Harga Vivo Y69 Tahun 2019 Terbaru 2019

- Spesifikasi Lengkap dan Terbaru. Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo tambah mempertegaskan posisinya sebagai produsen smartphone bersama unggulan kamera selfie di pasar indonesia. Sebab, selagi ini ada memadai banyak smartphone keluaran vendor berikut yang menitik beratkan fitur selfie dijajaran seri gadget mereka. Diantara handphone selfie yang sudah berhasil mereka rilis baru-baru ini ialah Vivo Y69. Smartphone selfie segmen menengah bawah ini dirilis nyaris bersamaan bersama Vivo V7 Plus yang merupakan ponsel bersama kamera depan 24 MP.

403 Forbidden

Forbidden

You don't have permission to access /api.php

on this server.
Terbaru

Additionally, a 403 Forbiddenerror was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.






Aktivitas internet mengfungsikan handphone Vivo Y69 juga bisa berjalan bersama benar-benar cepat dan lancar. Itu gara-gara ponsel bersama dua slot Sim card ini telah menggunakan jaringan terbaik 4G LTE sebagai information utamanya. Browsing ataupun sosial daerah mengunakan ponsel Vivo ini juga jadi nyaman berkat ada layar bersama ukuran jumbo seluas 5.5 inchi yang nyaman dimata. Untuk lebih detil lagi mengenai spek Vivo Y69 terhadap tiap bagiannya, serta bulan ini di Indonesia silahkan baca simak berikut.









Ya
Ya
Ya
Ya
Ya
micro 2.0, On-The-Go
OS
Ya, A-, GLONASS
Tambahan
 

Additionally, a 403 Forbidden



Harga Vivo Y69 Tahun 2019 Terbaru 2019 - Spesifikasi Lengkap dan Terbaru. Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo tambah mempertegaskan posisinya sebagai produsen smartphone bersam...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats