Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya Terbaru 2019

Untuk semua kritik yang didapat Android karena yaitu tidak cukup user-friendly, terdapat beberapa fitur mati-sederhana pada OS seluler Google yang bahwasanya adalah satu-up iOS di mana ketenangan diperhatikan. Fitur favorit aku sudah menendang cukup usang, serta telah menyelamatkan aku beberapa dtk pada menit demi jam selama bertahun-tahun. Tapi itu fitur yang saya curigai sebagian besar pengguna Android mungkin bahkan nir sadar ada pada mereka: Smart Lock.

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

Smart Lock memungkinkan Anda buat melewati layar kunci ponsel saat terhubung ke perangkat atau pada lokasi yg Anda percayai. Ini yaitu jenis pengaturan yang terperinci namun sangat cerdik setiap ponsel yang seharusnya Anda pikir akan lebih terkenal - mungkin jikalau nir terkubur begitu dalam di pada pelaksanaan Pengaturan.

Bagi saya, Smart Lock paling masuk akal saat aku mengemudi. Berkat Smart Lock, perangkat saya tahu bahwa waktu terhubung ke sistem Bluetooth tunggangan beroda empat saya, nir perlu ada layar kunci. Dan meskipun aku mencoba buat menggunakan ponsel aku sesedikit mungkin di belakang kemudi, jauh lebih kondusif buat nir perlu khawatir tentang menerapkan sidik jari begitu saja - atau bahkan lebih buruk lagi, memasukkan isyarat atau pola PIN - bagi mereka beberapa kali waktu saya melakukannya perlu melirik handset saya di jalan.

Smart Lock di tunggangan beroda empat pula berfungsi menggunakan baik saat perjalanan menggunakan grup dan Anda melepaskan peran DJ ke galat satu penumpang Anda. Tentu, Anda mungkin menyesali keputusannya nanti waktu sahabat Anda menemukan kesenangan bersalah Anda yang paling memalukan di perpustakaan Spotify Anda, tetapi setidaknya Anda nir perlu melafalkan kredensial kunci layar Anda setiap 10 mnt.

Saya pula menikmati menggunakan Smart Lock di rumah. Sejujurnya, jikalau Anda tinggal menggunakan poly orang atau mungkin memiliki anak atau sahabat sekamar yang nir Anda percayai, ini mungkin bukan fitur terbaik untuk Anda. Tetapi, aku merasa nyaman nir perlu membuang saat buat mengautentikasi saat saya berada pada lokasi pada mana aku yakin nir ada orang lain yang mampu masuk ke ponsel saya. Tetapi, perlu diingat: Anda harus memastikan bahwa GPS serta layanan lokasi perangkat Anda permanen aktif biar fitur ini berfungsi menggunakan sahih.

Smart Lock bisa digunakan dengan cara lain jua. Pencocokan Suara memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan melafalkan istilah cepat (ketika Anda mengucapkannya, bukan sembarang orang). Wajah Tepercaya pada dasarnya yaitu pengenalan paras dasar melalui kamera depan, meskipun tidak seaman ID Wajah 3 dimensi Apple. Ada juga deteksi pada badan sehingga ponsel Anda selalu tidak terkunci ketika berkecimpung (meskipun yang sepertinya paling mudah buat spoof sejauh ini).

Sejujurnya, saya nir menggunakan 3 tumpuan Smart Lock sebab yaitu mereka tampak agak terlalu nir kondusif untuk aku sukai. Apabila Anda ingin memulai dengan Smart Lock, berikut ini cara mengakses fitur dalam ponsel generik yg menjalankan Android stok (perangkat dari beberapa penghasil sanggup diatur secara tidak sama).

1. Buka Pengaturan

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

2. Ketuk Keamanan & Lokasi

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

3. Ketuk Smart Lock, di bawah Keamanan Perangkat. Apabila Anda mempunyai isyarat PIN, kata sandi atau pola preset, Anda wajib memasukkannya pada layar berikut.

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

4. Pilih keadaan yg relevan di mana Anda ingin Smart Lock aktif (Deteksi pada tubuh, Tempat Tepercaya, Perangkat Tepercaya, Wajah Tepercaya atau Pencocokan Suara). Kemudian, ikuti petunjuk pada layar buat menuntaskan penyiapan.

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya


Anda sanggup memiliki lebih menurut satu Smart Lock pada satu saat - meskipun, sekali lagi, kalau Anda terlalu khawatir perihal keamanan, Anda mungkin ingin menggunakan sebagian dan nir semuanya. Sekarang, rasakan nir hidup menggunakan kerumitan membuka kunci ponsel Anda waktu Anda mempunyai hal-hal yg lebih baik buat dilakukan.
Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya Terbaru 2019 Untuk semua kritik yang didapat Android karena yaitu tidak cukup user-friendly, terdapat beberapa fitur mati-sederhana pada OS seluler Goo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats