Hal Hal Keliru Atau Mungkin Salah Yang Ketika Ini Beredar Terkait Penerimaan Publisher Google Adsense Terbaru 2019


Umur Blog Tua = Diterima Adsense
Opini yang acapkali beredar mengungkapkan bila semakin renta umur suatu blog, semakin tinggi pula kemungkinan bahwa blog tadi diterima sebagai publisher adsense, faktanya, menurut pengalaman langsung aku , blog yg hanya memiliki umur 6 bulan bisa diterima sebagai publisher adsense, walaupun sempat mendapatkan 2x kali penolakan.

Google tidak pernah menyampaikan persyaratan umur suatu blog, google hanya memberi kondisi bahwa 'hanya akun google yg berumur 18 tahun yg bisa ikut serta pada acara Google Adsense', dimana hal tadi sanggup diatur di tanggal lahir dalam waktu pembuatan gmail.


Di beberapa negara, google memang memutuskan sebuah kebijakan, dimana mereka hanya mendapatkan blog yang sudah berumur 6 buat sebagai publisher mereka. Tidak percaya? Baca selengkapnya pada //support.google.com/adsense/answer/9724?Hl=en
Blog Harus Memiliki Halaman About US, Contact Us, Terms of Service (TOS), Disclaimer Untuk Menjadi Publisher Adsense.


Saya nir memahami ini keterangan atau hanya sekedar mitos, tetapi pada saat blog saya mendaftar, saya nir memiliki laman About Us, Contact Us, Terms of Service (TOS) ataupun Desclaimer.


Di sajian navigasi header aku hanya menempatkan beberapa link, yakni Homepage, link category serta sebuah kotak pencarian, tanpa memiliki halaman halaman About Us, Contact Us, Terms of Service (TOS) 


Backlink Blog Banyak = Diterima Adsense


Backlink memang kuat dalam SEO, namun sepertinya ini tidak berlaku pada penerimaan publisher Google Adsense. Adsense nir akan mempertimbangkan bahwa blog anda mempunyai backlink poly atau tidak, menjadi model, blog saya yg masih berumur 6 bulan (pada poin 1) nir sempat melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO, alasannya adalah yaitu itu, backlink yg aku miliki hanya seadanya saja. Page Rank (PR), Domain Authority (DA), Page Authority (PA) Tinggi = Diterima Adsense.

Opini yg sama sekali tidak ada hubungannya menggunakan diterimanya blog yaitu kondisi dimana orang-orang yg ingin menjadi publisher adsense harus mempunyai blog dengan Page-Rank (PR), Domain Authority (DA), dan Page Authority yg tinggi. Perlu Anda ketahui bahwa semenjak 2 / tiga tahun yang kemudian, Google sudah berhenti melaksanakan update laman rank, jadi hanya blog-blog usang yg memiliki page rank, sedangkan blog yang gres terbentuk nir akan mempunyai hal tadi, bagaimanapun caranya. Jika rumor mengungkapkan bahwa blog yg ingin menjadi publisher adsense harus memiliki Page Rank tinggi sahih adanya, bukannya ini akan membangun semua blog gres nir akan diterima adsense?


Nyatanya, proses penerimaan publisher adsense masih berjalan menyerupai biasa. Sedangkan buat DA serta PA sendiri hingga saat ini tetap update menyerupai biasa, tetapi permanen saja, hal ini pula tidak bertenaga pada proses penerimaan publisher adsense, kenapa? Umumnya, jikalau sebuah domain TLD didaftarkan, domain tadi akan memiliki DA dan PA 0, hal tadi nir akan berubah hingga blog sudah melaksanakan optimasi SEO, namun menyerupai yang saya katakan dalam poin ke-dua, pada ketika blog aku mendafar, blog aku masih berumur 6 bulan, menggunakan DA serta PA 1, tetapi dalam hasilnya blog aku diterima sebagai publisher adsense. 

Posting Banyak = Diterima Adsense


Ada pula rumor yg mengungkapkan jika blog mempunyai posting poly, maka blog tadi akan diterima menjadi publisher adsense, apakah ini benar? Tidak, saya memiliki sebuah metode buat mengclone blog blogspot anda secara keseluruhan, tetapi saat saya mencoba buat mendaftar menjadi publisher adsense, hasilnya tentu saja ditolak. Namun pada blog saya (pada poin pertama), aku hanya sanggup melaksanakan update 1 ahad sebanyak 3 kali, dengan total artikel kurang lebih 40-an, blog aku berhasil diterima menjadi publisher adsense. 

Traffic Tinggi = Diterima Adsense


Anda tau situs ganool, awsubs, animeindo, bagas31, android-kuyhaa, ad4msan, dan situs download lainnya? Yup, mereka yaitu situs menggunakan traffic puluhan ribu visitor unik per harinya, tetapi hingga ketika ini saya nir pernah melihat mereka memasang iklan Google Adsense pada situs mereka. Alasan primer mereka tidak memasang adsense tentunya yaitu situs tersebut melanggar UU ITE menggunakan memuat konten konten illegal/pembajakan (walaupun masih sanggup pada-akali menggunakan menggunakan shortener link) Tidak wajib mempunyai traffic tinggi, cukup dengan traffic dibawah 1000 PV/day telah lebih dari cukup buat membangun blog anda diterima sebagai publisher adsense, asalkan asal lalu lintas berasal menurut search engine serta memiliki traffic yang permanen setiap harinya. 

Alexa Rank Ramping= Diterima Adsense


Alexa sama sekali nir kuat menggunakan SEO ataupun penerimaan google adsense, alasannya adalah yaitu Alexa bukanlah perusahaan yg terhubung eksklusif dengan Google. Alexa tidak lebih berdasarkan situs mampu bangkit diatas kaki sendiri yg berfungsi buat pinjaman peringkat buat mengukur mana blog yg mempunyai traffic rendah dan tinggi. [Sedikit Meluruskan] Jangan Terlalu Konsen.

Dalam Pemilihan Template. Lantaran ada pihak yang menyarankan buat menentukan template yg ringan serta responsive, seorang lupa untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal konten/artikel blognya sendiri. Pemilihan template memang hal yang krusial, terutama template responsive, sebab yaitu google gres baru ini telah merilis sebuah algoritma yang memprioritaskan blog menggunakan tampilan mobile-friendly. Anda tidak perlu mencari template yg sangat sangat tepat menggunakan nilai 100/100, cukup cari template sederhana dan mobile friendly, yg bisa anda cek disini. Selain itu, google lebih menyukai kesederhanaan.  

Berikut Beberapa Saran Sebelum atau Sesudah Blog Anda Diterima Menjadi Publisher Adsense:

Sebelum berlanjut ke topik utama, saya ingin menyampaikan beberapa saran terhadap anda yang ingin menjadi publisher adsense, adapun saran saran ini aku buat dari pengalaman pribadi saya, serta tak ada salahnya buat diikuti.
*Saran #1


Jangan Fokus Dengan 'Blog for Money' Saya yakin seluruh blogger disini menginginkan blognya untuk membentuk uang, begitupula menggunakan saya. Tetapi terkadang patokan ini justru membawa dampak negatif terhadap berlanjutnya karir seseorang blogger, terutama bagi para pemula, kenapa? Umumnya, waktu seorang mengetahui bahwa nge-blog mampu membuat uang, orang tadi akan konsen buat menciptakan blognya semaju mungkin dan melaksanakan segala cara untuk mewujudkan hal tersebut. Tak sporadis orang ini melaksanakan hal hal curang dengan melaksanakan pencopasan berdasarkan blog lain, dan disinilah karir blogger anda akan segera berakhir. Google bukanlah sistem yang udik, jika blog gres muncul dan melaksanakan copy-paste terhadap blog usang, otomatis google nir akan mengungkapkan peringkat SERP di search engine menurut artikel yang dicopas, walaupun terkadang terdapat copaser yg beruntung dan justru menempati halaman ONE, mengalahkan artikel aslinya. 

Walaupun berhasil pada pencopasan buat menarik pengunjung, bukan berarti anda akan diterima menjadi publisher adsense. Yah, saya sendiri pernah melaksanakan pencopasan terhadap blog lain serta diterima sebagai publisher adsense. Tetapi perlu dicatat, aku hanya mencopas beberapa artikel saja, itupun tidak menerima peringkat SERP di google, sisanya aku membangun artikel aku sendiri, dan artikel artikel hand-made inilah yg kebanyakan menerima SERP. Intinya, sebanyak apapun virtual anda ingin menjadi publisher adsense, akan lebih baik anda membentuk artikel dengan ketikan anda sendiri, tanpa mengandalkan CTRL+C & CTRL+V.
*Saran #2


Jangan Berkhayal: "apabila Saya Menjadi Publisher Adsense, Saya Akan Menjadi Orang Kaya"
"Wah, ternyata blogging membuat uang yang poly, bila aku sebagai seseorang blogger niscaya saya akan kaya", seluruh blogger niscaya pernah berfikiran menyerupai itu, namun reality tidak seindah expectation. Pada dasarnya, ngeblog tidaklah tidak sinkron dengan pekerjaan pada dunia konkret, yg memedakannya mungkin hanya terletak dalam 'kebebasan' anda pada bekerja, anda sanggup bekerja kapanpun anda mau, entah anda libur, atau kerja, itu terserah anda, alasannya yaitu andalah bosnya. Namun perlu dicatat, semakin sering anda libur, cepat atau lambat traffic blog anda akan mengalami penurunan. Selain itu, penghasilan berdasarkan google adsense tidaklah sebesar yg anda pikirkan, pernah melihat screenshoot pada social media terkait penghasilan adsense yang besar ? Mungkin anda pernah melihat terdapat orang yg memberikan foto gajiannya di facebook, bahkan ada yang mencapai ratusan dollar per hari. Saya tidak tahu bagaimana cara mereka menerima penghasilan sebanyak itu, namun yg pasti, aku nir pernah mendapatkan penghasilan sebanyak itu per harinya. Saya memiliki sebuah blog dengan traffic 10k unique visitor/day atau 25k page view/day berdasarkan laporan google analystic, anda tau berapa penghasilan yg saya hasilkan.

Percaya atau setidak, aku hanya bisa mencetak $1-3$ per hari dengan RPM (penghasilan per seribu penayangan) $0,1-$0,dua saja. Saya tidak tau apa yang terjadi para blogger lain, tetapi inilah yg terjadi pada saya.

*Saran #3


Buatlah Artikel Dengan Santai, dan Jangan Terburu Buru
Tak terdapat yg instan, bahkan para master SEO ataupun blogging tidak akan bisa membentuk blog yg gres dibuat menempati peringkat 1 pada page pencarian hanya dalam ketika 1 hari, semuanya membutuhkan proses.
Finally! Mari Kita Kembali Pada Utama, yaitu Cara Jitu Agar Blog Diterima Google Adsense Menjadi Publisher.
Seperti yg saya katakan diawal thread ini, sebagai publisher bukanlah yang sulit, anda relatif memenuhi persyaratan yg diberikan sang Google, menggunakan begitu blog anda akan diterima menjadi publisher tanpa halangan setidikitpun.
#1. 


Cukup Buat Artikel Buatan Tangan, dan Jangan Sekali Sekali Mencoba Melakukan Copy-Paste. Hal yang pasti sudah diperingatkan disemua situs yaitu "buatlah artikel asli", menggunakan istilah lain buat artikel dengan ketikan sendiri, tanpa mengandalkan CTRL+C & CTRL+V. Walaupun anda sanggup melaksanakan copy-paste, aku ragu bahwa google akan mengungkapkan serp yang baik buat artikel yang anda copas tadi.
#2. 


Buat Navigasi Yang Mudah Dimengerti Pengunjung.
Jika anda pernah ditolak oleh google adsense, saya konfiden anda pernah ditolak menggunakan alasan 'navigasi nir memadai'. Nah, navigasi yang dimaksud oleh google ini bukan hanya navigasi pada hidangan header, melainkan segala hal yang mampu membantu para pengunjung situs buat mengakses artikel artikel lain di blog anda. 


Berikut saya uraikan beberapa navigasi yg mungkin dimaksud google ini Navigasi Menu 
Header Buat navigasi yg sanggup mempermudah pengunjung mengunjungi laman laman lain di blog anda, menyerupai Home, link link ke hidangan label, index, daftar isi, dll. Kotak Pencarian Mungkin apabila blog anda yaitu blog baru, menggunakan traffic yg rendah, mungkin kotak pencarian merupakan hal yang jarang digunakan para pengunjung. Namun percayalah, ketika blog anda sebagai blog yang akbar, fungsi ini sangat dibutuhkan pengunjung Navigasi Related Article Ketika pengunjung masih nir puas dengan artikel yg mereka baca di blog anda, mereka sanggup melanjutkannya dengan membaca artikel terkait [Widget] Recent Post & Popular Post Selain buat mempercantik, ke 2 widget ini pula wajib dipakai menjadi navigasi blog.
#tiga. 


Sebelum Mendaftar Menjadi Publisher Adsense, Pastikan Blog Memiliki Pengunjung Dengan Sumber Lalu Lintas Search Engine Yang Tetap Tentunya, Google Adsense akan ragu menerima blog dengan traffic yang nir terang (model: share di facebook). Mungkin memang benar traffic blog akan naik seketika, namun selesainya share selesai, traffic blog akan kembali ke kisaran 0 PV/day (apabila blog baru) Google lebih menyukai blog yang mempunyai traffic yg permanen, walaupun traffic dalam blog tersebut minim.
#4. 


Ketika Masa Review, Usahakan Tingkatkan Frekuensi Update Artikel
Masa review yaitu masa penentuan diterima tidaknya anda sebagai publisher Google Adsense, sekaligus masa yg paling rentan akan penolakan. Adsense melaksanakan dua kali masa review, review pertama dilakukan selama 1x24 jam dan review ke 2 dilakukan selama dua-3 hari. Nah, pada masa masa inilah, sebaiknya tingkatkan frekuensi update anda, tidak usah terlalu berlebihan, relatif usahakan tiga-lima artikel per hari.
#lima. 


Jika Masih Tidak Percaya Dengan Ulasan Yang Diberikan Para Publisher (Termasuk Saya), Mari Kita Simak Syarat yang Telah Ditentukan Google Sebagai Patokan. 

Google sudah menerbitkan persyaratan persyaratan apa saja yg dibutuhkan buat menjadi publisher adsense, berikut beberapa diantaranya:
Kelayakan buat berpartisipasi pada AdSense Meskipun kami nir bisa membicarakan apakah situs Anda akan layak tanpa meninjau permohonan Anda secara menyeluruh, terdapat beberapa hal yg sanggup Anda periksa sebelum mengajukan permohonan buat melihat apakah situs Anda akan cocok dengan AdSense.  Apakah Anda memiliki situs web? Anda harus memiliki situs web biar mampu berpartisipasi. Baca kiat buat menciptakan konten yang menarik sebagai akibatnya Anda akan memikat pengguna serta pengiklan ke situs Anda.  Apakah Anda berusia minimal 18 tahun? Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya mampu menerima permohonan dari pemohon yg berusia lebih berdasarkan 18 tahun.  Apakah situs Anda mematuhi kebijakan acara kami? Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kami mampu mengganti kebijakan setiap ketika dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.  Apakah situs Anda telah aktif selama setidaknya enam bulan? Di beberapa negara, termasuk China serta India, kami mewajibkan situs Anda telah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini buat memastikan mutu jaringan iklan kami serta melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada. Baca selengkapnya di //support.google.com/adsense/answer/9724?Hl=id&ref_topic=1319756 Pedoman konten Penayang tidak boleh menempatkan arahan AdSense dalam laman yang berisi konten yang melanggar fatwa konten kami. Contohnya, konten yang bersifat dewasa, kekerasan, atau mendukung diskriminasi rasial. Harap lihat artikel konten terlarang kami buat berita selengkapnya. Situs menggunakan iklan Google dilarang mencantumkan atau ditautkan ke:
Konten pornografi, dewasa, atau vulgar  Konten kekerasan  Perkataan yang mendorong kebencian (termasuk konten yg memprovokasi biar timbul kebencian atau mendorong kekerasan terhadap individu atau grup menurut ras atau etnis dari, agama, kecacatan, jenis kelamin, usia, status veteran, atau orientasi seksual/identitas gender), pelecehan, penindasan, atau konten serupa yg menganjurkan buat menyakiti seseorang atau suatu gerombolan .  Konten tidak senonoh yg hiperbola  Konten peretasan/pengoprekan  Perangkat lunak atau konten lainnya yang melanggar Kebijakan Perangkat Lunak yg Tidak Diinginkan Malware (software perusak) atau adware (perangkat lunak beriklan)  Konten obat-obatan terlarang serta peralatannya  Konten yg mempromosikan, menjual, atau mengiklankan produk yg didapat menurut spesies langka atau terancam punah.  Penjualan arak atau minuman keras  Penjualan tembakau atau produk turunan tembakau.  Penjualan obat resep  Penjualan senjata atau amunisi (misalnya senapan, komponen senapan, pisau tempur, pistol listrik)  Penjualan atau penyebaran peran atau makalah kuliah  Konten seputar acara yang mengompensasi pengguna buat mengeklik iklan atau penawaran, melaksanakan penelusuran, menjelajah situs web, atau membaca email  Konten lainnya yg ilegal, mempromosikan acara ilegal, atau melanggar hak anggaran orang lain  Materi yg dilindungi hak cipta Penayang AdSense dihentikan menampilkan iklan Google pada page web menggunakan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang mempunyai hak aturan yg dibutuhkan buat menampilkan konten tadi. Ini mencakup situs yang menampilkan materi berhak cipta, situs yg menjadi host buat arsip berhak cipta, atau situs yang menyediakan tautan buat mengarahkan lalu lintas ke situs yg berisi materi berhak cipta. Harap baca kebijakan DMCA kami untuk warta selengkapnya  Barang palsu Penayang AdSense dilarang menampilkan iklan Google pada laman web yang menyampaikan atau mempromosikan penjualan barang palsu. Barang palsu mempunyai merek dagang atau logo yang sama menggunakan atau sangat sulit dibedakan menurut merek aslinya. Barang tadi menggandakan fitur merek berdasarkan produk dalam upaya buat menyamar sebagai produk orisinil berdasarkan pemilik merek.  Pedoman webmaster  Jangan tempatkan kata kunci yang hiperbola, berulang, atau tidak relevan pada konten atau arahan halaman web.  Hindari teks atau tautan tersembunyi.  Hindari halaman "berpintu" yang dibentuk hanya buat mesin telusur, atau pendekatan "tanpa nilai tambah" lainnya menyerupai acara afiliasi menggunakan sedikit atau nihil konten orisinil.  Jangan sertakan konten atau konstruksi yg menipu atau memperdaya buat menaikkan peringkat situs pada mesin telusur (mis., PageRank situs).  Buat situs yg bermanfaat serta kaya warta, dan tulis page yg mendeskripsikan konten menggunakan terperinci serta akurat.  Pedoman kualitas webmaster Untuk memastikan pengalaman yang baik bagi pengguna serta pengiklan, penayang yang berpartisipasi pada program AdSense diwajibkan buat mematuhi fatwa kualitas webmaster. Pedoman tadi menyampaikan banyak sekali kiat buat menciptakan situs yang membantu Google menemukan, mengindeks, serta memberi peringkat situs Anda. Secara generik, dengan mengikuti kiat tersebut, Anda akan terbantu dalam menyampaikan pengalaman positif buat pengguna. Pedoman tersebut relatif poly sehingga kami telah menyoroti beberapa fakta krusial di bawah ini:  Pastikan situs Anda membicarakan nilai tambah. Penayang tidak diizinkan buat menciptakan beberapa page, sub-domain, atau domain yg berisi poly sekali konten duplikat.  Penayang wajib menyediakan konten unik serta relevan biar pengguna memiliki alasan kuat buat berkunjung ke situs mereka.  Hindari halaman "pengalih" yang dibuat hanya untuk mesin telusur, atau pendekatan "tanpa nilai tambah" menyerupai program afiliasi dengan sedikit atau tanpa konten asli. Perhatikan bahwa partisipasi pada AdSense nir memengaruhi peringkat situs di hasil penelusuran Google dan tidak akan menambahkan page web pada antrean buat perayapan sang bot indeks Utama kami. Penayang yang ingin menaikkan peringkat mereka di hasil penelusuran wajib mengunjungi Pusat Webmaster serta Search Console, yg tersedia buat seluruh penayang. Situs yg tidak mematuhi fatwa tadi bisa dihapus dari indeks penelusuran dan iklan AdSense-nya dinonaktifkan. Apabila ini telah terjadi pada keliru satu situs Anda, Anda bisa mengubah situs izin mematuhi fatwa kemudian mengirimkan situs Anda buat dipertimbangkan balik . 

Sumber lalu lintas

Iklan Google dilarang ditempatkan dalam page yang mendapatkan lalu lintas berdasarkan sumber tertentu. Misalnya, penayang dilarang berpartisipasi dalam acara bayar buat klik, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan menjadi hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak apa pun. Selain itu, penayang yg menggunakan iklan online harus memastikan laman mereka mematuhi Pedoman Mutu Laman Landas Google.
Untuk mengklaim pengalaman positif bagi pengguna Internet dan pengiklan Google, situs yang menayangkan iklan Google nir boleh: 

  • Menggunakan layanan pihak ketiga yg menghasilkan klik atau tayangan menyerupai program bayar buat klik, bayar buat jelajah, jelajah otomatis, dan pertukaran klik. 
  • Dipromosikan melalui email massal yang tak diminta atau iklan yg tidak diinginkan di situs web pihak ketiga. 
  • Menampilkan iklan, kotak telusur, atau output penelusuran Google sebagai output dari tindakan aplikasi perangkat lunak menyerupai bilah indera. 
  • Dimuat sang software yg mampu memicu jendela munculan, mengalihkan pengguna ke situs web yg nir diinginkan, mengubah setelan browser, atau mengganggu navigasi situs. Anda bertanggung jawab buat memastikan bahwa nir ada jaringan atau afiliasi iklan yg menggunakan metode menyerupai itu buat mengarahkan lalu lintas ke halaman yg berisi arahan AdSense Anda. 
Menerima lalu lintas dari iklan online, kecuali situs mematuhi prinsip berdasarkan Pedoman Mutu Laman Landas Google. Misalnya, pengguna wajib bisa menemukan dengan gampang apa yang dijanjikan iklan Anda.

Terkait Penerimaan Publisher Google Adsense Hal Hal Keliru, atau Mungkin Salah Yang Saat Ini Beredar Terkait Penerimaan Publisher Google Adsense
Hal Hal Keliru Atau Mungkin Salah Yang Ketika Ini Beredar Terkait Penerimaan Publisher Google Adsense Terbaru 2019 Umur Blog Tua = Diterima Adsense Opini yang acapkali beredar mengungkapkan bila semakin renta umur suatu blog, semakin tinggi pula kemung...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats