulu mengekstrak file ZIP ke pada folder. Kemudian Anda sanggup melaksanakan salinan atau pindah ke tujuan gres buat menghindari kebingungan.

apabila Anda menghadapi duduk masalah ini, serta ingin memulihkan arsip Anda, itu mudah. Namun, ini mengasumsikan bahwa Anda belum mengosongkan recycle bin.

Buka Recycle Bin> Temukan item Anda serta klik kanan untuk memulihkan.

apabila Anda tidak mampu menemukannya pada sana, mungkin Anda menentukan buat mengekstraknya dikala mengunduh. File-file itu tersedia di direktori sementara Anda.

Di prompt RUN, ketik% temp% dan tekan Enter.
Ini akan membuka direktori sementara.

Cari arsip zip yg Anda unduh. Apabila Anda mengunduh file yang terbaru, urutkan dari tanggal yang diubah, dan Anda akan menemukannya menggunakan lebih cepat.

Salin file itu ke desktop atau drive lainnya, dan kemudian gunakan.

Seperti kami katakan bahwa Microsoft sedang mengerjakan solusi buat ini, serta perbaikan akan tersedia dalam awal November.
File Yang Disalin Dari File Zip Mungkin Tidak Disalin Atau Dipindahkan Terbaru 2019 Tetapi bug lain sudah ditemukan pada Windows 10 v1809 yg membentuk rasa palsu berdasarkan file yg disalin atau dipindahkan dari file ZIP ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats