Game Android Terbaik Dan Secara Keseluruhan Di Tahun 2019 Terbaru 2019

Game Android Terbaik Secara Keseluruhan

Hearthstone: Heroes of Warcraft adalah permainan kartu koleksi digital yang menyenangkan, perdeo, serta adil, sebagai akibatnya Anda tidak akan bisa berhenti bermain. Bermain sebagai salah satu pahlawan besar (atau penjahat) menurut alam semesta Warcraft - ibarat Thrall, Jaina Proudmoore atau Gul'serta - Anda akan melawan duel epik dan memanggil sekutu dan antek-antek ke pihak Anda. 

Heroes of Warcraft ialah permainan kartu koleksi digital yang menyenangkan Game Android Terbaik dan Secara Keseluruhan di Tahun2019

Aturan yang mudah dipelajari bekerja lintas platform di antara PC, iPad, dan pemutar Android. Anda bisa mendapat emas yang sanggup digunakan buat paket booster. Plus, dalam mode Arena, Anda sanggup bermain dalam format "draft tertutup" khusus yg menampakan penghargaan dalam gedung dek pandai dan permainan cerdas.

ODYSSEY ALTO

Game Aksi Terbaik
Sekuel Alto's Adventure mempertahankan semua kesederhanaan serta pesona orisinil sambil menambahkan elemen gameplay baru. Di Alto’s Odyssey, pemandangan beralih menurut lanskap bersalju ke bukit pasir dan pemandangan gurun, tetapi Anda masih akan melaksanakan trik buat menghindari ancaman saat mengumpulkan koin. Game gres ini menambahkan elemen lingkungan - tornado, balon, serta lainnya - untuk menghadirkan tantangan gres pada game. Anda mampu bermain secara gratis jika Anda tidak keberatan iklan, meskipun Anda jua sanggup menghapusnya melalui pembelian pada pelaksanaan.

MADDEN NFL OVERDRIVE FOOTBALL

Game Olahraga Terbaik
Musim sepak bola gres membawa pembaruan Madden gres ke Android, serta yg terbaru ini memperkenalkan cara yang sahih-sahih gres buat bermain game. Madden NFL Overdrive Football mempunyai mode player-vs-player di mana Anda mencetak poin buat setiap yard, tangkapan, down pertama serta touchdown. Capt menambahkan elemen taktis dengan memengaruhi jenis permainan yg sanggup Anda jalankan dan gaya bermain apa yang disukai tim Anda. Liga dan Acara Langsung balik dalam versi ini, yg juga menampilkan grafis serta fisika yg semakin tinggi secara dramatis.

HQ TRIVIA

Game Trivia Terbaik
Sekarang HQ Trivia tersedia buat seluruh pengguna Android, sangat mudah buat melihat bagaimana pelaksanaan trivia ini sudah merogoh dunia ponsel oleh badai. Mulailah dengan pertanyaan-pertanyaan trivia yang gampang diakses, masukkan game yang dihosting secara tertentu dan selesaikan menggunakan pembayaran uang sungguhan, dan Anda akan segera menemukan diri Anda menghitung mundur setiap mnt sampai jam 9 malam setiap hari. Kuis ET (dengan kuis 3 pM ET bergabung menggunakan campuran dalam hari kerja). Setiap permainan memiliki 12 pertanyaan trivia pilihan ganda, dengan pemain mendapat 10 dtk buat menjawab masing-masing. Dapatkan semuanya dengan benar, serta Anda menerima kepingan bantuan gratis uang tunai harian yang dibayarkan ke akun PayPal Anda.

MONUMENT VALLEY 2

Game Puzzle & Kata Terbaik
Bersiaplah untuk sekuel yg menyempurnakan aslinya. Monument Valley dua membawa kembali teka-teki yg merangsang mental pendahulunya, namun dengan warna dan cahaya. Monument Valley dua menambahkan fitur gres yang disambut ibarat kemampuan buat mengendalikan huruf kedua - Ro heroine bergabung menggunakan anaknya dalam perjalanan ini - sambil mempertahankan tampilan minimalis dan musik imersif yg menciptakan game pertama begitu menyenangkan buat dimainkan. Yang terbaik berdasarkan semuanya, Anda sanggup eksklusif menyelam, bahkan apabila Anda belum pernah bermain pada Monument Valley pertama dan tidak melewatkan satu ketukan pun.

FINAL FANTASY XV POCKET EDITION

Game Role-Playing Terbaik
Epik Final Fantasy terbaru membentuk lompatan mulus berdasarkan konsol RPG ke perangkat layar sentuh dalam Final Fantasy XV Pocket Edition. RPG mobile episodik ini menangkap inti dongeng dan pesona sambil mengurangi penggilingan yang umum buat genre. Anda akan menghargai grafik gaya "chibi" yg masih bisa menangkap poly ketukan dongeng yang sama serta mengatasi kerumitan. Episode pertama tersedia menjadi unduhan perdeo; Anda bisa membeli bab-bab berikutnya melalui pembelian dalam pelaksanaan atau menjadi satu bundel.

BATTLE OF POLYTOPIA

Game Strategi Terbaik
Battle of Polytopia menurunkan genre permainan 4x (eXplore, eXpand, eXploit, eXtminate) ke pada format mobile-friendly. Anda menguasai galat satu berdasarkan banyak suku permainan dan mencoba untuk mencetak skor tertinggi yang sanggup Anda lakukan dalam 30 putaran menggunakan menjelajahi peta, berbagi peradaban, serta menangani tetangga Anda. Mekanisme permainan cepat dan batas waktu singkat memotong lemak dari formula 4X buat menunjukkan judul seni administrasi yang ramping serta ramah seluler yg nir berhemat dalam pilihan strategis.

BROKEN AGE

Game Petualangan Terbaik
Petualangan Double Fine, Broken Age, game yg membantu memulai revolusi crowdfunding game, menjadi mobile. Broken Age menceritakan kisah dua remaja, masing-masing berjuang melawan tradisi yang mengikat mereka. Jauh pada dalam perut kapal luar angkasa, Shay Volta sedang mencoba buat melarikan diri dari cengkeraman AI yang mematikan maternal, sementara Vella Tartine sudah dipilih buat dikorbankan ke monster misterius buat menyelamatkan desanya. Grafis 2D yang dibentuk secara cantik, soundtrack yg rapi, serta petualangan yg sahih-sahih berpengaruh menciptakan Broken Age sebagai penjaga.
Game Android Terbaik Dan Secara Keseluruhan Di Tahun 2019 Terbaru 2019 Game Android Terbaik Secara Keseluruhan Hearthstone: Heroes of Warcraft adalah permainan kartu koleksi digital yang menyenangkan, perdeo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats