Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global Rom Tested Terbaru 2019

Cara Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested terbaru - Firmware Global ROM Redmi 4 Tested Terbaru ini mungkin bisa menjadi cara lain terbaik buat sobat Flasher sekalian yg sedang ingin melaksanakan Flashing pada HP Xioami Redmi 4 Prada kalian.
Dengan melaksanakan Flashing pada Xiaomi Redmi 4 Prada mengunakan Firmware Global ROM Tested ini tentunya sanggup memperbaiki kerusakan pada Smartphone Siaomi Redmi 4 Kalian yg mungkin sedang  mengalami kerusakan menyerupai Bootloop, Hang, Stock pada Logo, ERROR, Aplikasi sering Macet, Terkena Virus yang bandel, Hardbrick, Softbrick dan bahkan Mati Total "Matot".
Firmware ini sudah di lengkapi menggunakan Bahasa indonesia dan Sudah Terdapat Aplikasi Google Playstore, sehingga jangan khawatir bila kebanyakan setelah Melakukan Flashing di HP Xiaomi kebanyakan kesulitan untuk melaksanakan penginstallan pelaksanaan lewat Google Playstore.
Dari beberapa perkara kebanyakan kerusakan yg sering terjadi yakni dalam kendala Akun Mi-nya Terkunci, jadi mungkin perlu Reset atau Bypass buat mengembalikan akun MI-nya pulang, tetapi bila mungkin terdapat kerusakan yg lainnya maka lebih baik melaksanakan Flashing pada Hp Xiaomi Redmi 4 Prada kalian karna proses Bypass pula hampir menyerupai menggunakan Cara Flashing pada hp xiaomi Redmi kalian. Bahkan mampu berhemat ketika dan Quota, mengingat berukuran File Ukuran Filenya juga nir mengecewakan akbar.
flashing%2Bxiaomi%2Bredmi%2B4%2Bprada%2Btested.png

Cara Flashing di Xiaomi Redmi 4 Prada ini telah kami tested dan berhasil beberapa kali, akhirnya sobat tidak perlu khawatir apabila melaksanakan Proses flashingnya dengan benar.
Smartphone Redmi 4 Prada masih pada kondisi Lock Bootloader sebagai akibatnya tentunya kalian nir mampu melaksanakan Flashing Via FastBoot Mode dan wajib Flash Via Download Mode "Qualcomm 9008" tanpa bongkar atau copot casing Belakang. Kok mampu sih, Download Mode 9008 tanpa melaksanakan Test point / Kabel EDL ? Yups.... Maka dari itu simak artikel kami hingga final yg akan kami berikan juga Tutorial Videonya pada final postingan ini.
Berikut Adalah Cara buat Melakukan Flashing pada Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested modern yang sanggup kalian coba:
Persiapan alat dan materi Flashing
- Mi Flash Terbaru
- Driver Qualcomm HS QDLoader 9008
- Firmware ROM Global Xiaomi Redmi 4 Prada


Cara Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global Rom Tested
  1. Pertama - tama silahkan Download serta Ekstrack materi bahan pada atas
  2. Kemudian silahkan kalian Install Mi Flash Tertbaru-nya, Begitu pula menggunakan Driver Qualcomm HS QDLoader 9008-nya.
  3. Lalu Silahkan Ekstrack File ROM Global Redmi 4 prada-nya, Caranya: Klik kanan → Extract Here dan nanti akan timbul Folder dan isinya. 
  4. lalu silahakn kalian jalankan MIFLASH Toolnya yg sudah kalian install tadi, Caranya Klik kanan → Run As Administrator.
  5. Kemudian Silahkan Klik Browser pada Miflash tool-nya lalu kalian arahkan ke File Folder Firmware ROM Xiaomi Redmi 4 Prada-nya.
  6. setelah itu, Dalam Keadaan HP Redmi 4 kalian Mati, silahkan Tekan Tombol Volume Atas + Volume Bawah (Secara bersamaan) serta hubungkan ke PC/Komputer kalian dengan santunan kabel data, dan silahkan kalian tunggu sampai Driver-nya sukses terinstall serta mendeteksi Qualcomm HS QDloader 9008 / posisi Download Mode Xiaomi Redmi 4 Prada kalian.
  7. lalu Klik Refresh di MiFlashtoolnya dan nanti akan terdeteksi Com pada Miflash yg berarti sudah sukses masuk ke Download Mode.
  8. Dan Terakhir tinggal Klik Flash pada MiFlash-nya, buat melaksanakan Proses Pemflashingan dalam HP Xiaomi Redmi 4 Prada kalian. Serta silahkan kalian tunggu sampai proses flashing yg berjalannya selesai dengan Sempurna yang akan ditandai menggunakan Notifikasi/Tulisan "Opration Successfully"
  9. SELESAI. 
apabila Proses Flashing dalam Xiaomi Redmi 4 Prada kalian sudah selesai tanpa error, maka silahkan kalian cabut HP berdasarkan koneksi PC kalian,dan silahkan kalian hidupkan menyerupai biasanya dan silahkan kalian melaksanakan cek-ricek serta setting-setting kecil menyerupai kalian membeli Hp gres lagi serta selamat, Redmi 4 Prada kalian sudah berhasil diFlashing serta Akun Mi Terhapus tanpa jejak.
Jika kurang terang menggunakan tutorial diatas, kalian juga bisa melihat tutorial Videonya dibawah ini sebagai fakta aksesori yg mungkin mampu mempunyai kegunaan dalam saat kalian melaksanakan flashing di HP Xiaomi Redmi 4 prada kalian.



Itulah Sedikit Ulasan tentang Cara Melakukan Flashing pada Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested Terbaru dari Arahmath Cell yang mungkin mampu bermanfaat bagi sobat - sobat Flasher sekalian. SEMOGA BERHASIL.
Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global Rom Tested Terbaru 2019Cara Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested terbaru - Firmware Global ROM Redmi 4 Tested Terbaru ini mungkin bisa menjadi cara lai...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats