Install Custom Rom Menciptakan Emmc Rusak Terbaru 2019

Permasalahan yang muncul di sebabkan oleh install custom rom Install custom ROM membangun EMMC rusakInvalid imei, navram warning bahkan ada yg sampai acer liquid z4  matot alias mati total.
saran saya, apabila sahabat masih menggunakan ROM ori bawan pabrik, pertahankan. Di root boleh sekedar buat membuang aplikasi yang tidak bermanfaat. Atau buat meningkatkan kecepatan android. Orang bilang agar androidnya tidak lemot. Namun untuk install custom rom usahakan di pikir ulang.

Install custom ROM membangun EMMC rusak

Ibaratnya, install custom rom artinya memaksakan baju yg bukan ukurannya. Misal kita punya baju  ukuran M akan tetapi coba gunakan ukuran S terperinci tidak muat. Yang terjadi malah kita jadi susah buat bernafas. Sama halnya menggunakan acer z4 kita. Jikalau kita paksakan menggunakan ROM berdasarkan asus, atau dari oppo maka ada beberapa hardware atau aplikasi yang tidak aporisma.
Sebagai contoh, menurut daftar Custom ROM yg terdapat, sedikit sekali yang mendekati sama dengan rom original soal output camera. Buat output jepretan memang stockrom yg paling mantab. Jadi kesimpulannya ialah root boleh buat mengapus pelaksanaan yang tidak pada pakai serta menaikkan peforma tapi jangan lakukan oprek over. Kasian acer z4.
Install Custom Rom Menciptakan Emmc Rusak Terbaru 2019Invalid imei, navram warning bahkan ada yg sampai acer liquid z4  matot alias mati total. saran saya, apabila sahabat masih menggunakan R...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats