Intip Spesifikasi Meizu M6 Ponsel Android Harga 1 Jutaan Terbaru 2019

Intip Spek Meizu M6 Ponsel Android 1 jutaan - Setelah membangun geger pengguna instagram  akan kehadiran Smartphone Meizu M6 di awal tahun2019. Meizu kesannya resmi memperkenalkan ponsel terkini-nya yg menyasar pasar entry level atau kelas bawah pada Indonesia.  Dan buat pemasaran, Ponsel Meizu M6 rencananya akan menggandeng e-commerce JD.id yang akan mulai di pasarkan pada 2 mei2019 melalui aktivitas flash sale, dengan bandrol harga 1 jutaan yaitu Rp 999.000.
Setelah menciptakan geger pengguna instagram Intip Spesifikasi Meizu M6, Ponsel Android Harga 1 jutaan
image by dtk.com

Harga Meizu M6 sendiri sebenarnya Rp 1.199.000. Harga ini disebut turun jauh, selesainya sebelumnya pada awal tahun2019 ponsel dijual menggunakan harga Rp 1.899.000. ( kutip dari detik.com )

Spesifikasi Ponsel Meizu M6 


Untuk spesifikasinya, M6 dibekali layar dua,5D ukuran 5,dua inch dengan resolusi HD. Dapur pacunya diadaptasi menggunakan harganya yang murah.
Karenanya, Anda akan menemukan prosesor octa core MT6750, GPU Mali-T860, RAM dua GB, ROM 16 GB dengan embel-embel slot microSD, serta baterai tiga.070 mAh. Untuk sistem operasinya, M6 menggunakan sistem operasi Flyme 6 yg berbasis Android 7.0 Nougat.
Untuk mendukung kebutuhan fotografi, ponsel ini punya kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Ponsel ini tersedia pada tiga varian warna, yakni hitam, emas, dan biru.

Kelebihan Ponsel Meizu M6


Smartphone ini memiliki layar berukuran 5.2 inci menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels yg membuatnya mempunyai tampilan layar jernih dan tajam.
Desainnya tergolong tipis dan didukung berat yg ringan, sehingga semakin gampang dioperasikan
Ditenagai processor Octa Core yg kuat dan didukung Ram berkapasitas 2GB atau 3GB
Dibekali kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yg mendukung fitur Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash.
Kamera depannya mengusung lensa 8 Megapixel yang dilengkapi prosedur pemecahan kecantikan ArcSoft
Kapasitas baterainya relatif besar dan mendukung fitur fast charging yang menciptakan baterainya dapat terisi lebih cepat.
Konektivitasnya dilengkapi teknologi 4G LTE dan Dual Sim
Sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat.
Harga Meizu M6 dibanderol sangat terjangkau.

Kekurangan Ponsel Meizu M6


Layarnya belum dilindungi lapisan beling Corning Gorilla Glass
Belum memakai port USB Type-C

Video Review Meizu M6 


Harga Ponsel Meizu M6 Terbaru

Seperti hal judul artikel ini, Smartphone Android Meizu M6 pada bandrol dengan harga Rp. 999,000 atau hanya satu jutaan pada awal pemasaranya. Dimana harga bergotong-royong artinya Rp 1.199.000 yg pula menerima kepingan dari ketentuan harga aslinya yaitu Rp 1.899.000.

Nah, itulah ulasan spesifikasi serta harga ponsel Meizu M6 yang dapat kami sampaikan buat Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini jika pada rasa bermanfaat.
Intip Spesifikasi Meizu M6 Ponsel Android Harga 1 Jutaan Terbaru 2019Intip Spek Meizu M6 Ponsel Android 1 jutaan - Setelah membangun geger pengguna instagram  akan kehadiran Smartphone Meizu M6 di awal tahun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats