Fitur Ios 12 Gres Yang Menciptakan Iphone Anda Lebih Baik Terbaru 2019

Fitur iOS 12 Beta Terbaik

Versi lengkap iOS 12 akan segera hadir - Anda bisa mengunduhnya pada Senin, 17 September, mirip yg diumumkan Apple dalam acara peluncuran Xs iPhone-nya. Dan ad interim versi gres sistem operasi seluler Apple bukanlah embarkasi radikal dari iOS 11, Anda mampu mengharapkan beberapa perubahan penting.

mirip yang diumumkan Apple pada program peluncuran Xs iPhone Fitur iOS 12 Baru Yang Membuat iPhone Anda Lebih Baik

Dengan iOS 12, Apple sedang melaksanakan perbaikan serius pada seluruh lini ke OS selulernya, termasuk kinerja yang lebih cepat pada iPhone yang lebih lama , fitur-fitur gres Siri yang bersifat prediksi, Memoji, alat yang membantu pengguna lebih memperhatikan waktu yang mereka habiskan di perangkat mereka dan (akhirnya) gerombolan dialog FaceTime. Berdasarkan ketika pribadi kami menggunakan iOS 12 beta, berikut yaitu beberapa fitur gres teratas buat dipandang.

Kesehatan Digital dan Waktu Layar

Penggunaan ponsel serta pelaksanaan yg bertanggung jawab telah sebagai gosip hangat akhir-akhir ini, menggunakan Google memperkenalkan inisiatif kesehatan penggunanya sendiri menggunakan Android P. Demikian jua, iOS 12 memperkenalkan Kesehatan Digital, yg memanifestasikan dirinya pada seluruh OS seluler Apple pada beberapa cara tidak sinkron. Ada Waktu Layar, yg memungkinkan Anda buat membatasi seberapa poly Anda memakai pelaksanaan eksklusif. Anda jua sanggup memantau kebiasaan Anda dengan santunan laporan aktivitas mingguan, yg menaruh wawasan wacana pelaksanaan mana yang mendominasi ketika Anda di layar, baterai, dan mengirim notifikasi terbanyak.

Berbicara perihal pemberitahuan, iOS 12 sekarang akan menampilkan pemberitahuan layar kunci semalam tanpa membentuk keseluruhan layar. Apabila Anda mengaktifkan fitur ini, peringatan pada layar kunci Anda akan menampilkan diri dalam mode yg diminimalkan dikala Anda sedang tidur, ibarat teks putih sederhana dalam latar belakang hitam, tanpa wallpaper Anda menerangi ruangan. Dan saat Anda bangun, Anda akan melihat pesan pagi yang baik yg memperlihatkan cuaca dan seluruh yg mungkin Anda lewatkan.

Memoji serta Animoji

Apple menyalin Samsung menyalin Apple - itulah salah satu cara buat melihat Memoji, yang adalah bentuk gres Animoji yg Anda desain sendiri. Mirip dengan fitur AR Emoji Samsung dalam Galaxy S9 dan Note 9, Anda mampu membangun Memoji Anda menggunakan pilihan gaya rambut, warna kulit, kacamata, topi dan sejenisnya. Dan saat Anda sedang membentuk Memoji, Anda bisa melihat bentuk virtual Anda terbentuk dalam waktu nyata, memalsukan gerakan dan tingkah laku Anda. Sudah, kami pikir Memoji terlihat lebih halus daripada Animoji buatan Samsung serta tidak alami.

Pada iOS 12, empat Animoji gres bergabung dengan pesta - harimau, T-rex, hantu, serta koala. Lalu ada penambahan yang abnormal dan abnormal berdasarkan Deteksi Lidah, yg persis mirip yang terdengar: Anda menjulurkan lidah, serta Animoji (atau Memoji) Anda akan pula. Apabila Anda mengirim foto narsis ke sahabat di iMessage, Anda pula akan bisa menempatkan Memoji pada atas ketua Anda dalam sebuah gambar.

Notifikasi yang ditingkatkan

Versi iOS sebelumnya sanggup menenggelamkan Anda dalam samudera notifikasi bila Anda nir berhati-hati. Namun iOS 12 menaikkan poly hal dengan memberi Anda kontrol lebih besar terhadap notifikasi yg Anda lihat. Saat Anda mendapat notifikasi menurut pelaksanaan yg sangat memaksa di iOS 12, Anda mampu menggesek ke kiri dan mengetuk tombol Kelola baru. Ini memberi Anda pilihan buat memiliki iOS 12 menaruh pemberitahuan pada masa mendatang secara diam-membisu: mereka masih akan timbul di Pusat Pemberitahuan, tetapi mereka nir akan membentuk buzz iPhone Anda pula nir akan mengalihkan perhatian Anda dengan mem-flash dalam layar. IOS 12 jua mengelompokkan pemberitahuan dari pelaksanaan yg sama, membuatnya lebih mudah buat mengelola mereka ketika mereka menumpuk.

Performa lebih cepat

Apple menyampaikan peningkatan kinerja yaitu area primer konsentrasi buat iOS 12 - tidak hanya dalam contoh terkini menggunakan perangkat keras terbaik, tetapi terutama buat yang lebih tua. Bahkan, perusahaan menyoroti satu pola - iPhone 6 Plus - yg mampu melihat ketika peluncuran aplikasi 40 % lebih cepat, saat peluncuran keyboard 50 % lebih cepat serta saat peluncuran kamera 70 % lebih cepat berdasarkan layar kunci dengan iOS 12.prosesor pula akan menapaki kinerja jauh lebih cepat daripada di iOS 11, serta mematikannya secepat mungkin buat menghemat daya baterai sebesar mungkin.

Kami sudah menguji beta pada iPhone 6s dan memperhatikan bahwa poly pelaksanaan diluncurkan lebih cepat setelah kami menaikkan ke iOS 12 beta berdasarkan iOS 11. Ponsel nir membuka kunci lebih cepat dalam pengujian kami, serta nir ada efek dalam tolok ukur sintetis, tetapi Apple sepertinya telah menaruh kesepakatan buat menciptakan ponsel Anda yg lebih renta sedikit lebih responsif menggunakan iOS 12 - dan itu sebelum versi OS yg telah jadi tiba.

Siri Pintasan dan Saran

Ingat Alur Kerja? Apple membeli pengembang pada belakang pelaksanaan otomatisasi terkenal tahun lalu, serta Siri Shortcuts gres beroperasi dengan cara yang sama. Pengguna sanggup membentuk pengembangan tindakan dalam aplikasi yg membawa dirinya secara otomatis waktu syarat eksklusif terpenuhi, mirip mengirim pesan kepada seorang, menyetel thermostat dan menyalakan podcast favorit Anda dikala Anda meninggalkan pekerjaan. (Aplikasi Pintasan khusus belum sebagai bab dari beta publik, meskipun pengembang mempunyai susukan ke beta mereka sendiri.)

Selain itu, ada Saran Siri, yang menyajikan rekomendasi sadar konteks untuk skenario eksklusif. Misalnya, ketika Siri memahami Anda mempunyai acara Kalender buat menonton film, itu menyarankan buat mengaktifkan mode Jangan Ganggu saat dimulai. Atau, kalau Anda melaksanakan panggilan telepon dalam ketika tertentu setiap hari, Siri menampilkan panggilan itu menjadi saran dalam saat yg tepat.

Diperkaya siri Siri

Pembaruan buat Siri melampaui poly sekali cara pintas serta saran. Sebagai bab berdasarkan upaya tahunannya buat mengasah ajun digitalnya, Apple sudah memperluas basis pengetahuan Siri buat menyertakan informasi ihwal Nascar serta olahraga motor lainnya, selebriti, serta makanan. (Siri sekarang mampu memberi tahu Anda berapa poly kalori dalam Big Mac yg akan Anda makan, misalnya.) Siri jua mampu mencari istilah sandi, selesainya Anda memberikan bukti biometrik yg diperlukan bahwa Anda yaitu Anda. Perubahan ini nir memungkinkan Siri untuk mengejar Asisten Google, tetapi mereka menciptakan ajun digital built-in iOS sebagai penolong yang lebih bermanfaat.

Alat istilah sandi yang lebih baik

Apple membangun beberapa perubahan di iOS 12 yg seharusnya meningkatkan keamanan istilah sandi tanpa terlalu sulit buat muncul serta mengingat kata sandi yg aman. Fitur gres di iOS 12 secara otomatis membentuk kata sandi, menyimpannya ke keychain iCloud Anda sebagai akibatnya mereka tersedia di seluruh perangkat Apple Anda. Alat audit gres menandai kata sandi Anda yang terlalu acapkali dipakai sehingga Anda mampu mengganti dengan istilah kunci yg dihasilkan secara otomatis. Ketika Anda mendapat instruksi susukan satu kali otentikasi melalui SMS sebagai bab menurut otentikasi 2 faktor, sekarang akan timbul sementara sebagai opsi Pengisian Otomatis di keyboard Anda, berhemat kesulitan alasannya yaitu harus menghafal string nomor rambang yang nir akan pernah Anda miliki buat dipakai lagi.

ARKit 2

Apple mengungkapkan ARKit 2 menaruh pelacakan paras yg lebih baik, render yang lebih realistis, serta yg paling krusial, membuatkan pengalaman AR. Saat pengembang menciptakan pelaksanaan menggunakan versi gres ARKit, Anda dan teman mampu bermain game AR bersama - hal yg Anda lakukan pada layar akan tercermin dalam teman Anda, dan sebaliknya.

Tetapi bab penting menurut ARKit dua yaitu USDZ - format file gres Apple untuk konten AR yg dibagikan perusahaan menggunakan pengembang web dan software. Konten USDZ akan ada pada situs yg Anda kunjungi, seperti ketika Anda berbelanja. Item pada pengecer, misalnya, bisa divisualisasikan pada model 3D sepenuhnya yg lalu mampu ditempatkan di dunia nyata.

Aplikasi Ukur baru

ARKit dua sedang menjalankan aplikasi bawaan gres buat iOS 12. Dijuluki Ukuran, aplikasi ini memungkinkan Anda memilih titik melalui jendela bidik kamera iPhone atau iPad buat mengukur objek pada dunia nyata. Ukuran harus sangat berkhasiat bagi para DIYer yg kini bisa mendapat pengukuran yg lebih paripurna menurut indera bawaan di ponsel mereka alih-alih harus memutar bola mata atau meraih pita pengukur terpisah. Aplikasi gres ini jua menyertakan level yg menggunakan sensor iPhone Anda buat membarui perangkat Anda sebagai level buat menggantung gambar secara eksklusif.

Saran foto dan pencarian semua-baru

Apple menambahkan tab "Untuk Anda" gres buat menyajikan rekomendasi pada aplikasi iOS 12 Foto. Dari layar ini, iPhone Anda menyarankan berbagi foto dengan orang-orang di hubungan Anda yg dikenali dalam foto Anda. Dan bila Anda memberikan foto-foto itu, sahabat-sahabat dan keluarga Anda pada pihak akseptor akan diberikan saran buat membagikan balik mereka. Selain itu, iOS 12 jua memberikan pencarian supercharged yg seharusnya lebih mudah berdasarkan sebelumnya buat menavigasi pustaka foto ekstensif yang sudah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun.

Tanggapan lebih baik dalam keadaan darurat

Apple tidak hanya peduli dengan menaikkan kinerja ponsel Anda di iOS 12. OS gres ini pula meliputi pembaruan ke Hybridzed Emergency Location (HELO), sistem buat secara otomatis membagikan lokasi Anda dengan responden darurat. Itu yaitu peningkatan penting buat perangkat seluler, yang nir terkait dengan alamat permanen, sehingga acapkali 911 operator hanya sanggup melihat menara seluler terdekat daripada lokasi eksklusif. Apple bertujuan buat memperbaikinya menggunakan menambahkan data dari GPS dan titik susukan Wi-Fi buat menaruh gambaran yg lebih baik wacana pada mana Anda berada dikala Anda melaksanakan panggilan 911.

Aplikasi New News, Stocks, Voice Memo, dan Books

Apple sudah memperbarui poly pelaksanaan inti iOS buat iOS 12, termasuk News, Stocks, Voice Memo serta iBooks, yang telah berganti nama sebagai Apple Books. Berita sekarang menerima sidebar di iPad yang menaruh susukan lebih cepat ke sumber favorit Anda. Berita usaha jua akan ditampilkan dalam Saham sebab yaitu berkaitan menggunakan perusahaan di ticker, serta semua aplikasi Saham telah dibangun pulang.

Voice Memo pula terlihat sedikit berbeda, dan kini menerima dukungan iCloud, ad interim Apple Books sekarang memiliki kemiripan yang lebih akrab dengan Apple Music, menggunakan kemampuan untuk dengan gampang melompat kembali ke sesuatu yang sebelumnya Anda baca langsung menurut layar utama aplikasi. Yang terbaik dari semuanya, masing-masing aplikasi ini sekarang ada di iPad pula.

Peta pihak ketiga pada CarPlay

Ini yg akbar buat pengemudi. CarPlay telah usang membatasi navigasi ke Apple Maps, yang sudah terbukti membentuk frustrasi sebagian akbar pengguna yg lebih suka mengandalkan pelaksanaan mirip Google Maps serta Waze yang memberikan fitur lebih luas di dalam kendaraan beroda empat. Android Auto nir memiliki batasan itu, dan sekarang, untungnya, Apple mengangkatnya. Google Maps serta Waze akan mendukung CarPlay pada perangkat iOS 12, sehingga Anda bisa memakai pelaksanaan navigasi pihak ketiga yg Anda sukai.

Perbaikan Peta

Meskipun itu bukan bab dari pengumuman iOS 12 pada WWDC pada bulan Juni, Maps sejalan buat upgrade pada iOS 12 - setidaknya dalam akhirnya. Apple sedang pada proses menaikkan data pemetaan pada jantung Maps, menggunakan mengumpulkan warta itu sendiri alih-alih mengandalkan data pihak ketiga. Itu akan mempermudah Apple buat memperbaiki dan memperbarui peta, ad interim pula memberi perusahaan kendali lebih akbar atas akurasi yg sangat indah. Apple menjanjikan peningkatan buat pencarian di Maps, menyingkirkan hasil penggarukan kepala berdasarkan kota lain (atau benua) yang bisa ada pada versi ketika ini.

Sayangnya, perubahan ini akan bergulir seiring ketika. Peta gres hanya tersedia untuk pengguna di San Francisco sebagai bab dari iOS 12 beta; alhasil akan bergulir ke seluruh California Utara aktualisasi diri secara umum dikuasai gugur ini, menggunakan perubahan yg membentuk jalan mereka ke seluruh pengguna iOS berdasarkan waktu ke saat.

Kelompok FaceTime

Apple alhasil akan menambahkan fitur panggilan kelompok yang dinantikan-tunggu ke FaceTime, meskipun tidak segera. Setelah demoing panggilan gerombolan di FaceTime dalam konferensi pengembangnya pada bulan Juni, Apple membicarakan fitur tadi tidak akan tiba menggunakan rilis pertama iOS 12. Sebaliknya, itu akan tiba sebagai pembaruan berikutnya simpulan tahun ini. (Jika Anda kebetulan mencoba versi yg berombak termasuk awalnya dalam versi beta publik, Anda akan tahu mengapa ini ditunda.)

Ketika panggilan kelompok melaksanakan debut FaceTime, sampai 32 orang akan mampu bergabung menggunakan panggilan FaceTime yg sama. Dan setiap pengguna bisa menggunakan sejumlah imbas kamera yg gres buat iOS serta iMessage. Anda akan mempunyai kemampuan buat mengubah kepala Anda menggunakan Animoji atau Memoji, atau memakai filter artistik untuk pengaruh mirip kartun. Dan FaceTime sekarang terintegrasi ke iMessage, sebagai akibatnya Anda mampu dengan cepat dan mudah memulai panggilan FaceTime menggunakan kelompok iMessage yg telah terdapat menggunakan menekan tombol.


Fitur Ios 12 Gres Yang Menciptakan Iphone Anda Lebih Baik Terbaru 2019 Fitur iOS 12 Beta Terbaik Versi lengkap iOS 12 akan segera hadir - Anda bisa mengunduhnya pada Senin, 17 September, mirip yg diumumkan A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats