Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis Di Pubg Mobile Terbaru 2019

Fungsi Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis di PUBG Mobile- Jika kalian ingin sebagai player PUBG yang pro, kalian wajib harus mengetahui setiap fungsi attachment senjata serta medis izin tidak merasa kebingungan lagi waktu saat mau menggunakan nya. Jika kalian memiliki attachment senjata serta sudah memasang nya pada senjata utama yg kalian punya, maka itu akan sebagai daya tambah tersendiri pada senjata yg kalain gunakan sesuai menggunakan attachment apa yg kalian pasangkan.

pu.jpg
Ada beberapa jenis attachment yg sanggup kalian kumpulkan serta pasang di jenis senjata yang kalian punya, antara lain menyerupai Magazine, Grip, Muzzle, Scope, dan lain sebagai nya. Masing masing menurut attachment tersebut memiliki fungsi nya tersendiri, yg mana jikalau kalian pasang akan memperkuat, tinggkat akurasi yang semakin tinggi, tembakan sebagai lebih stabil, ataupun menambah jumlah tampungan peluru senjata yg kalian pasangi attachment tadi. Jadi, jikalau kalian memiliki persenjataan yg berpengaruh maka taraf pertahanan serta kemenangan kalian akan meningkat pula.

Di PUBG Mobile ini pula kalian wajib mengetahui niscaya fungsi berdasarkan setiap item Health yang terdapat pada pada game ini. Jangan sampai kalian galat menggunakan item Health yang ingin kalian gunakan, bila sampai galat maka itu akan merugikan dan boros pada penggunakan item Health yang akan menjadikan kalian kewalahan bila kehabisan item Health yang semestinya di perlukan sesuai fungsi nya masing masing.
Hp di dalam game PUBG Mobile ini memakai satuan % dan bisa untuk pada isi pulang menggunakan menggunakan item Health yang sudah pada sediakan pada setiap lokasi loot di pada game. Di setiap item memiliki batasan serta aporisma nya waktu mengembalikan jumlah HP, dan terdapat beberapa item bila digunakan akan semakin tinggi kan sistem Boost huruf kalian yg mana akan sangat menguntungkan dalam saat pertempuran berlangsung.

Item Boost memiliki fungsi menjadi regenerasi  HP atau ada pula buat menambah sedikit kecepatan waktu memasuki kafe ketiga atau keempat. Setiap kafe sendiri mendeskripsikan regenerasi hp yg di dapatkan. Di kafe pertama, HP akan beregenerasi satu persen setiap delapan dtk, serta pada ketika kafe terakhir HP akan beregenerasi sebesar empat % selama delapan detik serta kecepatan gerak akan meningkat sebanyak 6,2 % di setiap 30 dtk.


Fungsi Attachment Senjata serta Medis di PUBG Mobile


Dari yg aku terangkan pada atas belum la cukup terang ihwal masing masing fungsi attachment senjata dan medis yang wajib kalian ketahui, tetapi relatif buat kalian mengerti betapa penting nya tahu perlengkapan senjata ini yang mana akan sangat menguntungkan jika kalian telah mengerti fungsi dari masing masing perlengkap tersebut. Dan pada bawah ini telah saya ringkas secara detail menurut Fungsi di setiap Attachment serta Medis yg wajib kalian ketahui.



1. Muzzle


muz.png

Attachment Muzzle ini sangat cantik digunakan kalau kalian lebih senang menembak musuh berdasarkan jarak yg relatif jauh, lantaran efek nya yg mengurangi recoil serta meredam senjata biar sanggup menembak lebih stabil dan akurat. Muzzle di game PUBG Mobile ini sendiri memiliki 4 jenis Muzzle, yaitu sebagai berikut :

muzcom.png
Compensator yaitu attachment yg berfungsi untuk mengalihkan gas yang terdapat di dalam senjata biar mampu mengurangi recoil senjata yang di pasangi jenis Muzzle ini. Gas Muzzle tadi akan pada alihkan ke arah yang tidak sama menurut recoil sehingga bisa lebih menetralkan recoil dalam senjata. Compensator ini juga akan menghilangkan asap yang keluar menurut peluru yg gres ditembak kan sehingga mampu meingkatkan akurasi tembakan serta akan membangun tembakan kalian lebih stabil berdasarkan sebelum menggunakan attachment ini. Muzzle Compensator ini memiliki jenis senjata nya tersendiri, yaitu : AR, S12K, Sniper, SMG, S686, S1897.
muzsup.png
Attachment Suppressor ini kalau sudah terpasang pada senjata maka akan sangat mematikan karena attachment ini bisa menghilangkan percikan api yang timbul menurut senjata serta meredam suatu suara senjata waktu ditembak kan sehingga akan sulit di lacak sang sistem radar map serta musuh akan merasa kebingungan juga lantaran nir tau peluru datang menurut arah mana sehingga itu akan sangat menguntung kan bagi kalian jikalau memasang Suppresor ini di senjata primer yang kalian miliki. Attachment Suppresor ini mempunyai beberapa jenis yang hanya bisa di gunakan oleh jenis senjata nya masing masing, antara lain yaitu AR, S12K, Pistol, SMG, serta Sniper.
muzflash.png
Flash Hider merupakan sebuah campuran dari attachment Compensator serta Suppressor, yg mana beliau sanggup meredam suara tembakan senjata sekaligus mampu mengecilkan recoil walaupun impak nya nir sebagus Compensator. Oleh sebab itu Jenis Muzzel ini cocok buat kalian yang mencari kedua impak tersebut di pada satu attachment. Muzzel Flash Hider ini mampu di pasang pada senjata berikut : Sniper, SMG, S12K, AR.
muzshout.png
Muzzel terakhir yaitu Muzzel Choke Shotgun, berfungsi izin peluru yang keluar menurut senjata shotgun ini tidak terlalu menyebar, dimana itu akan menciptakan kalian lebih mudah buat menembakkan shotgun ke jeda yang cukup jauh.
Baca Juga: Terbaru! 11 Cara Meghilangkan HP Lag pada PUBG Mobile Dengan Mudah

2. Magazine


muzmaga.png
Attachment Magazine ini memiliki fungsi sebagai wadah ammunisi dari senjata. Di Game PUBG Mobile ini mempunyai 2 tipe Magazine yaitu Extended dan QuickDraw yg masing masing tipe miliki fungsi yang berbeda, sehingga sangat perlu bagi kalian mengetahui fungsi berdasarkan setiap jenis ke 2 Magazine tadi. Ada dua Tipe Magazine serta mempunyai fungsi yang tidak sinkron pada Game PUBG Mobile ini, yaitu :
muzextended.png
Magazine Extended ini berfungsi menambah jumlah peluru yg sanggup pada tampung yg akan sangat memiliki kegunaan waktu bertempur lantaran akan mengurangi jumlah reload menurut dalam sebelum nya. Jumlah peluru yang pada tambahkan juga akan bergantung dalam senjata yang kalian pasangi Magazine jenis Extended ini.
muzzquickdraw.png
Magazine jenis QuickDraw ini bermanfaat buat mengurangi durangi reload senjata kalian. Yang mana hal tersebut akan sangat mempunyai kegunaan nanti nya dalam saat pertempuran berlangsung karena pada saat mereload ammunisi akan cepat berdasarkan biasa nya atau menurut pada Magazine jenis Extended.
Baca Juga: Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root

3. Scope


muzscope.png
Jika attachment Scope ini di pasang dalam senjatat kalian maka akan mempertinggi jeda pandang bidikan, yg mana akan nampak lebih jelas versus yg kalian bidik sinkron menggunakan jenis Scope yang kalian pakai. 
Ada 5 jenis tipe Scope yg ada pada pada game PUBG Mobile yang harus kalian ketahui benar fungsi yg dimiliki sang setiap tipe Scope ini, pada bawah berikut penjelasan berdasarkan setiap jenis Scope :
muzreddotsigth.png
Jenis Scope yang satu ini yaitu Red Dot Sight. Scope ini akan memproyeksikan gambar holografik menyerupai titik merah yg berada pas pada tengah bidikan Scope. Dengan menggunakan Scope jenis ini jua kalian sanggup lebih cepat membidik karena kecepatan membarui mode ke Scope meningkat sampai 20%.
muzholograpich.png
Scope Holografik ini mempunyai kerangka yg lebih besar jika di bandingkan menggunakan Scope Red Dot Sight. Lantaran kerangka nya itu lah yang membangun Scope kurang nyaman buat pada gunakan apa lagi gambar holografik yang ada ketika membidik pun lebih rumit jadi akan susah memilih titik tembak. Dan fungsi jenis Scope ini sama saja hal nya dengan Scope Red Dot Sight yaitu menambah kecepatan waktu mengganti ke mode Scope sebanyak 20%.
muzx2.png
Scope 2x ini memiliki jarak pandang pembesaran sebesar 1.80x bukan yg menyerupai namanya 2x. Jika kalian memakai Scope ini waktu bertempur maka akan terasi sekali impak nya karena Scope ini mampu mengimbangi tembakan di jeda akrab juga cukup jauh. Dari dampak nya sendiri yaitu kalian sanggup melaksanakan pertukaran ke mode scope dengan perhiasan kecepatan sebanyak 10% dan tentu jarak pandang yang bertambah sebesar 1.80x.
muzx4.png
Dengan memakai Scope 4x ini mampu menambah pembesaran jarak bidik kalian sebanyak 4.00x, nir menyerupai Scope 2x tersebut yg hanya melaksanakan pembesaran sebanyak 1.80x. Dan menggunakan terpasang nya Scope 4x ini pada senjata maka kalian sanggup membidik versus dari jarak jauh maupun relatif jauh, selbih lagi scope ini mampu dipakai dalam senjata jenis UMP dan SMG yg akan membentuk senjata tersebut menyerupai jenis Assault Riffle.
muzx8.png
Scope 8x ini akan menambah pembesaran jarak bidik kalian sampai 7.25x, yang mana kalain akan sangat sporadis menemui Scope 8x ini lantaran termasuk langka. Tidak main main, jeda bidik Scope ini sangat lah jauh sampai sampai lawan yang menggunakan nya bias nir terlihat karena terlalu jauh serta biasa nya hanya sniper lah yang suka sekali memakai Scope 8x ini. Bagi kalian yang senang main di map Miramar, disarankan izin kalian selalu membawa Sniper dan Scope 8x lantaran akan sangat membantu kalian untuk chicken dinner

4. Grip


muzgrip.png
Attachment Grip ini memiliki fungsi izin menstabilkan senjata dengan cara menahan getaran tembakan ketika kalian menembak dan akan berdampak meningkat kan akurasi tembakan, dimana itu akan sangat membantu saat pertempuran berlangsung. Nah di game PUBG Mobile ini memiliki 2 tipe Grip yang masing masing memiliki fungsi perhiasan nya yang tidak sama, eksklusif saja dibawah ini sudah aku ringkas fungsi dari ke 2 tipe Grip tersebut :
muzlegripdepan.png
Grip depan ini jikalau di pasang sanggup mengurangi recoil horizontal senjata nya. Dan kekurangan memakai Attachment Grip jenis Depan ini adalah sanggup mengurangi kecepatan sebagai lebih lambat ketika berganti mode Scope atau membidik. Grip Depan ini cocok pada pakai dalam senjata yg mempunyai mode tembakan Auto biar lebih sempurna target ketika menghujani musuh menggunakan tembakan.
muzgripverti.png
Grip Vertikal ini bisa mengurangi recoil vetikal pada contoh recoil dalam saat kalian menembak. Fungsi tadi akan sangat mempunyai kegunaan untuk senjata yang masuk mode single karena akan berdampak dalam peluru serta menaikkan taraf akurasi tembakan.

5. Bandage


bandage.png

Item Bandage ini letak nya tersebar di penjuru titik loot di map game. Bandage sanggup memulihkan jumlah HP player selama 3 dtk dengan menggunakan casting time sebanyak 10% HP. Item Bandage ini masih item tingkat rendah buat dilema pemulihan HP bila di bandingkan menggunakan item Medis lainnya. Dan jumlah rekomendasi membawa Bandage ini relatif 20 item Bandage izin tidak terlalu boros ruang Tas kalian.

Dan perlu kalian ketahui bahwa item Bandage ini tidak sanggup pada gunakan jika HP kalian berjumlah 75% kea atas. Apabila kalian pada keadaan sekarat, nir pada rekomendasi buat menggunakan item ini lantaran masih ada item di bawah berikut yg lebih banyak jumlah HP nya saat di gunakan.


6. First Aid Kit


firsr.png
First Aid Kit ini mempunyai tingkat rarity yg pada atas item Bandage, yang mana item First Aid Kit ini adalah item Medis tingkat menengah. Item ini lebih manis dipakai waktu HP kalian berjumlah 30 hingga 40% lantaran akan lebih lama jikalau kalian memulihkan HP menggunakan Bandage.
Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata pada PUBG Mobile Map Erangel
Item First Aid Kit ini membutuhkan ketika selama 6 dtk buat memulihakn HP, sebagai akibatnya kalian wajib memastikan benar keadaan kurang lebih bila ingin memakai item ini. Karena jika kalian beranjak sebelum waktu penggunaan nya berakhir maka HP kalian tidak akan pulih dan kalian harus mengulang menggunakan nya lagi.


7. Med Kit


med.png
Item Medis yg satu ini berjulukan Med Kit, yg adalah item pemulih yg sporadis pada temukan pada pada game ini. Ketika dipakai item ini mampu memulihkan 100% HP player yang mana dia hanya membutuhkan ketika selama 8 dtk buat memulihkan HP.
Sangat di sarankan untuk memakai item Med Kit ini pada dikala HP kalian sekarat dan jangan pada pakai apa apabila HP kalian masih 40%, Lantaran item ini wajib kalian gunakan seefektif mungkin sehingga bisa menguntungkan bagi kalian buat berhemat ketika.


8. Energy Drink


drink.png
Energy Drink merupakan booster item paling mini yang memiliki kapasitas berjumlah 40% kafe boost. Untuk melaksanakan boost kafe item ini memerlukan 4 dtk serta tidak akan mempunyai imbas menambah kecepatan beranjak kalau hanya pada pakai 1 item saja. Untuk menambah kecepatan gerak dengan menggunakan Energy Drink ini, kalian hanya memerlukan dua butir energy Drink yang pada minum bersamaan.
Baca Juga: 5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Miramar

9. Paintkiller


paintkiler.png
Item ini yaitu booster HP yang memiliki kapasitas 60% boost bar, serta hanya memerlukan 6 dtk buat ketika penggunaan nya serta akan berefek pada kecepatan mobilitas yaitu menambah 2,lima%. Jika kalian meminum dua item ini sekaligus maka tidak akan berefek menambah boost HP melainkan sebaliknya yaitu hanya menambah durasi pemakain berdasarkan Painkiller ini.


10. Adrenaline Syringe


adresyr.png
Adrenaline Syringe yaitu item boost yg berfungsi mengisi kafe boost sebanyak 100%. Ketika kalian menggunakan item Adrenaline Syringe ini selain mengisi kafe bost, kalian jua akan mencicipi pengaruh regenerasi HP secara aporisma serta kecepatan gerak yg bertambah.

penutup

Sekian informasi seputar Attachment serta Item Medis di game PUBG Mobile yang mampu saya sharing ke kalian. Apabila artikel ini bermanfaat bagi kalian, kalian sanggup membagikan nya ke sobat menggunakan cara Share dan ingat tinggal kan Koment pada bawah ok.
Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis Di Pubg Mobile Terbaru 2019 Fungsi Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis di PUBG Mobile - Jika kalian ingin sebagai player PUBG yang pro, kalian wajib harus m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats