Huawei Akan Mempersiapkan Smartphone Dengan Layar Berlubang Terbaru 2019

akan mempersiapkan smartphone yang sangat canggih Huawei Akan Mempersiapkan Smartphone dengan Layar Berlubang


Zonateknologidunia.com - Huawei akan mempersiapkan smartphone yg sangat sophisticated, artinya dengan membangun layar smartphone Huawei yang berlubang. 

Vendor smartphone berasal Negara China ini akan menyiapkan smartphone dengan layar berlubang. Lubang pada smartphone yang akan diletakkan pada sisi atas layar ini akan sebagai pengganti poni dalam smartphone.

Dengan adanya lubang dalam smartphone Huawei ini untuk meningkatkan rasio screen-to-body, izin bezel akan terlihat lebih tipis, serta tanpa menggunakan kamera pop-up menyerupai Oppo Find X dan Vivo Nex.

Smartphone Huawei berlubang diprediksi akan meluncur pada kuartal 4 (empat)2019 atau kurang lebih bulan Oktober hingga Desember. Dan smartphone ini akan dibekali layar menggunakan ukuran 6.39 inci.

Apakah smartphone Huawei gunakan lubang ini akan layak dinanti dan apakah efisien sebagai wadah kamera ketimbang poni pada smartphone.
Huawei Akan Mempersiapkan Smartphone Dengan Layar Berlubang Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Huawei akan mempersiapkan smartphone yg sangat sophisticated, artinya dengan membangun layar smartphone Hua...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats