Inilah 5 Game Pertarungan Android Dan Ios Terbaik Di 2019 Terbaru 2019

5 Game Pertarungan di Android serta IOS Terbaik di2019 - Permainan jenis Fighthing atau pertarungan merupakan salah satu game yang paling poly diminati dari pengguna smartphone berbasis Android dan IOS. Dimana umumnya game konflik memperlihatkan sensasi sendiri bagi para pecinta game android. Seperti contohnya Mortal kombat dengan poly sekali abjad yang memliki kekuatan bertarung sudah usang pada gandrumi percinta game permasalahan.

Nah kali ini tips android terkini akan memberikan rekomendasi 5 game perseteruan android terseru serta keren buat kau yg senang dengan jenis permainan ini. Selain itu game petuangan ini mampu kau pasang secara gratis serta mampu pada mainkan secara offline juga online. 

Baca Juga : 


lima Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik di2019

Berikut ini yakni 5 game fighter android terbaik yg wajib kau mainkan di Smartphone kesayanganmu :

1.) Mortal Kombat X


Game Pertarungan di Android dan IOS Terbaik di Inilah lima Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik di2019

Game permasalahan yang populer pada platfrom playstation  ini sudah bisa kau mainkan pada smartphone berilmu android dan ios yang kau miliki. 

Tidak jauh beda dari versi permainan playstation, tampilan grafis yg pada suguhkan pada smartphone berilmu android dan ios juga sangat konkret, menggunakan imbas perseteruan yang akan membangun kau betah bermain gadget android. 

Rasakan pertempuran MORTAL KOMBAT X yg luar biasa serta mendalam.
Bawa kemampuan bermain next-gen ke perangkat seluler serta pil Anda dengan permainan konflik serta permainan bermacam-macam secara visual ini.
Rakit tim elit relasi pejuang Mortal Kombat serta buktikan diri Anda pada turnamen permasalahan terbesar di Bumi.

BRUTAL 3 v 3 KOMBAT

Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat serta pimpin mereka ke pada pertempuran buat menerima keahlian, serangan spesifik baru, serta artefak yang bertenaga.

Daftar MASSIVE OF FIGHTERS

Kumpulkan veteran Mortal Kombat menyerupai Scorpion, Konfederasi prajurit Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, serta poly lainnya. Temukan perhiasan terbaru buat Mortal Kombat menyerupai D'Vorah serangga, akasia Cage berapi-barah, Kotal Khan yang penuh cinta, serta pula Kung Jin yang misterius.

JAW DROPPING X-RAYS DAN FATALITAS

Mortal Kombat X membawa Fatalities serta X-Rays khasnya ke ponsel, menggunakan grafis yang indah, ini mempunyai pukulan tertinggi yang bisa Anda lakukan paripurna pada dalam keberanian.

TANTANGAN PEMAIN yg berbeda

Bersaing dengan pemain yg berbeda dalam Faction Wars, sebuah mode persaingan internet dimanapun pemain berinteraksi dengan gerombolan pemain yg tidak selaras. Rapatkan peringkat di papan peringkat Fraksi Anda sendiri buat menerima hadiah mingguan.
Waluapun game ini mempunyai berukuran yg nir kecil, namun grafik yg di suguhkan benar - sahih sangat keren. 


2.) Injuctice 2


Game Pertarungan di Android dan IOS Terbaik di Inilah lima Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik di2019

Game perseteruan Injustice 2 pula sekarang hadir di Android serta iOS. Hampir sama pada seri game konflik sebelumnya yakni Injustice: Gods Among Us, sekuel menyuguhkan pengalaman bermain game fighting yg sangat keren  pada smartphone. Dengan poly sekali abjad super pendekar menyerupai Game Superman, batman, dan lain sebagainya.

Dalam game konflik pada smartphone android dan ios ini Anda mampu memukul, mundur ke belakang, menangkis agresi, sampai keluarkan jurus andalan dengan relatif tap di layar. Injustice 2 masuk berkategori game mobile menggunakan grafis yang menakjubkan. Gerakan-gerakan pamungkas sanggup disuguhkan dengan indah.
Game ini sanggup kau unduh secara gratis serta dimainkan pada mode offline dan online.

3.) Transformers Forged to Fight


Game Pertarungan di Android dan IOS Terbaik di Inilah lima Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik di2019

Sesuai dengan namanya, game jenis pertarungan ini memungkinkan anda terjun ke arena pertempuran robot dalam smartphone android dan ios.

Kamu mampu memainkan perseteruan dari abjad terkenal di Transformer, menyerupai Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, dan Soundwave. Game transformers ini diberikan penyentuhan RPG yang terlihat konkret. Sehingga anda bisa mempersiapkan seni administrasi buat melawan musuh jika pertahananmu gampang di robohkan.

Artikel Android Menarik Lainnya :


4.) MARVEL Future Fight

Game Pertarungan di Android dan IOS Terbaik di Inilah lima Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik di2019

Game konflik ini mengkombinasikan para superhero terbesar dari Marvel Universe buat melaksanakan pertempuran epic yg menetapkan nasib bagi umat manusia. Di Marvel Future Fight anda bermain menjadi tim, dimana abjad ini sanggup diganti semau hati anda.

Buat skuad kau dari Avengers menyerupai Hulk, Spider-Man, Iron Man, Captain America, serta pahlawan Marvel populer lain menyerupai Luke Cage dan Daredevil.

Marvel Future Fight menggunakan konsep yang dikenal dungeon crawler. Kamu sanggup gunakan tombol impian yang timbul pada layar sebagai kontrol karakter. Dan menarik nya lagi kau akan terlibat pada dongeng asli sang penulis diakui Peter David dan uji kemampuan anda melawan pemain lain pada game pertempuran 3v3.


5.) Real Steel World Robot Boxing


Game Pertarungan di Android dan IOS Terbaik di Inilah lima Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik di2019

Game fighting yang terakhir yang kami rekomendasikan yakni Real Steell World Robot Boxing. Kamu bisa menciptakan suatu robot petinju terkuat pada perseteruan. Selain bergantung keterampilan dalam mengendalikan manuver robot disaat bertarung, kau jua harus sanggup memutakhiran robot yang dimiliki menggunakan melaksanakan peningkatan-peningkatan dalam parts-nya.

Di samping itu fitur parts pula punya batas kekuatannya tersendiri maka buat mencapai batas power yg lebih tinggi, pemain harus membeli parts yang lebih kualitas semoga sanggup memenangkan game pertarugan ini.

Penutup

Kamu sanggup mengunduh seluruh game perseteruan tadi pada google play store secara gratis serta berbayar. Selain itu game pertarungan tersebut jua sanggup di mainkan secara offline juga online. Jangan lewatkan keseruan bermain fighting dalam game tadi yg sangat keren.

Nah, itulah 5 game perseteruan terbaik2019 di Android serta IOS yg kami rekomendasikan buat Anda. Silahkan donwload serta coba Anda mainkan, sehabis itu ingat berikan jawaban Anda mengenai game fighting android terbaik yang kami berikan di kolom komentar. 
Inilah 5 Game Pertarungan Android Dan Ios Terbaik Di 2019 Terbaru 2019 5 Game Pertarungan di Android serta IOS Terbaik di2019 - Permainan jenis Fighthing atau pertarungan merupakan salah satu game yang paling...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats