Fortnite Center Of The Storm Challenge Cara Menemukan Baut Petir Ungu Terbaru 2019

Tantangan ahad ke 4 Fortnite telah datang, serta jikalau Anda berhasil keluar berdasarkan Battle Pass, itu ialah daftar gres tujuan yg wajib diambil. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapat Battle Stars yg membantu Anda naik melalui strata serta membuka kulit baru, emotes, serta kosmetik Season 4 lainnya.

dan kalau Anda berhasil keluar dari Battle Pass Fortnite Center of the Storm Challenge : Cara Menemukan Baut Petir Ungu

Salah satu tantangan Minggu 4 yg paling menarik meminta Anda buat "Mengunjungi pusat Lingkaran Badai yg berbeda dalam satu pertandingan." Itu kedengarannya gampang, tetapi bergotong-royong cukup sulit. Inilah yang perlu Anda ketahui, bersama dengan beberapa kiat serta trik buat menuntaskan pekerjaan.

Bagaimana itu bekerja

Ide di balik tantangan ini cukup sederhana: mencapai sentra bulat tornado (yaitu bulat putih besar yang memunculkan peta kecil Anda). Satu-satunya tangkapan yaitu Anda wajib menemukan sentra menurut tiga bulat tornado yang tidak selaras dalam pertandingan yg sama buat dihitung. Itu berarti Anda akan cukup banyak mengejar mata tornado buat seluruh permainan sebab yaitu terus menyusut. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapat 5 Battle Stars.

Setelah merampungkan tantangan, Anda wajib mendengar kode audio buat memberi tahu Anda sudah selesai. Setelah itu, yang harus Anda lakukan yaitu merampungkan pertandingan menggunakan meninggal atau menang buat dihitung. Jangan berhenti keluar lebih awal atau Anda harus melaksanakan semuanya lagi.

Jika seluruh ini kedengarannya ibarat satu ton pekerjaan menggunakan imbalan yang sangat kecil, Anda nir salah , tapi untungnya terdapat beberapa cara untuk menciptakan tantangan ini sedikit kurang menantang.

Temukan Purple Lightning Bolt

Untuk membentuk segalanya lebih mudah, pengembang Epic Games tetapkan buat menempatkan petir ungu di tengah setiap bulat badai. Anda tidak sanggup melihatnya berdasarkan langit waktu Anda melompat menurut bus, namun masih terlihat menurut kejauhan. Kaprikornus kalau Anda melihat cahaya ungu pada peta yg mungkin merupakan pusat bulat badai.

Setelah Anda mencapai sentra, petir akan menghilang dan abjad Anda akan sebagai tertutup cahaya ungu. Itu yaitu tanda Anda buat melanjutkan sebelum pemain lain timbul.

Kiat serta Trik

Di luar ikon gres dalam game itu, ada beberapa alternatif buat mempertinggi peluang Anda pada tantangan ini.

dan kalau Anda berhasil keluar dari Battle Pass Fortnite Center of the Storm Challenge : Cara Menemukan Baut Petir Ungu

Untuk memulai, luangkan ketika Anda turun dari bus pada awal setiap pertandingan. Tunggu hingga dtk terakhir dan kemudian segera aktifkan glider Anda. Apabila Anda mengulur ketika lebih usang, bulat tornado pertama akan ada saat Anda masih pada udara, sebagai akibatnya mudah buat melayang menggunakan cepat dan mengumpulkan petir ungu pertama Anda.

Dari sini, segalanya sebagai sedikit lebih sulit. Anda akan ingin menjauh dari wilayah populer pada peta buat menghindari konfrontasi semaksimal mungkin, karena yaitu sekarat akan memaksa Anda buat memulai sepenuhnya. Cobalah buat permanen di pinggiran sembari mengumpulkan senjata dan materi jika Anda bertemu menggunakan versus. Setelah bulat tornado berikutnya datang, hati-hati menuju ke sentra.

Jika Anda umumnya bermain dalam mode Solo, Anda mungkin pula ingin mencoba Duos atau Squad. Memiliki tim untuk mengawasi punggung Anda serta berpotensi menghidupkan kembali Anda akan membentuk tantangan ini menjadi jauh lebih mudah.

Akhirnya, jika semuanya gagal, Anda mungkin ingin menunda tantangan ini selama beberapa hari atau bahkan seminggu. Saat ini, seluruh pemain terbaik mungkin bergegas buat mengumpulkan bantuan gratis Minggu ke-4, yang berarti bahwa sentra tornado yaitu daerah yg sangat berbahaya. Tidak terdapat satu pun berdasarkan tantangan Musim 4 yg sahih-benar berakhir hingga 9 Juli, jadi Anda masih memiliki banyak ketika buat mendapat Bintang Pertempuran tersebut begitu kegilaan awal mereda.
Fortnite Center Of The Storm Challenge Cara Menemukan Baut Petir Ungu Terbaru 2019 Tantangan ahad ke 4 Fortnite telah datang, serta jikalau Anda berhasil keluar berdasarkan Battle Pass, itu ialah daftar gres tujuan yg waj...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats