Fitur Keamanan Ios 11.4.1 Terbaru 2019

dirancang untuk melindungi dari gangguan yang tidak diinginkan melalui iPhone Lightning P Fitur Keamanan iOS 11.4.1
Zonateknologidunia.com - Fitur gres pada iOS 11.4.1 yang dirilis Apple awal pekan ini, dirancang buat melindungi berdasarkan gangguan yang tidak diinginkan melalui iPhone Lightning Port.

Fitur yg dianggap "Mode Terbatas USB" menonaktifkan trnasfer data melalui Lightning Port sesudah satu jam tanpa kegiatan.

Perangkat iOS yang dilindungi kata sandi yg belum dibuka kuncinya serta terhubung ke USB pada satu jam terakhir tidak akan terhubung antara aksesoris atau komputer dan pada beberapa perkara mungkin nir mengisi daya, berdasarkan Apple.

Pengguna mungkin hanya mampu melihat pesan yanng mengarahkan mereka untuk membuka kunci perangkat buat menggunakan aksesoris.

USB Restricted Mode yakni pertama serta terdepan yg didesain buat melindungi smartphone serta data penggunanya.

Kode yang GrayKey dipakai buat membobol instruksi sandi pada iPhone merupakan membisu-membisu yg dipegang erat, dengan melalui Lightning Port.

Jadi, pandangan gres Apple yakni membangun pengguna memasukkan instruksi sandi setelah satu jam. Kalau nir, Lightning Port hanya mampu dipakai untuk daya saja.

Tanpa koneksi data seluler, nir ada cara untuk berkomunikasi menggunakan layanan data yang berjalan pada smartphone. Sehingga tidak terdapat cara buat mengakses kerentanan apa pun di smartphone.


Fitur Keamanan Ios 11.4.1 Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Fitur gres pada iOS 11.4.1 yang dirilis Apple awal pekan ini, dirancang buat melindungi berdasarkan gangguan ya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats