Flashing Firmware Xiaomi Mi4i Terbaru 2019

Ponsel xiaomi mi4i adalah gadget terkini yang dimuntahkan sang xiaomi menggunakan beberapa fitur fitur favorit yang sebagai yaitu meraka maka ponsel ini dihadirkan buat memenuhi kebutuhan anda sehari hari baik sebagai indera komunikasi secara dasar bahkan bisa jua dijadikan menjadi media yang lain menyerupai media umum, media fotographi serta lain lain sebagainya.
Pemilihan xiaomi mi4i menjadi ponsel favorit kita semua tentu poly sekali alasan yg pada punya namun secara umum kita sebagai pengguna ponsel ini merasa sangat puas menggunakan kinerja ponsel yang cerdas dengan kantong yang relatif bersahabat, tetapi menyerupai biasa hal hal yg diluar kehendak sewaktu saat dapat saja terjadi misalkan terjadi system error atau hardware error.
Dan yang akan kita balas yaitu cara memperbaiki system android Xiaomi Mi4i yang error menggunakan melaksanakan flahsing firmaware Xiaomi MI4i serta berikut adalah tutorial lengkapnya.
  • Download stock rom stable for xiaomi mi4i pada link //bigota.D.miui.com/V6.lima.tiga.0.kxdmICD/miui_MI3WMI4WGlobal_V6.5.tiga.0.kxdmICD_fa6c305bc0_4.4.zip
  • setelah rom stable di download lalau simpan pada sdcared
  • masuk ke recovery mode
  • kemduian pilih zip from sdcard atau apply update.zip from scard
  • lalu abaikan proses flashing firmware xiaomi mi4i sampai terselesaikan.

Semoga apa yang kami share ini bermanfaat bagi anda pengguna xiaomi mi4s semoga anda sahih benar mempraktikan secara eksklusif serta sendiri lewat panduan menurut blog yg sederhana ini.
Flashing Firmware Xiaomi Mi4i Terbaru 2019Ponsel xiaomi mi4i adalah gadget terkini yang dimuntahkan sang xiaomi menggunakan beberapa fitur fitur favorit yang sebagai yaitu meraka ma...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats