Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Terbaru 2019

Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android 
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android  Saat ini bermain game memakai ponsel android tak kalah seru menggunakan bermain game dalam komputer atau laptop.penyebabnya merupakan karena adalah dalam smartphone android bermunculan bermacam-macam jenis aliran game yang sanggup dimainkan dan diakses menggunakan gampang oleh pengguna android. Selain itu pengguna smartphone android mampu bermain game dimana saja serta kapan saja, sinkron menggunakan kemauan serta keinginanya. Bagi kalian yg hobi bermain game serta untuk mengisi ketika luang, pada bawah ini rekomendasi Game Petuangan Android Edisi Agustus2019 yang bisa kalian mainkan untuk mengisi saat dan pula sanggup difungsikan sebagai terapi otak, buat melatih konsentrasi.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android
1.the Walking Dead.ini adalah game petualangan terbaik hingga agustus2019, penggunanya pun sudah poly. Game horor ini sangat disukai para pecinta game horor sebab adalah pada game ini berisi misi misi yang sangat menantang tentunya menguras emosi si pemain. Akan namun buat memainkan game ini relatif berat. Untuk memainkan game ini android kalian harus sudah menggunakan sistem operasi Marsmallow dan menggunakan GPU tipe 418 buat adreno serta K1 buat Nvidia Tegra. Game ini sanggup kalian unduh melalui gogle playstore.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android
2.castel Of Illusion. Game petualangan terbaik artinya game ini. Kalian tentunya pasti tau dengan karekter Cartoon yang satu ini, ya Mickey Mouse, kini abjad tersebut masuk didalam game ini. Game ini adalah illusion penyempurnaan berdasarkan versi sebelumnya di konsel genesis. Pengguna akan diajak berpetualangan buat satu tujuan yaitu menyelamatkan pujaan hatinya Minni Mouse, sebab ialah diculik sang penyihir yg jahat yaitu Mizerabel. Game ini visualnya sangat keren serta atraktif, ditambah lagi dengan soundtrack yang sempurna akan membangun kalian bahagia bermain game Castel Of Illusion.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android

3.batman The Telltale Series.game besutan telltale ini menghadirkan game super jagoan yang cukup terkenal dan legendaris, yaitu Batman. Pasti para pecinta game tentu mengerti jenis game agresi menurut tokoh Batman yang satu ini.tetapi game ini dibuat sang Telltale yang memakai gaya tidak sama. Hampir sama menggunakan game The Walking Dead akan banyak pendekatan berbasis dongeng dimana pemain harus memilih keputusan yang berdampak dalam game ini. Game ini sanggup kalian mainkan menggunakan memakai smartphone android dan mampu mengunduhnya melalui gogle play store.

Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android

4.grime Fandango remastered, Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1998, serta game ini mengisahkan wacana manny calavre, sebuah distributor bepergian pada departemen kematian, yaitu menjual paket glamor ke jiwa dalam melaksanakan bepergian empat tahun ketempat peristirahatan yang tak pernah mati. Tetapi terjadi duduk perkara disurga, buat itu pemain dituntut buat membantu Manny semoga sanggup melepaskan diri dari konspirasi yg mengancam keselanatab jiwanya.

Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android

5.fahrenheit Indigo prophecy, Game petualangan yang membawa pemainya melalui perjalanan dari thriller dan horor supranatural Game ini berisikan petualangan yg seru serta menarik untuk dimainkan mulai menurut percabangan yg terbatas serta berdampak tinggi setelah pilihan memiliki jangka saat yg sanggup mempengaruhi petualangan dan pula pada elemen RPG. Permainan ini membawa pemain menjalakan jalur dongeng yang baik.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android

6.lara Croft Guardian Of Light, game ini adalah game petualangandengan agresi yg cepat. Pemain akan diajak untuk menyusuri hutan amerika tengah untuk mencari asap, yaitu sebuah artefak yang besar lengan berkuasa dari jaman yg hilang. Dan siapapun yg menyentuh ben tadi akan memiliki kekuatan buat menyingkirkan dunia cahaya serta berkuasa penuh memegang masa depan manusia. Tetapi artefak tersebut dikuasai sang Xoloti dewa kegelapan Lara serta totec hanya memiliki ketika sampai matahari terbit untuk melaksanakan atau dinia akan masuk kedalam global kegelapan.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android

7.dead Effect 2, Game ini game terbaik android, petualangan game ini membawa mode fps sci-fi serta membawa alur dongeng yg kelam serta juga grafis tetapi fantastis. Pada permainan ini pengguna akan melawan berbagai macam orang dursila dari monster bermutasi sebagai alien. Game ini juga sanggup mengUpgrade abjad mulai dari ketrampilan,untuk menemukan perlengkapan yg gres buat ditingkatkan, serta tentunya masih banyak achivement yang sanggup pengguna raih. Jika pemain suka dengan game ini ala doom ataupun dead space tentu permainan ini jangan dilewatkan.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android

8.game Of Throner ,ini ialah game petualangan terbaik buat smartphone android, permainan ini dihadirkan dari sebuah film pada chanel TV HBO yg menyuguhkan jalan dongeng penuh rahasia yang pula menantang ketika dimainkan. Dengan visual dan efek grafis yang sangat menarik. Jika kalian pecinta game petualangan game ini layak buat dicoba dan mainkan.

Demikan Informasi Game Petuangan Terbaik Untuk Ponsel Android2019 ini, semoga apa yg kami berikan ini bisa berguna buat kalian yang sedang mencari game petualanganterbaik android. Tetap kunjungi situs ini serta nantikan Update Game terbaru lainya hanya disini. Semua Game diatas mampu kalian Download menggunakan aplikasi PlayStore pada ponsel adndroid.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android Terbaru 2019 Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android  Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android  Saat ini bermain game memakai ponsel androi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats