Iphone Se 2 Sudah Usang Dinantikan Simak Kelebihan Dan Kekurangnya Terbaru 2019

Dua tahun yang lalu, Apple merilis iPhone SE dengan harga $ 399 (kini $ 349), pembaruan buat iPhone lima dan 5s yang membentuk ukuran iPhone 4 inci lebih mini dengan tampilan tetap cool. Pada beberapa kesempatan, Apple telah menjelaskan bahwa iPhone SE - menarik tidak hanya buat penggemar ponsel kecil tetapi pula buat mereka yg memiliki aturan ketat - telah terjual lebih baik menurut yang diperlukan semula.

inci lebih kecil dengan tampilan tetap cool IPhone SE 2 Sudah Lama Ditunggu simak kelebihan dan kekurangnya

Ini yakni dongeng senang wacana Apple menemukan kehidupan gres pada desain usang, namun apakah itu akan berakhir senang ? Prosesor A9 yang menggunakan iPhone SE kini berusia 30 bulan. Sudah waktunya buat penggantian iPhone SE datang, namun apakah itu akan terjadi? Dan bila demikian, aspek apa berdasarkan ponsel yg akan ditingkatkan sang Apple?

Saya percaya dalam masa depan iPhone SE, tapi aku percaya pada ukuran 4 inci sebelum ponsel itu pernah ada. Desain layar 4 inci berdasarkan iPhone 5 dan iPhone 5s menarik poly orang yang tidak peduli dengan tren layar ponsel yg semakin besar . Pada tahun sebelum pengumuman iPhone SE - perlu diingat, ini yakni ketika iPhone 6 serta 6s berjalan pada Bumi - Apple masih menjual 30 juta iPhone 4 inci, kurang lebih 13 % berdasarkan jumlah total iPhone yg terjual. Pasar buat telepon yg lebih mini nir menguap saat telepon yang lebih akbar datang.

Ketika saatnya datang buat 5s buat keluar ke padang rumput, Apple mengubah ponsel menggunakan SE - serta menjual contoh-contoh gres lebih cepat daripada yang bisa memproduksinya. "Jelas bahwa ada seruan di sana, bahkan jauh melampaui apa yg kami pikirkan," kata CEO Apple Tim Cook ketika mengumumkan penjualan kuartal pertama SE yang penuh.

inci lebih kecil dengan tampilan tetap cool IPhone SE 2 Sudah Lama Ditunggu simak kelebihan dan kekurangnya

Apple tidak memecah penjualan iPhone dari model, jadi tidak ada cara buat mengetahui seberapa baik SE berusia 2 tahun menjual dibandingkan menggunakan iPhone 6s, 6s Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus serta X model perusahaan juga memberikan. (Dan ayo luangkan ketika sejenak buat mengenali bahwa daftar harga iPhone Apple saat ini menampilkan delapan contoh yg tidak sama!) Tapi dugaan aku yakni bahwa itu berada pada kisaran 10 hingga 15 persen, serta itu yakni daerah yg berkhasiat buat sebagai - baik untuk menjaga para penggemar ponsel yg lebih kecil bahagia, tetapi jua buat menyediakan terusan ke beberapa pasar, ibarat India, yang tidak tahan dengan harga ponsel Apple yg lebih tinggi. (Untuk apa nilainya, IHS Markit menempatkan pangsa iPhone SE dari penjualan ponsel Apple pada 10 persen buat2019 dan 7 persen untuk2019 tetapi menyampaikan bahwa handset yang lebih kecil sangat terkenal di Eropa.)

Jadi, jikalau kita semua yakin bahwa iPhone SE akan tetap sebagai produk konkret, pertanyaan berikutnya yakni ibarat apa versi gres itu. Saya nir berharap banyak perubahan pada telepon secara fisik; jauh lebih mudah dan lebih murah bagi Apple untuk terus menggunakan desain berbasis iPhone 5 yang ada daripada menempatkan asal daya desain ke ponsel low-end perusahaan.

Itu yang terdapat pada dalam yang krusial. Kaprikornus ayo kita pertimbangkan rilis Apple generasi keenam dari Apple baru-baru ini. Ini yakni teladan lain dari gaya dan desain produk Apple yg lebih renta yang menahan belahan bawah daftar harga dan diperbarui dengan teknologi yg tidak relatif sophisticated. IPad2019 didukung sang prosesor Fusion A10, sama ibarat pada iPhone 7 yg diperkenalkan 18 bulan sebelumnya. IPhone SE, pada sisi lain, memakai prosesor A9 yg sama dengan iPhone 6s, yang diperkenalkan hanya enam bulan sebelum rilis SE2019.

Jadi, kalau iPhone SE mendapat pembaruan tahun ini, dia sanggup mewarisi prosesor A10 Fusion dari iPhone 7 atau menerima prosesor Bionik A11 yg mendukung iPhone 8 serta iPhone X. Taruhan saya akan ibarat itu, sebab Apple ingin memperbarui iPhone SE hanya setiap beberapa tahun, kemungkinan besar Apple akan menggunakan prosesor A11 Bionik. Dengan begitu, iPhone SE yg gres masih layak dibeli pada ekspresi dominan semi 2020.

Agaknya, belahan lain menurut iPhone SE akan diperbarui secara bersamaan menggunakan iPhone 8 bagian, termasuk kamera HD FaceTime yang ditingkatkan secara dramatis dan derma buat merekam 4K-video. Saya tidak berharap, bagaimanapun, bahwa Apple akan membawa pengisian nirkabel ke iPhone SE. Sebagian akbar, itu karena pembaruan ini akan membutuhkan lebih banyak rejiggering berdasarkan desain dasar telepon daripada yg diperlukan secara keseluruhan. (Untuk alasan yang sama, aku pikir itu bahkan uang saja yg mengganggu Apple buat melepas jack headphone.)

Namun, penting buat diingat bahwa Apple masih menjual iPhone 6s, dan buat $ 100 lebih dari SE iPhone. Apple mungkin percaya itu bisa menggunakan mudah lolos dengan prosesor A10 Fusion serta lebih poly koleksi spesifikasi iPhone 7 di iPhone SE. Dan akan sulit buat berdebat keras menentang gagasan itu. IPhone SE yang berbasis A10 akan berguna untuk tahun-tahun mendatang serta akan memungkinkan Apple buat terus memegang garis di $ 349.

Cara lainnya, aku antusias wacana masa depan iPhone SE. Saya ingin percaya bahwa ini akan mendapat pembaruan pada luar tahun2019 sebagai akibatnya itu bukan prosesor A9 yang tersisa pada iPhone dikala iPhone 6s pasti akan jatuh pada isu terkini gugur ini. Jika SE yakni iPhone yg cukup cantik buat dijual - serta itu - itu yakni ponsel yg cukup anggun buat diperbarui. Kami berharap ini terjadi dalam satu atau 2 bulan ke depan.
Iphone Se 2 Sudah Usang Dinantikan Simak Kelebihan Dan Kekurangnya Terbaru 2019 Dua tahun yang lalu, Apple merilis iPhone SE dengan harga $ 399 (kini $ 349), pembaruan buat iPhone lima dan 5s yang membentuk ukuran iPho...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats