Hot. Cara Hard Reset Lenovo A390 100% sukses Terbaru 2019

Hot.. Cara Hard Reset Lenovo A390 [100% sukses]


Pada saat telephone Lenovo A390 anda mengalami crash, sering now not responding atau freeze, bahkan sampai anda menemukan blunders dimana-mana, ataupun saat anda lupa pattern lock screen Lenovo A390. Anda pasti jengkel bin ingin marah-marah. Mo beli smartphone lagi dana belum ada, mo di bawa ke tukang provider men tempatnya jauh, untuk itu solusi awal yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan difficult reset pada Lenovo A390. Cara ini terbilang simple dan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja, bahkan anda yang baru mengenal android sekalipun, asal pahami betul-betul artikel yang saya tulis dibawah ini dan lakukan dengan hati-hati, pasti anda akan sampai pada tujuan anda yaitu difficult reset pada Lenovo A390.

Perlu diingat bagi anda yang hendak melakukan difficult reset pada Lenovo A390, melakukan tough reset akan menghapus semua information, baik itu report, application atau aplikasi, dan juga kontak yang tersimpan pada inner reminiscence. Sehingga perlu anda perhatikan hal apa saja yang harus anda lakukan untuk menghindari hal tersebut.
Hard Reset Lenovo A390
Hard Reset Lenovo A390

Tapi sebelum anda melanjutkan untuk melakukan difficult reset pada Lenovo A390, alangkah baiknya anda mengenal lebih jauh spesifikasi produk, kelebihan dan kekurangan cellphone Lenovo A390 ini. Berikut akan saya urai secara singkat sebagai gambaran sederhana tentang Lenovo A390.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A390

  1. Segi Desain
  • Dari segi desain, Smartphone Android Lenovo A390 ini berbentuk Candy-Bar dengan sudut-sudut yang sedikit melengkung. Lenovo A390 memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda. Bagian bazel sedikit memiliki model yang unik.
  • Terdapat tiga tombol di bawah layar untuk kembali ke menu sebelumnya, Home dan kembali ke Homescreen. Bedanya tombol-tombol ini berposisi terbalik, tidak seperti handphone-handphone Android Eropa yang tombol backnya berada di sebelah kiri. Handphone ini berdimensi 125.6 x 54 x 10.1 mm.
Segi Performance
  • Dari sudut pandang performance, cellphone Android Lenovo A390 di klaim sebagai handphone yang mampu tahan terhadap air untuk layarnya, karena layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass Waterproof. Cukup membantu ketika air di gelas Anda menumpahi layar handphone ini. Produk ini masih bisa melindunginya.
  • Lenovo A390 dibekali dengan prosesor twin-middle MTK6577 1GHz dengan RAM 512 MB, cukup untuk menunjang kegiatan dan hiburan Anda. Namun, jangan Anda bandingkan dengan prosesor quad-middle pada ponsel-ponsel high-end karena Lenovo A390 adalah ponsel low-end. Perangkat ini berjalan dengan Android 4.0 (ICS).
  • Dilengkapi dengan kamera dengan kekuatan 5 Megapixel. Ini sangat bagus. A390 bisa memoto dengan resolusi 2592 x 1944 pixel. Dengan resolusi seperti ini Anda bisa memoto dengan jelas di bawah air. Namun Lenovo A390 tidak dilengkapi kamera depan yang biasanya di buat untuk video name.
Display atau layar.
  • Lenovo A390 di desain dengan layar kapasitif multi-contact display screen 4.0 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain video games.

Langkah Hard Reset Lenovo A390

Metode 1.

  1. Pastikan baterai terisi sumber daya yang mencukupi (kira-kira 85 %)
  2. Smartphone Lenovo A390 harus dalam keadaan ON
  3. Dari home screen silahkan tap pada Apps Icon
  4. Cari Setting kemudian Backup & Reset
  5. Pilih Factory Data Reset lalu tap Reset Phone
  6. Kemudian pilih Erase Everything maka Lenovo A390 anda akan direstore
  7. Selesai

Metode 2

  1. Mengawali langkah ini, lenovo a390 anda harus dalam keadaan Off.
  2. Kemudian tekan dan tahantombol-tombol berikut ini sampai layar handphone anda menampilkan emblem Android.
  • tombol Volume Up + Tombol Power 
Untuk melihat recovery mode anda harus menekan tombol strength beberapa kali.lanjutkan dengan memilih wipe records/factory reset dengan cara menavigasi menggunakan tombol volume downHard Reset Lenovo A390Hard Reset Lenovo A390Jika sudah ketemu eksekusi perintah tersebut dengan menekan tombol extent UpPilih "yes--delete all user data" gunakan tombol quantity down untuk scroll menu dan extent Up untuk memilih menu.kemudian lakukan restart pada lenovo A390 dengan memilih reboot gadget nowSelesai...

Hot. Cara Hard Reset Lenovo A390 100% sukses Terbaru 2019Hot.. Cara Hard Reset Lenovo A390 [100% sukses] Pada saat telephone Lenovo A390 anda mengalami crash, sering now not responding atau freeze...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats