Jadwal Perilisan Resmi Smartphone Asus Zenfon Ar Berteknologi Canggih Di Taiwan Terbaru 2019

Jadwal Perilisan Resmi Smartphone Asus Zenfon AR Berteknologi Canggih di Taiwan - Peluncuran smartphone dari Asus yg ditunggu-tunggu, zenfone AR, balasannya dikonfirmasi oleh ceo asus jerry shen. Zenfone ar yakni smartphone pertama pada dunia yg dibekali menggunakan teknologi augmented reality (ar) dan  virtual reality (vr).
Jadwal Perilisan Resmi Smartphone Asus Zenfon AR Berteknologi Canggih di Taiwan Jadwal Perilisan Resmi Smartphone Asus Zenfon AR Berteknologi Canggih di Taiwan

Dalam laporan yg tekno liputan6.com kutip berasal gizmochina, kamis (8/6/2017), shen mengonfirmasi zenfone ar akan dirilis di negara dari asus, taiwan, pertengahan bulan juni ini. Terbukti, usul peluncuran asus zenfone ar pada 14 juni2019 di taiwan telah menyebar.

Sebelumnya, perusahaan sudah mengumumkan ponsel flagship itu di ajang consumer electronic show (ces)2019 januari lalu. Enam bulan setelahnya, ponsel tersebut masih belum dipasarkan ke konsumen, tetapi usul dari asus menandakan perusahaan bakal segera melepas zenfone ar ke pasaran.

Dari sisi spesifikasi, zenfone ar didukung kamera 23mp yang menyertakan sensor sony imx310, dipadukan memakai sensor motion tracking dan depth-measuring. Kamera zenfone ar juga dapat mendukung 3d mapping.

Zenfone ar pula menjadi smartphone pertama dalam global yang memiliki ram 8gb. Dengan spesifikasi kamera serta  ram mumpuni, setidaknya ada lebih berasal 100 software tango yang dapat dipergunakan di zenfone ar.

Asus dilaporkan menghadirkan dua pilihan ram buat zenfone ar, yakni 6gb serta  8gb. Varian ram 6gb kabarnya akan dirilis buat pasar amerika perkumpulan.
Sayangnya, belum ada isu wacana harga asus zenfone ar. Kendati demikian, shen mengklaim harga zenfone ar nir akan melebihi harga samsung galaxy s8. Mampu jadi, harganya kurang berdasarkan us$ 799 (setara rp 10,6 jutaan).
Jadwal Perilisan Resmi Smartphone Asus Zenfon Ar Berteknologi Canggih Di Taiwan Terbaru 2019 Jadwal Perilisan Resmi Smartphone Asus Zenfon AR Berteknologi Canggih di Taiwan - Peluncuran smartphone dari Asus yg ditunggu-tunggu, zen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats