Kenapa Speaker Hp Datang Datang Mati Sendiri Terbaru 2019

Kenapa speaker HP datang - datang mati sendiriBeberapa waktu yang kemudian ada teman yg mengeluhkan speaker ( sound ) HP androidnya datang – tiba mangkat . Lantaran panik ia tidak menceritakan detailnya apakah sound perlahan hilang atau mati seketika. Intinya kini HP nya nir keluar suaranya.
Kasus lain yakni saat kita bermain game Hago sembari telpon suara menggunakan whatsapp kemudian nyalakan microphone pada hago secara otomatis akan damai.
Mungkin sobat pula sedang mengalami hal yg sama dimana sebelumnya HP tidak ada error atau duduk perkara apa apa, speaker dan systemnya normal tidak ada hambatan apapun. Untuk mengetahui penyakitnya sebaiknya kita wajib pahami penyebab masalah / kerusakan ini.
Kemungkinan lainnya  penyebabnya yakni speaker rusak, kabel short atau ic / chipset rusak.

Cara memperbaiki / mengatasi bunyi HP android hilang :

Cara memperbaiki #1 Cek pengaturan suara
Silakan ke pengaturan – pilih suara / sound – pilih volume ,pastikan musik, nada dering, notifikasi serta system menyala. Paling nir volumenya diatas 50%.
Cek dengan memutar musik, video, kirim pesan wa ke mantan atau melaksanakan video call.
Cara memperbaiki #dua Restart smartphone
Banyak sekali masalah error pada android yang sembuh hanya menggunakan restart atau booting ulang systemnya. Saya konfiden seluruh telah memahami cara restart ya yaitu tekan tombol power serta pilih restart / hidupkan ulang.
Namun kalau hanya ada hidangan matikan daya tekan saja dan tunggu sampai hp bergetar. Setelah itu tekan tombol power sekali.
Dua cara tadi seharusnya bisa memperbaiki sound meninggal sendiri pada HP sobat apapun merknya. Entah itu merk oppo, xiaomi, adva, samsung ataupun evercoss.
Namun apabila nir berhasil jua cobalah buat melaksanakan reset pengaturan pabrik. Tetapi perlu diingat sebelum melaksanakan reset usahakan backup data – data penting menyerupai kontak, foto atau video kenangan sobat.
Langkah terakhir cek memakai earphone atau headset. Jika masih dapat terdengar di earphone akan tetapi speaker mati, fix kerusakan pada hardware sound  HP. Kalau telah begini usahakan sobat segera konsultasikan dengan jago HP terdekat alias ke service center atau konter HP terdekat.
Kenapa Speaker Hp Datang Datang Mati Sendiri Terbaru 2019Beberapa waktu yang kemudian ada teman yg mengeluhkan speaker ( sound ) HP androidnya datang – tiba mangkat . Lantaran panik ia tidak mence...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats