Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1 Sehabis Update Ota Terbaru 2019

Fitur tersembunyi Xiaomi Mi A1 sesudah update OTA terbaru

Fitur tersembunyi Xiaomi Mi A1 sehabis update ke Android 9

Dari banyaknya fitur yang dihadirkan selesainya update Xiaomi Mi A1 ke android 9, ternyata terdapat beberapa hal tersembunyi yang bisa dimanfaatkan, kalau mau menggalinya lebih dalam. Mungkin updatenya tidak sehebat bila kita update MIUI 10 seperti  menghindari layar terkunci ketika ingin masuk, atau melihat jumlah memori tersisa tanpa harus masuk ke pengaturan.
Namun terdapat satu fitur yg sangat berguna   yang mampu sahabat setting di android 9 Mi A1, sebagai akibatnya memudahkan penggunaannya. Siap? Layar terkunci sanggup saja dibuka tanpa harus mengklik tombol Home atau Power. Bisa dengan melaksanakan 2 kali ketuk dalam layar, maka Xiaomi akan terbuka.
Caranya, masuk ke Pengaturan, pilih Display, dan aktifkan Double Tap Screen to Wake ibarat gambar dibawah ini. Untuk mencobanya, kunci layar, ketuk dua kali pada atas layar yg meninggal, maka seketika Xiaomi Mi A1 itu akan 'bangun'.
Itulah fitur tersembunyi yg akan kita dapatkan bila update ke android 9. Walau tak bisa menikmati MIUI yang konon pungkasnya super smooth dan cepat karena Mi A1 pure android tapi setidaknya fitur ini membangun tombol power jadi lebih infinit serta tahan lama .
Note:
Update ini mungkin nir tersedia diperangkat xiaomi sahabat alasannya faktor ROM bawaanya. Ada beberapa jenis ROM bawaan xiaomi antara lain terdapat ROM global serta ROM abal - abal, oleh karena itu kita harus waspada dan cek HP dengan cara mempelajari keasliannya. Carayanya  pernah kita bahas di Cara mengetahui ROM orisinil serta abal - abal.
Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1 Sehabis Update Ota Terbaru 2019 Fitur tersembunyi Xiaomi Mi A1 sehabis update ke Android 9 Dari banyaknya fitur yang dihadirkan selesainya update Xiaomi Mi A1 ke android...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats