Flashing Sony Xperia Zr C5503 Terbaru 2019 Terbaru 2019


Masih anget, Cara Untuk Melakukan Flashing Pada HP Sony Xperia ZR C5503 Terbaru2019 - Tutorial Flash pada Sony Xperia ZR C5503 Tested Terbaru ini mungkin bisa Bermanfaat Bagi sobat Flasher sekalian yg sedang ingin melaksanakan Flashing pada HP Sony Xperia ZR C5503 kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan menyerupai Bootloop, Hang, Lupa Kata sandi, Lupa Password, aplikasi Error, seringkali Restart sendiri, atau bahkan Mati total sekali pun.
Flashing HP Sony Xperia ZR Type C5503 Terbaru2019
flashing%2Bsony%2Bxperia%2Bzr%2Bc5503%2Btested%2Bterbaru%2Bby%2Barh.png

Cara Untuk Melakukan Flashing dalam Sony Xperia ZR C5503 ini menggunakan Firmware Global Via Flashtool yg telah terbukti Beberapa kali sukses dan berhasil dengan sempurna, jadi tentunya kalau kalian melaksanakan Flashing pada HP Sony Xperia ZR C5503 dengan sahih maka tentunya kalian pula dapat berhasil menggunakan mudah menyerupai yg admin praktekan.

Sebelum kalian melaksanakan Flash pada HP Sony Xperia ZR C5503, ada baiknya silahkan kalian melaksanakan pemback-up an File Terlebih dahulu, sehingga File - File yg mungkin sangat krusial kalian nir terhapus dan hilang pada waktu kalian melaksanakan proses Pemflashingan dalam HP Sony Xperia kalian. Karena yaitu sesudah kalian melaksanakan Flashing di Sony Xperia kalian, maka semua File dan Sampah yg terdapat dalam memori Internal Ponsel Sony kalian akan hilang serta higienis menyerupai gres lagi.

Sudah tidak sabar, Bagai mana sih Cara buat Melakukan Flashing hp dalam HP Sony Xperia Type C5503 ? Berikut Ulasan Selengkapnya, namun sebelum kalian melihat ke Tutorialnya terdapat baiknya kalian persiapkan terlebih dahulu alat serta materi buat melaksanakan Flashing di HP Sony kalian, berikut indera serta materi yang musti kalian persiapkan:

Alat dan Bahan Flashing di HP Sony Xperia Type C5503


Setelah alat dan materi sudah kalian persiapkan, nahhh...selanjutnya barulah kalian menuju ke Tutorial Cara buat Melakukan Flashing Pada Sony Xperia Type C5503 - nya.

Cara Flashing Sony Xperia Type C5503 Terbaru2019 
  1. Pertama-tama kalian Download dan Extrack File File diatas tadi yg sudah kalian download tersebut, Caranya: Silahkan Klik Kanan - Pilih Extrack Here  dan kalian Extrack.
  2. Kemudian Silahkan kalian Install Flashtool V0.9.18.dua - Windows-nya hingga terinstall menggunakan sempurna dalam PC/Komuter kalian.
  3. Lalu silahkan kalian Install Flashtool-Drivers-nya yang telah terdapat pada File Disk C:/Flashtool/Driversnya dan silahkan kalian jalankan Flashtool-Driver.exenya. 
  4. Kemudian Kalian Pindahkan File Firmware Sony Experia ZR yang sudah kalian ekstract tadi. Filenya menyerupai ini: (C5503_10.lima.1.A.0.292_BAL.ftf) kedalam Folder C:/flashtool/firmwares (Silahkan pastekan saja).
  5. selanjutnya, kalian jalankan Flashtool yg telah Terinstall pada PC kalian tadi, Setelah Flashtool Terbuka, silahkan kalian klik Gambar Petir (Flash Device ) yg letaknya berada pada pojok Kiri Atas - dan kemudian Kalian Pilih Flashmode dan Kalian Tekan OK. 
    FLASHING%2BSONY%2BXPERIA%2BZR%2BC5503%2BTESTED%2BTERBARU.png
  6. Maka akan Terbuka Jendela Firmware Selector, silahkan kalian pilih dan cari File Firmware C5503 tersebut dan kalian tambahkan di situ. INGATTTT... Pada Bagian WIPE, Silahkan kalian Centang Semuanya supaya proses flashingya bisa Total lalu kalian tinggal Klik Flash.
  7. Silahkan kalian tunggu hingga timbul Gambar Device pada Flashtool kalian, dan Silahkan kalian Matikan HP XPERIA ZR C5503 kalian, lalu masuk ke mode Download. Caranya: Silahkan kalian Tekan serta Tahan Tombol Volume Bawah sambil dihubungkan ke PC melalui kabel USB / Kabel data yang telah kalian persiapkan tadi.
  8. Maka akan Terdeteksi sebagai SEMCFlash Device pada device manager dan Proses Flashing akan berjalan secara Otomatis, silahkan kalian tunggu saja sampai proses Flashing Pada HP Sony Xperia C5503 kalian final dengan Sempurna.
  9. SELESAI.....
Setelah proses Flashing Berhasil dengan Sempurna, maka akan terdapat notifikasi Flashing Finished dalam Flashtool kalian. Silahkan kalian Lepaskan HP Sony kalian dan Cabut berdasarkan koneksi PC, Lalu silahkan kalian hidupkan menyerupai umumnya lagi dan silahkan lakukan Cek Ricek serta setting - setting kecil serta selamat HP Sony Xperia C5503 Kalian sudah Berhasil pada Flashing.




Itulah sedikit ulasan mengenai Tutorial dan Cara buat Melakukan Flashing di HP Sony Xperia Type C5503 Terbaru2019 yg mungkin bisa berguna buat sahabat - sahabat Flasher sekalian yang ingin melaksanakan Flashing Pada HP Sony Xperia ZR Type C5503 kalian.
Flashing Sony Xperia Zr C5503 Terbaru 2019 Terbaru 2019Masih anget, Cara Untuk Melakukan Flashing Pada HP Sony Xperia ZR C5503 Terbaru2019 - Tutorial Flash pada Sony Xperia ZR C5503 Tested Terba...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats