Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 Latest Update 2019

Redmi%2B3%2BLocked.jpg

Kali ini saya akan membahas mengenai Xiaomi Redmi tiga, Judul pada atas mewakili artikel saya kini , Yaitu cara flash xiaomi redmi 3, Unbrick Xiaomi Redmi tiga, Dan mengatasi Lupa Kode Pengaman Xiaomi Redmi tiga.
Sebelum ke pembahasan aku akan cerita dulu biar lebih jelas.
Kemarin Saya ada garapan Xiaomi redmi tiga yang lupa kode pengaman, gak tau itu kode apa, yg jelas saat beberapa kali keliru memasukan kode pengaman tersebut muncul Tulisan telepon terkunci dan suruh menunggu beberapa mnt buat mencoba lagi, Fikir aku itu hal gampang, lantaran umumnya  cukup masuk recovery tapi gak mampu masuk recovery, atau reset melalui fastboot mode terselesaikan, tapi gak tau kenapa waktu reset via fastboot ada peringatan Device Is Locked, Oke mungkin perintah nya galat serta berfikir lanjut flash aja biar gak ribet,  Kemudian saya download firmware Fastboot dai miui, kemuddian saya flash via fastboot ternyata sama device is locked.
Disini aku mulai berfikir, "ko gak umumnya misalnya ini, masalah Micloud aja mudah ko ini susah", karena aku orangnya Selalu bertanya-tanya suka dengan hal yg baru maka aku lanjut tanpa berfikir resiko.

Yang saya coba selanjutnya adalah Flash pada mode Download serta alhamdulillah hp pun jadi mangkat .
Mati aja tetap bersyukur, apalagi nyala :v , Saya cuma berfikir kalau tewas paling ganti, lantaran untuk saya pengalaman adalah guru yg paling berharga..
Demikian Cerita saya hari ini, sekaang giliran kalian menciptakan cerita mengenai pengalaman kini , lantaran dengan baca tulisan aku kini berarti anda punya cerita sendiri serta pengalaman sendiri.

Pertama siapkan dulu bahan2 nya.
1. Firmware Fastboot Xiaomi Redmi 3 Global
2. Driver Qualcomm
3. Miflash
Semua Bahan Di atas telah satu paket Disini
NB: Kalau anda takut menggunakan resiko yg akan terjadi lebih baik jangan lanjutkan, kecuali siap menanggung resiko atau memang kondisi hp nya telah terlanjur meninggal. Usahakan memakai Windows 64bit  jangan 32bit, lantaran saat saya coba menggunakan windows 32bit mengalami error saat flashing, bila mau mencobanya silahkan Tapi resiko Ditanggung Sendiri, Tapi Insyaallah niscaya terdapat jalan keluar.
Lanjut:
Kalau Bahan sudah siap silahkan extract dan install MiFlash, Kalau telah sekarang matikan Xiaomi Redmi tiga nya, Kemudian Tekan Volume atas Dan Power secara bersamaan, Ketika Logo Xiaomi Muncul lepaskan tombol power tapi permanen menekan volume atas Hinggan Muncul Tulisan-tulisan campur bahasa china, Pilih saja yg bertulisan Download, nanti hp akan reboot ke download mode, sekarang sambungkan Hp Menggunakan USB serta pastikan Pada Device Manajer Terdetek Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.

Zone%2BFlasher%2BRedmi%2B3.jpg

Sekarang buka MiFlash Yang tadi sudah pada install, bila Miflash nya gak ada di desktop mampu buka di C:Program Files (x86)XiaomiMiPhoneMiFlash.exe (ini lokasi aku )
Setelah MiFlash Terbuka Klik Browse Pada MiFlash Kemudian Arahkan Ke Folder Firmware Xiaomi Redmi 3 Yang Tadi Sudah Di Download.
Xiaomi.jpg

Kemudian Coba Klik Refresh Pada MiFlash dan pastikan COM Sudah Terbaca, Kalau Sudah Terbaca Sekarang Klik Flash Dan Tunggu hingga proses Flash Selesai.
Jjangan Ganggu waktu proses flashing sedang berjalan, dan ingat jangan bubut USB Sebelum terdapat tulisan The Operation Completed Succsessfully.
Sumber: www.zoneflasher.com
Sumber: flash & reset.blogspot.com
Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 Latest Update 2019Kali ini saya akan membahas mengenai Xiaomi Redmi tiga, Judul pada atas mewakili artikel saya kini , Yaitu cara flash xiaomi redmi 3, Unbri...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats