Fitur One Roku Yang Harus Anda Ketahui Terbaru 2019

Pada suatu malam baru-baru ini, aku mencoba buat tamat menonton Black Panther lagi - streaming di Netflix di Roku saya - tetapi aku hampir harus berhenti. Ketika film semakin nyaring serta keras, saat Killmonger serta T'Challa berduel dan suku Wakandan mengobarkan perang, aku menyadari bahwa saya mempertaruhkan pertempuran aku sendiri menggunakan membangun murka sahabat-sahabat sekamar saya yg sudah mencoba buat tidur.

aku mencoba untuk tamat menonton Black Panther lagi Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

Namun, dalam saat itu, selesainya menghentikan film menggunakan remote Roku aku , aku melihat headphone jack-nya, dan mengingat keliru satu fitur terbaik di perangkat Roku. Ini dianggap Private Listening, serta ini memungkinkan Anda buat menyalurkan audio dari Roku ke pelaksanaan Roku dalam ponsel cerdas Anda (Google Play serta iOS) atau beberapa remote Roku.

Anda tidak perlu sebagai burung hantu malam buat melihat potensi di sini. Mendengarkan Pribadi bisa membantu Anda lebih mempertimbangkan dalam poly situasi pada mana aktivitas nir perlu dibagi, berdasarkan orang renta yg lelah mendengar kegiatan favorit belum dewasa mereka pada kawan yang tidak mengikuti olahraga atau pertunjukan empiris yang sama.

Setelah saya menyelesaikan film, saya kagum menggunakan trik yang saya dengar beberapa bulan yg lalu, namun sejak itu saya telah nir aktif lagi. Selain mengakses Private Listening di seluruh perangkat Roku modern melalui pelaksanaan Roku (relatif ketuk ikon headphone), Anda bisa memakai fitur dalam Roku Enhanced Voice Remote (buat Roku 4, Roku Premiere, Premiere + serta Roku Ultra) dan Remote Gaming Roku (untuk Roku dua serta Roku tiga).

aku mencoba untuk tamat menonton Black Panther lagi Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

April kemudian, Private Listening menjadi lebih baik, menggunakan pembaruan yg memungkinkan sampai empat perangkat seluler terhubung ke Roku yang sama. Dengan cara ini, gerombolan bisa berbagi pada suara yang sama sembari menjaga audio itu keluar dari ruang hidup.

Aplikasi Roku mempunyai trik lain, ngomong-ngomong. Anda nir hanya sanggup mengetikkan nama pengguna, kata sandi, dan pencarian ke keyboard di layar tetapi juga melaksanakan pencarian bunyi, dan mengirim foto, film, dan lagu Anda ke TV.
Fitur One Roku Yang Harus Anda Ketahui Terbaru 2019 Pada suatu malam baru-baru ini, aku mencoba buat tamat menonton Black Panther lagi - streaming di Netflix di Roku saya - tetapi aku hampir...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats