Flash Xiaomi Redmi 6A Miui 10 Stabil 100% Berhasil Terbaru 2019

Cara Flash Xiaomi Redmi 6A – Flashing sebagai proses yg krusial ketika anda dihadapkan pada ponsel Xiaomi Redmi 6A yang mangkat menggunakan beragam karena yg mungkin secara sengaja atau tidak sengaja terjadi. Oleh alasannya adalah itu, kali ini aku akan memberitahuakn cara flash Xiaomi secara lengkap, selain itu pula terdapat link download buat arsip yg dibutuhkan dibawah ini.

r6a.jpeg

Sebagai penerus berdasarkan Redmi lima, generasi Redmi 6 telah mulai hadir di Indoensia dengan Redmi 6 dan Redmi 6A memulai penjualan resminya pada bulan September2019. Xiaomi Redmi 6A hadir dengan prosesor terkini menurut Mediatek yg jua pertama kalinya akan dipakai pada ponsel, yakni Mediatek Helio A22.

Prosesor ini berjalan dalam CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU PowerVR. Layar berdasarkan Redmi 6 ukuran lima.45 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel bertipe IPS. Selain itu, Redmi 6A hadir dengan 2 varian, yakni RAM 2GB storage 16GB dan RAM 3GB storage 32GB, masih belum diketahui apakah kedua varian ini akan masuk di Indonesia atau cuma keliru satunya.

Beralih ke sisi kamera, kali ini Xiaomi membenamkan kamer dengan resolusi 13MP pada bab belakangnya, sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 5MP. Untuk kapasitas baterai, Xiaomi Redmi 6A mempunyai baterai dengankapasitas 3000 mAh dan hingga goresan pena ini ditulis harga dari Xiaomi Redmi 6A masih belum diketahui.

Melakukan flash dalam Xiaomi Redmi 6A bisa memperbaiki beberapa maslah yg umumnya muncul seperti:
  • Xiaomi Redmi 6A bootloop
  • Xiaomi Redmi 6A hank
  • Xiaomi Redmi 6A akun Mi lupa sandi
  • Xiaomi Redmi 6A lupa kata sandi
  • Xiaomi Redmi 6A tewas total
  • Xiaomi Redmi 6A restart sendiri

Selain buat memeprbaiki duduk perkara ibarat yg telah aku sebutkan diatas, flashing juga sanggup digunakan buat mengupgrade ROM atau sistem yang sedang anda gunakan menuju ke versi yang lebih tinggi. Baiklah yang pertama, anda harus mendownload beberapa arsip berikut:

Note: ROM diatas adalah versi Global, sebagai akibatnya Bahasa Indonesia sudah termasuk pada dalamnya.
Selain itu, pastikan jua ponsel anda telah pada keadaan bootloader terbuka, jika memang belum, maka kunjungi artikel berikut buat unlock bootloader Xiaomi Redmi 6A.

Cara Flash Xiaomi Redmi 6A
Jika ponsel anda telah unlock bootloader, maka anda dapt melaksanakan langkah – langkah dibawah ini buat memulai proses flash Xiaomi Redmi 6A.
  • Ekstrak arsip Stock ROM MIUI Xiaomi Redmi 6A yg telah didownload tadi, lebih baik jika dibentuk folder tersendiri buat arsip ini. Tidak lupa pula ekstrak file driver serta Mi Flash Tool.
  • Install driver Xiaomi Redmi 6A serta pelaksanaan MI Flash Tool.
  • Buka pelaksanaan Mi Flash Tool lau pilih folder daerah Stock ROM yg telah diekstrak melalui tombol select yang berada di sebelah kiri atas aplikasi.
  • Jika arsip ROM telah final pada load, maka perhatikan pada bab kanan bawah pelaksanaan Mi Flash Tool. Disana akan ada sajian dropdown yang terdiri berdasarkan:

  1. flash_all buat proses flash yg bersih, seluruh data di memori internal serta pelaksanaan yang terinstal akan dihapus.
  2. flash_all_except_data_storage buat proses flash tanpa menghapus data dari memori internal, yang terhapus hanya aplikasi saja.
  3. flash_all_lock buat proses flash yang bersih ibarat opsi pertama, tetapi selesainya itu bootloader menurut ponsel Xiaomi Redmi 6A akan dikunci balik .
  4. Baca Juga :  Cara Flash Xiaomi Pocophone F1 Termudah serta Cepat
  5. Note: aku lebih merekomendasikan buat menentukan opsi pertama agar ponsel kelihatan ibarat baru.

  • Matikan ponsel Xiaomi Redmi 6A anda dan masuk ke mode fastboot menggunakan cara tekan serta tahan volume kebawah serta power sampai logo fastboot Xiaomi yg bergambar kelinci timbul.
  • Jika sudah masuk ke mode fastboot, segera koneksikan ponsel Xiaomi Redmi 6A ke pada PC.
  • Kembali lagi ke pelaksanaan MI Flash Tool, klik tombol refresh supaya ponsel Xiaomi Redmi 6A terdeteksi pada dalam aplikasi.
  • Refresh apabila Ponsel Belum Terdeteksi

Note: apabila telah ditekan tombol refresh namun ponsel masih belum terdeteksi, maka pastikan dahulu driver telah terinstall atau pakai kabel USB yang masih berfungsi dengan baik. Atau tunggu sementara waktu serta klik refresh sekali lagi.
Setelah ponsel Xiaomi Redmi 6A anda terdeteksi, maka klik tombol flash dan proses menginstall ROM ke dalam ponsel anda akan berlangsung.
Jika telah terselesaikan, maka ponsel Xiaomi Redmi 6A akan restart sendiri, namun kali ini ketika restart itu agak usang berdasarkan umumnya.
Note : Jika terjadi sesuatu ibarat (Bricked, FoftBrick, Bootloop) setalah melaksanakan Flashing, Rooting atau yg berhubungann dengan tutorial yang kami berikan, Kami akan membantu buat menuntaskan duduk perkara dalam smartphone anda menggunakan cara komunikasi lewat kolom komentar yang sudah disediakan . Seluruh Firmware yg aku share pada blog ini, yaitu Firmware yang sudah saya test sebelumnya .
Flash Xiaomi Redmi 6A Miui 10 Stabil 100% Berhasil Terbaru 2019Cara Flash Xiaomi Redmi 6A – Flashing sebagai proses yg krusial ketika anda dihadapkan pada ponsel Xiaomi Redmi 6A yang mangkat menggunakan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats