Harga Dan Biaya Servis Touchscren Lcd Samsung J5 Terbaru 2019

Inilah Info Seputar Harga dan Biaya Servis Touchscreen + LCD Samsung Galaxy J5 Terbaru2019 - Harga pergantian touchscreen Samsung J5 pastinya lebih murah bila dibandingkan dengan pergantian Fullset dengan LCD-nya. Jadi bila  mungkin Ponsel Samsung Galaxy J5 Kalian mengalami kerusakan Pada Bagian Touchscreennya saja maka ditangan yang ahlinya porto pergantian barunya akan lebih Murah.
Harga Biaya Servis LCD + Touchscreen Samsung Galaxy J5
harga%2Bdan%2Bbiaya%2Bservis%2Btouchscreen%2BLCD%2BSAMSUNG%2BJ5.png


Postingan, Harga serta Biaya Servis Touchscreen + lcd Samsung Galaxy J5 ini tentunya bisa sebagai Acuhan buat sobat sekalian yg mungkin ingin melaksanakan perbaikian dan penggantian Layar Sentuh atau 1 Set sepaket dengan LCC-nya. Meski mungkin Harga serta porto berdasarkan Tukang servis lain akan sedikit tidak sama dengan kami, yahhh... Namanya jua beda orang ya beda pemikiran. Tapi pastinya nir terpaut jauh kok.
Dan Kebetulan ada Pasien gres yang sedang ingin memperbaiki Ponsel Samsung J5nya pada Konter kami, Maka kami sempatkan buat membuatkan sebagai bentuk pengalaman dan ilmu yg bermanfaat bagi sobat pembaca sekalian.
Letak Perseteruan Dari Kerusakan Samsung Galaxy J5 ini Cukup parah Lantaran ucapnya Habis Terjatuh dari Berkendara serta Hampir Semua bab LCDnya Retak serta Pecah parah. Maka penyelesaiannya ya musti diganti dengan 1 Set Sparepart LCD + Touchscreennya yg kebetulan Kami Masih ada Beberapa Stok Cadangan. Maka saya Tawarkan Biaya Perbaikan Full Set Tersebut menggunakan Biaya 500 Ribu yang sudah bersamaan menggunakan ongkos jasa Servisnya.
Karena Memang Letak Kerusakan yg saya lihat ialah hanya terjadi Pada Layar LCDnya saja, dan waktu sipasien deal maka tertentu saja aku Garap dan aku tawarkan ditunggu atau ditinggal juga mampu, karna memang bila penggantian Sepaket Fullset lebih gampang ketimbang Hanya Melakukan pergantian Layar Touchscreennya saja yang biasannya para Teknisi Tidak Sabar dan tidak berani Mengambil Resikonya karna dapat saja ketika Proses pemisahan LCD dengan Touchscreennya mengalami kegagalan yg mungkin saja beresiko terjadinya kerusakan di LCDnya pula.
Perbaikan Ganti LCD Samsung J5 Sukses
harga%2Bdan%2Bbiaya%2Bservis%2Btouchscreen%2BLCD%2BSAMSUNG%2BJ5.png1.png


Yahh... Ternyata Si Pasien Gak Terlalu terburu  - Buru serta minta pada tinggal yahhh... Aku minta No Telepon saja bila sudah jadi tinggal ngabarin aja. Bongkar - bongar - Bongkar dan eksklusif FIX. Langsung SMS Kepemiliknya dan keesokan harinya si pasien eksklusif Ambil. Done.
Baca Juga: 
- Layar HP Bergaris dan Bergoyang Begini Cara Mengatasinya !
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar serta Pasang Ganti LCD pada HP Samsung J1
- Berapa Kisaran Harga Ganti LCD Iphone 5 Terbaru2019

Yahhhh... Itulah sedikit ulasan dongeng yg mungkin dapat bermanfaat buat Sahabat - sobat pembaca sekalian yg mungkin sedang mencari tau Kisaran Harga Biaya Servis Touchscreen + LCD Dari Samsung Galaxy J5 ini. Semoga Bermanfaat.
Harga Dan Biaya Servis Touchscren Lcd Samsung J5 Terbaru 2019Inilah Info Seputar Harga dan Biaya Servis Touchscreen + LCD Samsung Galaxy J5 Terbaru2019 - Harga pergantian touchscreen Samsung J5 pastin...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats