Intip Yuk Spesifikasi Dan Harga Oppo F9 Terbaru Di Indonesia Terbaru 2019

Kini Oppo kembali menciptakan geger pecinta gadget dengan merilis tipe F Intip Yuk Spesifikasi dan Harga Oppo F9 Terbaru di Indonesia

Baru kemarin Oppo memperkenalkan seri F7 ke Indonesia, Kini Oppo kembali membangun geger pecinta gadget dengan merilis tipe F9 di tahun2019 ini.
Untuk spesifikasi, Oppo F9 Dengan menggunakan layar 6,3 inci yang dianggap sebagai salah satu ponsel menggunakan rasio screen-to-body terluas, yakni lebih menurut 90 persen. Dengan bab atas berbentuk poni unik menyerupai tetesan air yg membungkus kamera depan.
Selain itu, Oppo F9 memilih menyematkan prosesor MediaTek Helio P60 menjadi dapur pacu yg dipadankan menggunakan 2 varian RAM yakni 4GB serta 6GB. Yang pada dukung beserta penyimpanan berkapasitas 64 GB yg mampu ditambah MicroSD sampai 256 GB.
Pada bab belakang  masih ada kamera ganda dengan orientasi horizontal pada sisi kiri ponsel. Yang mana dalam Kamera primer ponsel ini menyematkan berukuran 16 MP dengan bukaan f/1.8 sedangkan kamera sekunder ukurannya sebatas 2 megapiksel menggunakan bukaan f/dua.4. Kamera depan ponsel ini mempunyai resolusi yg akbar, yakni 25 megapiksel menggunakan bukaan f/2.0 yg di khususkan buat Anda pecinta selfie.
Smartphone Oppo F9 ini berjalan menggunakan sistem operasi modern, yakni Android 8.1 Oreo yang pada modifikasi menggunakan Color OS 5.dua. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh.
Ponsel Oppo F9 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu sunrise red, twilight blue serta starry purple.
Menurut isu dari Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia, bentuk poni yg unik ini memang sebagai salah satu inovasi Oppo pada tahun2019.
"Kami punya terobosan dan ingin mengeksplorasi lebih banyak produk inovatif, Kami bawa serangkaian penemuan, menyerupai notch waterdrop, kamera ganda serta VOOC," celoteh Alinna pada program peluncuran pada Ciputra Artpreneur, Kamis (23/8/2018).
Di Indonesia,  harga Oppo F9 di bandrol berkisar Rp 4,tiga juta buat versi 4 GB. Pembeli mampu memesan mulai dari kini sampai 31 Agustus mendatang di beberapa e-commerce lokal menyerupai Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, JD.id, serta toko-toko ritel Oppo.
Nah, pada bawah ini yaitu tabel lengkap spesifikasi serta harga Oppo F9 yg bisa kau simak.
Layar 6,tiga inci, aspek rasio 19,lima:9, resolusi 2340x1080 dengan waterdrop notch
Dimensi Fisik 156,7 x 74,0 x 7,99 mm
Berat 169 gram
Prosesor Mediatek Helio P60 Octa-core 2.0 Ghz
GPU ARM Mali-G72 MP3 800 Mhz
RAM 4 GB serta 6 GB
Internal Storage 64 GB (bisa diperbesar lewat MicroSD hingga 256GB).
Kamera Depan 25 megapiksel f/dua.0
Kamera Belakang Kamera ganda, 16 megapiksel f/1.8 serta dua megapiksel f/2.4
Konektivitas GPS, Bluetooth, NFC, dual slot simcard 4G VoLTE
Pengamanan fingerprint
Baterai 3.500 mAh
Warna sunrise red, twilight blue, starry purple.
Harga Rp 4,tiga juta (4 GB/64 GB)
Intip Yuk Spesifikasi Dan Harga Oppo F9 Terbaru Di Indonesia Terbaru 2019 Baru kemarin Oppo memperkenalkan seri F7 ke Indonesia, Kini Oppo kembali membangun geger pecinta gadget dengan merilis tipe F9 di tahun2...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats