Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis Di Free Fire Terbaru 2019

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire- Di pada game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yg indah, kalian juga wajib mengetahui setiap fungsi menurut setiap Attachment atau item item perlengkap nya, ibarat Helm, Armor, Medkit, dan item item Attachment perlengkap senjata. Di mana itu akan memperkuat pertahanan diri kalian sendiri nanti nya di dalam game Free Fire ini, yang mana itu akan mempermudah kalian bermain serta memperbesar kemungkinan nya buat kalian memenangkan pertandingan di pada game Free Fire.
Ada beberapa perlengkapan Attachment senjata yang sanggup kalian peroleh berdasarkan setiap lokasi lokasi looting yang sudah di tentukan. Jika kalian mengumpulkan Attachment senjata yang sesuai menggunakan senjata yang kalian pakai, maka akan berdampak baik bagi kalain, senjata yg kalian lengkapi dengan Attachment akan menjadi lebih bertenaga, memiliki akurasi yg tinggi, dan stabil buat kalian pakai pada medan pertempuran.
Perlengkapan Attachment tersebut diantaranya adalah ibarat Muzzle, Scope, Foregrip, dan Magazine. Yang dimana Attachment tadi masing masing telah memiliki fungsi nya, dimana itu akan membantu memperkuat persenjataan yang kalian pakai jika kalian memasang Attachment tersbut pada senjata primer kalian.
Pada waktu kalian looting perlengkapan senjata pula jangan hingga melupakan safezone, karena kebanyakan player terjebak lantaran terlalu fokus mencari perlengkapan persenjataan atau menjadi nya, tanpa mereka sadari lagi bahwa sudah berada pada luar area safezone. 


Karena itu lah pemilihan Attachment atau perlengkapan yang sempurna serta cepat jua krusial bagi kalian buat berhemat saat, serta tentu saja buat menambah kemungkinan kemenangan yg akan kalian raih pada saat bertanding di game Free Fire tadi.


Fungsi Attachment atau Perlengkapan Senjata pada Free Fire

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih dalam soal Attachment serta perlengkapan lain nya, yg mana kalian nanti nya bisa mengetahui item mana saja yang akan kalian ambil buat di pasang dan mempunyai kegunaan nanti nya pada ketika pertempuran terjadi. Kalian bisa simak artikel pada bawah ini dimana sudah di rangkum menggunakan sebaik baik nya buat kalian pembaca setia SegiTekno.

1. Scope

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Attachment Scope ini berfungsi buat mempermudah kalian buat membidik lawan, yaitu pada ketika kalian sudah memasang scope ini di senjata kalian kemudian membidik, maka jeda pandang kalian akan semakin jauh sesuai jenis scope yang kalian gunakan ibarat scope 2x, 4x, juga 8x, dan memperjelas serta luas jeda pandang membidik kalian. Sehingga akan sangat membantu kalian yang mana saat membidik versus, kalian bisa menggunakan sempurna dan seksama dalam ketika menembak.


Jika kalian mencari cari Scope x8 namun nir pernah menemukan nya, kalian harus tau bahwa Scope x8 ini tidak terdapat versi eksternal nya, melainkan internal yang mana ialah telah terpasang pada suatu senjata senjata tertentu antara lain adalah senjata jenis SKS, VSS, serta AWM. Makara mampu kalian simpulkan sendiri bahwa Scope x8 ini nir sanggup pada tanggal di 3 senjata tersebut dan hanya terdapat di ke tiga senjata yang sudah di sebutkan tadi.

Baca Juga: 15 Trick dan Cara Dapat Booyah Dengan Mudah pada Free FIre
Senjata yg cocok di pasangi Scope x2 atau pun x4 tersebut artinya Groza, M14, M4A1, serta senjata AK. Perlu di ingat, pasang lah berukuran Scope sesuai dengan kebutuhan serta ketenangan kalian dalam ketika bermain. Dan perlu kalian ketahui juga bahwa Attachment Scope ini nir akan bisa kalian pasang di jenis senjata ibarat Hand Gun dan Shotgun.

2. Magazine

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Attachment Magazine ini berfungsi sebagai wadah ammunisi menurut senjata, semakin besar level Magazine yg kalian miliki serta kalian pasang di senjata kalain, maka akan semakin banyak juga ammunisi yg sanggup di tampung nya. 

Dan telah sangat jelas jika kalian memiliki Magazine dengan level semakin akbar di senjata kalian, maka itu akan sangat menguntungkan kalian dalam ketika di medan pertempuran karena kalian memiliki cukup peluru serta tidak wajib melaksanakan reload yg poly waktu pertempuran berlangsung.
Baca Juga: Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG menggunakan Riffle di Free FIre
Bagi kalian yg senang memakai senjata sejenis SKS, VSS, M14, atau sejenis nya yg mana senjata tadi hanya mempunyai sedikit ammunisi, sengat penting bagi kalian untuk memasang kan Attachment jenis Magazine ini pada senjata kesayangan yang kalian gunakan tersebut. 

Dan Attachment Magazine ini juga sangat manis di pasangkan bagi kalian pengguna senjata sejenis MP5 dan UMP buat membantu mengunggulkan kalian dalam waktu bertempur di jarak yang dekat, dimana kalian tidak akan terkendala oleh seringkali nya reload ammnunisi.


3. Muzzle

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire

Attachment ini mempunyai fungsi yang relatif banyak, tergantung berdasarkan senjata apa yg akan kalian pakai nanti nya. Attachment Muzzle ini mampu meredam suatu daya ledak kan yang muncul menurut senjata yg kalian miliki dalam waktu pada tembak kan, yang akan berdampak mengurangi recoil, menghilangkan asap yg mana asap tadi akan keluar menurut senjata kalian sesudah menembak. Serta mampu semakin tinggi kan akurasi tembakan, menciptakan senjata kalian akan lebih stabil pada waktu di tembakkan, dan menambah kan damage dalam senjata yang pada pasang attachment Muzzle ini. 



Jika kalian bertempur atau pun menembak berdasarkan jarak yg relatif jauh, Muzzle ini juga akan berfungsi mempermudah kalian buat membunuh versus dengan damage yang besar dari jeda yang jauh. Sangat tidak selaras ketika kalian nir memasang Attachment Muzzle ini pada senjata kalian, semakin jauh jangkauan lawan maka akan semakin mini damage yang akan pada rasakan lawan saat kalian menembak nya.
Perlu kalian ketahui pula bahwa Attachment jenis Muzzle ini pula sanggup kalian gunakan di seluruh jenis senjata api, yaitu antara lain adalah jenis senjata api Shotgun, Pistol, AR, AWM, SMG. Dan jika Muzzle pada pasangkan pada senjata Shotgun, effect yang pada timbulkan nya hanya menambah kan akurasi tembak kan saja supaya peluru tidak terlalu menyebar.
Untuk kalian pengguna senjata jenis VSS, SKS, atau pun AWM. Sangat pada sarankan untuk memasang Muzzle level tiga, lantaran bila di pasang pada jenis senjata tersebut maka akan sangat bereffect kepada bunyi yg pada timbulkan nya tidak akan terdengar. Karena ke tiga jenis senjata tadi sendiri mempunyai bunyi tembak kan yg cukup kecil jika  dibandingkan menggunakan jenis senjata lain nya. Dan akan menguntungkan bagi kalian pengguna senjata tersebut agar tidak gampang untuk pada ketahui posisi nya di map mau pun dari suara senjata kalian.


4. Foregrip

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Sama hal nya menggunakan yg lain, Foregrip ini merupakan perlengkap senjata perhiasan yang mana di pakai buat memegang senjata agar lebih ringan dalam ketika ditembak kan. 

Attachment Foregrip ini berfungsi menjadi menstabilkan serta mempertinggi akurasi peluru yang di tembakan dari senjata, serta mengurangi getaran recoil yg pada timbulkan oleh senjata waktu menembak, itu lah effect senjata yang telah pada pasangi Attachment Foregrip ini.
Foregrip ini cocok buat di pasang pada senjata jarak bersahabat lantaran pada waktu kalian berhadapan dengan lawan pada jeda yang bersahabat atau terbuka maka lawan biasa nya akan acapkali berkiprah gerak buat menghindari tembakan kalian serta terkadang itu mampu menciptakan kalian kesusahan buat menembaki nya.

Tetapi, menggunakan memasangkan Foregrip ini pada senjata kalian, maka tingkat akurasi tembak kan kalian akan semakin tinggi serta stabil, dimana itu akan sangat menguntungkan kalian buat membidik lawan serta membunuh nya.
Untuk kalian yg tipe senang bertempur pada jarak jauh pula sangat cocok memakai foregrip ini pada senjata kalian, lantaran akan menstabilkan dan semakin tinggi kan akurasi tembakan untuk mempermudah tentang versus. 

Yang wajib kalain ketahui jua adalah, Attachment Foregrip ini sanggup kalain pasang pada semua jenis senjata api, kecuali Shotgun, VSS, dan Pistol. Foregrip ini pada rekomendasikan pada senjata yg memiliki range tembak yg tinggi supaya lebih stabil, ibarat jenis senjata MP5, AK, UMP, dan Scar.


5. Silincer

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire

Silincer atau Suppresor ini adalah Attachment yg pada pasang dalam lobang peluru atau moncong senjata barah. Silincer / Suppresor ini merupakan sebuah Attachment peredam spesifik yg pada pasang di lisan senjata, sebagai akibatnya bunyi yang pada timbulkan ketika menembak akan pada redam sehingga nir akan terdengar bunyi tembakan senjata yg sudah pada pasangi Silincer Suprpesor ini dan akan sangat sulit di dengar oleh versus yang pada bersahabat lokasi kalian.

Dan menggunakan memasangkan Silincer Suppresor ini di senjata kalian maka dalam saat kalian menembak versus, versus kalian akan kesusahan mencari posisi kalian berada karena nir terlihat pada Map lokasi tembakan kalian dan terang akan susah terdeteksi sang versus di sekitar kalian juga.

Jika kalian ingin menggunakan Attachment Silincer ini, jelas kalian harus melepas attachmen Muzzel yang sudah kalian pasang terlebih dahulu, karena posisi letak pemasangan nya yang sama yaitu pada bab bibir peluru senjata.

Silincer Suppresor ini sangat pada rekomendasikan buat dipasang pada senjata yang memiliki suara yang relatif keras, ibarat Scar, M4A1, AK 47. Dan jika kalian mendampingi Attachment Silincir ini dengan Scope pada senjata jenis Sniper yg kalian miliki, maka akan sangat memperkuat senjata kalian dengan masing masing fungsi dimiliki ke 2 Attachment tersebut.


6. Helmet


Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Helmet ini mempunyai fungsi menjadi pelindung ketua agar tidak mudah terkena tembakan, dimana jika terkena serta menembus Helmet akan terjadi Headshoot, lantaran bab ketua lah yg gampang membentuk kalian tewas apabila tertembak serta jikalau nir di lindungi menggunakan memakai Helmet atau Headgear ini maka mampu saja kalian tewas dalam satu kali tembakan saja di bab ketua.
Dengan cara menggunakan Helmet ini lah bab ketua kalian akan terlindungi, lantaran Helmet akan mampu mengurangi damage suatu tembakan yang mengarah pada bab kepala serta mengecilkan kemungkinan akan terjadi nya Headshoot. 

Setiap level Helmet memiliki persen nya masing masing untuk mengurangi damage suatu tembakan, mampu kalian lihat pada gambar pada atas. Helmet level 1 30%, Helmet level dua 40%, Helmet level 3 55%.


7. Bag / Tas

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Tas dalam game Free Fire ini berfungsi sebagai wadah penyimpanan menurut perlengkapan yang akan kalian bisa kan pada saat melaksanakan looting, ibarat Medkit, Ammo, Senjata, dan lain sebagai nya. Seperti yg kalian lihat di gambar atas, ada 3 level Tas yang sanggup kalian pakai pada dalam game Free Fire tersebut.
Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free FIre
Setiap level mempunyai kapasitas nya masing masing, meningkat level Tas yang kalian gunakan maka akan semakin banyak pula muatan yg bisa kalian simpan pada dalam Tas tadi. Dan perlu kalian perhatikan pula ketika menentukan item yang ingin kalian ambil waktu looting, ambil lah item yg mempunyai kegunaan serta seperlu nya saja ibarat Ammo, Medkit.


8. Armor


Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Equipment Armor ini berfungsi buat melindungi tubuh berdasarkan tembakan versus menggunakan cara mengurangi damage peluru yg di tembak kan versus serta efek nya ialah HP akan hanya berkurang sedikit ketimbang nir menggunakan Armor.

Perlengkapan Vest atau Armor ini jua sangat penting bagi kalian, karena artinya jika kalian tidak menggunakan armor ini maka akan rentan cepat mati dalam waktu pada tembaki lawan. Dan ibarat Equipment lain nya, Armor ini juga mempunyai level, jika kalain menemukan Armor level 3 segeralah ambil serta pakai supaya terlindung menurut serangan musuh nanti nya.

9. MedKit

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire
Seperti yg sudah kalian ketahui bahwa MedKit ini bergunakan sebagai pengisi Health, dimana itu sangat mempunyai kegunaan pada ketika mendesak. Jika kalian menemukan MedKit di lokasi looting, jangan lagi berpikir panjang segeralah ambil, semakin banyak jumlah MedKit yg kalian miliki maka akan sangat mempunyai kegunaan nanti nya di saat kalian bertempur buat mencegah hal hal yang tidak pada inginkan.

10. Jamur

Di dalam game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill bermain yang anggun Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire

Jika kalian bermain game Free Fire versi gres kini ini maka kalian akan sanggup menemukan Jamur ibarat di gambar atas. Jamur yang berwarna merah serta berwarna kuning yang biasa tumbuh pada tengah rerumputan. Jamur ini mempunyai kegunaan buat menambah tenaga atau menjadi cadangan pada HP kalian.

Ketika kalian memakai Jamur ini dalam ketika HP kalian berkurang akhir pertempuran maka Jamur ini akan menambah HP kalian sedikit demi sedikit hingga HP kalian balik penuh. Jadi, waktu kalian menemukan Jamur ini dengan jumlah yang banyak maka ambil lah semua untuk mengakibatkan nya cadangan energi nanti nya. Karena bila kalian tidak mempunyai MedKit, fungi ini bisa membantu kalian buat memulihkan tenaga HP.

penutup

Jadi itu lah tersebut Fungsi dari Attachment, serta Medis yg wajib kalian ketahui betul fungsi nya. Jika kalian senang menggunakan Artikel ini ingat buat Share ke temen temen dan beri Komentar pada bawah seputar jawaban kalian tentang topik yg kita bahas ini.
Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis Di Free Fire Terbaru 2019 Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis pada Free Fire - Di pada game Free Fire ini selain kalian harus mempunyai skill ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats