Flashing Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru 2019 Terbaru 2019

Cara Flashing + Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru2019 - Flashing Oppo A39 Neo 9S Bootloop, Stuck pada Logo, Lupa Sandi/Password, Terkuci Email, Error, Sering Macet atau bahkan Mati Total Mungkin masih mampu pada perbaiki menggunakan Cara Flashing ini, Asal Kerusakan Murni disebabkan sang Software dan bukan pada Spere part-nya.
flashing%2Boppo%2Ba39%2Bneo%2B9s.png

Cara Flashing Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool ini yaitu update terbaru berdasarkan artikel kami yang kemarin Link Downloadnya Error dan gak mampu download File Firmware Untuk HP Oppo A39 Neo 9S. Kaprikornus dari pada memperbarui dan mengedit artikel yang mungkin mampu membuahkan buruk keSeo maka kami memposting kebali artikel yang serupa guna memberitahuakn artikel Fresh yg bermanfaat dan jua menambah artikel gres di blog kesayangan admin ini.
Yups Kembali ke Pemasalahan dan topik Judul yaitu Cara Flashing serta Share Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Splashtool buat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada ponsel kesayangan sobat sekalian berikut ulasan selengkapnya:
Sebelum kalian melaksanakan Flashing di Smartphone Oppo A39 Neo 9S, silahkan kalian persiapkan terlebih dahulu Alat dan materi buat ritual Flashing di HP Oppo A39 kalian.
Alat serta Bahan Flash


Cara Flash di HP OPPO A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru
  1. Slahkan kalian Download Terlabih dahulu semua File diatas lalu silahkankalian ekstract semuanya pada PC kalian.
  2. Kemudian silahkan kalian INSTALL USB Oppo A39 Neo 9S-nya
  3. Install Mediatek Drivernya juga.
  4. Kemudian kalian Buka SP Flashtool.exe-nya 
    prntscren1.jpg
  5. Lalu silahkan kalian Pilih File Scatter Loading pada SP Flashtool-nya 
    flashing%2Bupdate%2Boppo%2BA39%2BNeo%2B9S.png
  6. lalu silahkan kalian arahkan ke File Firmware OPPO A39 Neo 9S-nya yang telah kalian ekstract sebelumnya. 
    flashing%2Bupdate%2Boppo%2BA39%2BNeo%2B9S.png1.png
  7. Dan Selanjutnya Isikan Scatter yg ada pada Firmware OPPO A39 Neo 9S CPH1605 
  8. Silahkan kalian tunggu sebentar hingga SP Flashtool-nya Selesai Mengisi dan menyiapkan File Firmware yang kalian masukkan tersebut. 
    flashing%2Bupdate%2Boppo%2BA39%2BNeo%2B9S.png3.png
  9. Setelah itu kalian tinggal Klik Download dalam SP Flashtoolnya serta tunggu sampai terselesaikan. (Lihat Gambar dibawah). 
    flashing%2Bupdate%2Boppo%2BA39%2BNeo%2B9S.png2.png

    flashing%2Bupdate%2Boppo%2BA39%2BNeo%2B9S.png4.png
  10. Hubungkan HP OPPO A39 Neo 9S-nya memakai USB ke PC/Komputer kalian
  11. Proses Flashing akan secara otomatis Berjalan dan silahkan tunggu hingga terselesaikan, Biasanya jikalau telah simpulan sempurna maka akan terdapat Notifikasi Tanda Linkaran Hijau pada Sp Flashtool kalian. 
    flashing%2BOppo%2Byoyo%2BR2001%2BBOOTLOOP.png5.png
  12. SELESAI.
Tambahan: usahakan jangan terdapat gangguan pada proses Flashing menyerupai kabel tersenggol atau koneksi HP Ke PC Putus, atau mungkin meninggal lampu, karna mungkin sanggup berdampak Bootloop di hp OPPO A39 Kalian. Dan tentunya kalian musti mengulangi lagi ke step 1.
Setelah Berhasil silahkan Hidupkan kembali HP OPPO A39 Neo 9S kalian, mungkin booting pertama akan sedikit lama menurut biasanya, silahkan di tunggu saja hingga masuk kemenu sambil lakukan setting-setting ringan menyerupai pada saat kalian membeli HP Oppo Baru lagi.


Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Dan Firmware Update Original Untuk OPPO A39 Neo 9S Via Sp Flashtool modern yang mungkin sanggup bermanfaat bagi teman-sahabat opreker dan Flasher sekalian. Jikalau mungkin ada kesalahan penulisan pada artikel Kali ini mohon maaf yahh... Bukan penulis sejati.
Flashing Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru 2019 Terbaru 2019Cara Flashing + Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru2019 - Flashing Oppo A39 Neo 9S Bootloop, Stuck pada Logo, Lupa San...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats