Kami Tidak Dapat Menginstal Pembaruan Alasannya Ialah Pc Dimatikan Terbaru 2019

Apabila Windows 10 Pembaruan mengeluarkan kesalahan ini Kami nir bisa menginstal beberapa pembaruan karena PC dimatikan , maka di sini ialah apa yang perlu Anda lakukan buat keluar dari kekacauan ini. Pembaruan ini umumnya terjadi sebab beberapa alasan dasar menyerupai persoalan daya, tanda tangan tidak valid, file pembaruan rusak, serta sebagainya.

we-couldnt-install-some-updates-because-the-pc-was-turned-off.png

Kami nir mampu menginstal pembaruan sebab PC dimatikan


1] Pemecahan Masalah PC Dasar


Jika Anda mengalami duduk perkara ini di Laptop Anda, kami sangat menyarankan Anda buat menyambung ke sumber daya serta klik tombol Instal Perbarui. Selain itu, pastikan bahwa PC tetap terjaga hingga Pembaruan Windows terselesaikan. Keduanya akan memastikan komputer tidak memasuki keadaan idle serta mengganggu proses pembaruan.

dua] Hapus File menurut Folder Distribusi Perangkat Lunak


Ketika Windows mengunduh pembaruan, mereka disimpan dalam folder spesifik yg diklaim sebagai Distribusi Perangkat Lunak . Unduhan file pada sini secara otomatis dihapus selesainya instalasi selesai. Namun, kalau nir membersihkan atau bila instalasi masih tertunda, Anda mempunyai dua pilihan. Pertama, hapus seluruh arsip pada dalamnya sehabis berhenti menurut Layanan Pemutakhiran Windows. Kedua, coba restart komputer beberapa kali untuk melihat apakah proses pembaruan secara otomatis dimulai. Ikuti mekanisme ini untuk menghapus isi folder SoftwareDistribution . Setelah terselesaikan coba instal Pembaruan lagi.

3] Setel ulang folder catroot2


Catroot dan catroot2 ialah folder sistem operasi Windows yang diperlukan untuk proses Pembaruan Windows. Anda bisa mengatur ulang folder catroot2 buat mengatur ulang indikasi tangan menurut paket Pembaruan Windows.

4] Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows


Jalankan pemecah problem Pembaruan Windows inbuilt ini buat memperbaiki problem Pembaruan yang paling generik pada Windows 10.

5] Secara Manual Unduh Pembaruan berdasarkan situs web Microsoft Update Catalog


Terkadang Anda wajib mengunduh pembaruan kumulatif secara manual dari situs web Microsoft Update Catalog . Untuk melaksanakan ini, pertama cari memahami pembaruan mana yg gagal dari Riwayat Pembaruan, kemudian kunjungi katalog MS, cari dan unduh pembaruan. Setelah unduhan selesai, instal secara manual.
Kami Tidak Dapat Menginstal Pembaruan Alasannya Ialah Pc Dimatikan Terbaru 2019 Apabila Windows 10 Pembaruan mengeluarkan kesalahan ini Kami nir bisa menginstal beberapa pembaruan karena PC dimatikan , maka di sini ial...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats