Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band Terbaru 2019

- Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor-vendor ternama, di mulai tahun2019 mulai timbul smartwatch yg sekaligus pula berfungsi buat mengamati taraf acara kita sepanjang hari. Perangkat ini pun mulai digandrungi dikarenakan harganya yg tergolong masih terjangkau jika dibandingkan dengan smartwatch lainnya dengan fitur yang sama, serta galat satu smartwatch kesehatan termurah saat ini menggunakan kualitas terbaik ialah Xiaomi Mi Band.
Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band
Review Xiaomi Mi Band

Apa itu Xiaomi MI Band?

Xiaomi Mi Band atau biasa disebut dengan Mi Band merupakan sebuah gelang fitnes yang pada lengkapi menggunakan pelaksanaan buat mengaktifkan fitur sophisticated di dalamnya. Pelaksanaan itu berjulukan MI Fit yg mampu kau dapatkan pada play store atau apple itunes buat kau yang memakai Iphone.
Baca Juga: Cara Menggunakan Xiaomi Mi Band Agar Maksimal

Mi Band sendiri sudah dirilis sang Xiaomi pada pertengahan Agustus tahun2019, namun masih saja banyak di cari oleh para pemburu smartwatch di tanah air. Tak heran bila sampai saat ini produk Mi Band sangat laku di pasaran serta sudah terjual lebih menurut 1.000.000 unit.
Xiaomi memang cukup jeli dalam melihat peluang usaha yg masih ada di pasaran, disaat banyak perusahaan akbar pada dunia misal sony, jabra dan lain-lain tengah sibuk mendesain dan menciptakan smartwatch namun Xiaomi justru menciptakan sebuah gerombolan band fitnes yg lengkap dengan fitur-fitur canggih dan jua dengan harga yang terbilang masih murah.

Spesifikasi Xiaomi Mi Band


Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Band sanggup Kamu lihat selengkapnya pada bawah ini:
Desain


Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band


Mi Band ini meski dibandrol menggunakan harga yang miring akan namun tidak dari dalam pemilihan material dalam buat komponen penyusun Mi Band ini.
Inti Mi Band mempunyai diameter lebar 14 mm tinggi : 9 mm serta panjang : 36 mm menggunakan berat yang super ringan yakni: 5.0 gr. Untuk materi utamanya saja inti Mi Band pada buat spesifik memakai materi 100% alumunium alloy dengan ketebalan 1 mm.
Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band

Pada bab tengah inti Mi Band di hiasi menggunakan tiga lampu indikator berwarna yakni: biru, hijau, merah serta oranye. Xiaomi Mi Band jua dibentuk menggunakan teknologi micro-laser perforation untuk menciptakan 3 lampu indikator dengan tebal 1 mm. Setiap lampu indikator mempunyai 91 lubang menggunakan dimater berukuran 0.22 mm yg disempurnakan oleh teknologi perkeat UV biar tidak ada abu yg masuk kedalam Mi Band waktu dipakai pada pergelangan tangan penggunanya.

Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band
Sedangkan di bab casing-nya menggunakan materi polikarbonat. Selain itu, dalam pembuatannya produk ini sudah melalui serangkaian tahapan seperti: molding, polishing dan sandblasting yg bertujuan buat menerima permukaan yg mulus dari Mi Band sendiri.
Sedang dalam bab karet grup band memiliki panjang 225 mm Sementara buat materi menurut gelang ternyata terbuat berdasarkan materi TPSiV yang dibentuk oleh Dow Corning dari Amerika Serikat. TPSiV adalah galat satu elastomer thermoplastik terbaik sedunia, materi karet mempunyai kemampuan anti mikroba, anti-UV, serta jua anti-alergi sehingga sangat cocok ntuk kulit yang sensitif. Apabila dipakai terasa lembut serta nyaman pada pergelangan tangan.
Fitur

Fungsi dari Xiaomi Mi Band

Ada banyak fitur dan fungsi yang dimiliki Xiaomi Mi Band , serta buat mengaktifikan fungsi tadi artinya dengan cara melaksanakan syncronize Mi Band kau dengan pelaksanaan Mi Fit yang bisa di download lewat Apple i tunes atau Google Play Store. Setelah keduanya terhubung, akan tampil dalam layar yg berisi monitoring segala kegiatan kita ketika menggunakan Mi Band. Kegiatan misalnya: jeda tempuh ketika berjalan, dan jumlah kalori yg terbakar saat melaksanakan acara sehari-hari serta lain-lain.
Untuk Fungsi selengkapnya dari Mi Band pada antaranya:
1. Memantau taraf kebugaran badan tiap hari
Mi Band ini homogen indera tracking fitnes yg sanggup mengukur aktifitas kita seharian ibarat berapa langkah yg telah kau lakukan, jeda tempuh dan
berapa kalori yang terbakar. Makara kau bisa mengatur olah raga sendiri buat gaya hidup sehat.
2. Memonitor kualitas tidur secara otomatis
Ingin tau berapa lama kau tidur serta istirahat secara maksimal ?. Mi Band akan memberitahukan seluruh dan mode pengukur akan otomatis aktif secara otomatis.
3. Mengunci dan membuka Hp secara otomatis
Lupakan penggunaan pasword yg rumit, kau mampu pakai Mi Band buat membuka dan mengunci smartphone Xiaomi kamu. Saat orang lain membuaka hp kau akan diminta password sebagai akibatnya kondusif buat menjaga data eksklusif di Hp mu.
Fungsi ini hanya akan aktif dalam HP Xiaomi saja, jadi merk lain nir akan bisa menggunakan fitur ini.
4. Notifikasi
Selain mengukur langkah xiaomi grup band ini pula berfungsi menjadi notifikasi yang akan bergetar jikalau terdapat sms, telepon, email atau bbm tinggal pada setting lewat pelaksanaan.
5. Find My Mi Band
Fitur ini ialah buat kau yang lupa naruh Mi Band kau di mana?. Jangan khawatir tinggal pencet saja find my kelompok band lewat aplikasi. Dia akan bergetar buat memberitahu Mi Band kau ada pada mana, gampang bukan? Asalkan baterai mi grup band kau terdapat ya dan masih dalam jangkauan bluetooth.
6. Tahan air serta debu
Salah satu kelebihan Mi Band yakni telah melalui tes IP67 yg tahan terhadap air serta jua debu.
Baterai

Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band
Untuk bab power, Xiaomi Band dilengkapi menggunakan baterai yg super tipis dengan ketebalan hanya: 8 mm. Jangan keliru meski tipis tetapi baterai dengan tipe lithium polymer tadi sanggup menampung daya hingga 41 mAh yang memiliki ketahanan 4 kali lebih usang dibandingkan baterai smartwatch lainnya.

Harga Xiaomi Mi Band

Wah menggunakan fitur segudang niscaya harganya mahal? Jangan kawatir gak mahal kog jika dibandingkan menggunakan kelompok band fitnes merk lainnya yg bisa sampai 1 jutaan misal: jabra atau sony. Harga Xiaomi Mi Band ini bisa kau pinang menggunakan harga cuma 200 ribuan.
Jika mau kau bisa beli di Mi.com atau di situs belanja online kesayangan kau misal kaskus, lazada, tokopedia, blibli. Namun kalau kau ragu Mi Band tersebut orisinil atau bukan, sebaiknya ya beli di Mi.com saja, alasannya nantinya semua barang Xiaomi yang orisinil akan dijual di Mi.com.
Demikian review, spesifikasi dan pula harga berdasarkan Smartwatch Xiaomi Mi Band, semoga sebagai rujukan kau yang ingin menjajal galat satu produk berdasarkan Xiaomi ini.

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band Terbaru 2019- Baru gres ini semakin banyaknya smartwatch yang dikeluarkan oleh vendor-vendor ternama, di mulai tahun2019 mulai timbul smartwatch yg sek...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats