Kisaran Biaya Ganti Lcd Samsung J3 Biasa Prime Dan Pro Terbaru 2019 Terbaru 2019

Kira - kira Berapa sih Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung J3 Terbaru ? Harga Servis Untuk pergantian Touchscreen + LCD dalam Samsung galaxy J3 ? Bisa kah kalau cuma ganti Touchscreenya saja tanpa LCD-nya atau Berapasih bila ganti Full Set sepaket Touchscreen + LCDnya ? Itulah yg mungkin terdapat di benak kalian dikala HP Samsung Galaxy J3 kalian sedang Rusak dalam penggalan Layar Touchscreennya yang mungkin disebabkan karena jatuh, terduduki, tergencet, kena benda keras atau yang lainnya.
baiya%2Bganti%2Btouchscreen%2Blcd%2Bsamsung%2Bj3.png
Biaya  Ganti Touchscreen LCD Samsung Galaxy J3 Biasa, Prime serta Pro 



Lalu Berapa sih, Kisaran Biaya Servis untuk Ganti LCD pada Samsung Galaxy J3 Terbaru2019 ini, nah.. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas selengkapnya dalam postingan kali ini yg akan membahas mengenai Biaya Ganti LCD Pada Samsung j3 Baru.

Pada dasarnya HP Jaman Now Memang mempunyai Ukuran layar yang sangat lebar serta pastinya sangat lezat buat main Game game jaman now yg terbilang bikin ketagihan heheheh.... Namun dengan Tampilan LCD yg lebar, maka tentunya akan lebih rawan terjadi kerusakan dibandingkan dengan Hp - hp android yang ukuran layarnya lebih mini , menyerupai Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Chat, dll.
Memang kalo untuk main game atau buat nonton video, hp android dengan Layar Lebar menyerupai Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J3, Samsung Galaxy J4, Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy J6, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy J8, Samsung Galaxy J9, Dan lain-lainnya yang mempunyai ukuran layar Lebar pastinya sangat nyaman sekali, karna pula harga ponsel tadi pula nir mengecewakan mahal, ya pastinya lebih nyaman lah heheheh.... Akan tetapi kalo Rusak..... !!!! Ya tidak mengecewakan pula biaya perbaikannya.
Baca Juga: 
- Harga serta Biaya Servis Touchscreen LCD Samsung Galaxy J5 Terbaru
- Cara Memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar Pasang Ganti LCD Samsung Galaxy J1
- Biaya Ganti LCD Samsung Galaxy J5 Baru
- Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total


Kembali ketopik utama lagi, Lalu Berapa sih Kisaran Harga Servis buat Ganti LCD pada Samsung j3 Original maupun yang KW ?
Kita tau bahwa Type menurut HP Samsung Galaxy J3 Sendiri Terbagi Menjadi Beberapa Versi, ada yg Samsung Galaxy J3 Biasa, Ada yg Samsung Galaxy J3 Prime serta ada juga Samsung Galaxy J3 Pro dan Tentunya buat problem Biaya Ganti Layar Touchscreen LCDnya pula Berbeda - Beda biayanya.
Nah... Jadi sebelum kalian datang ke tukang servis maka kalian musti tau terlebih dahulu Type HP Samsung j3 kalian yg mana ? Bila Ponsel Samsung Glaxy J3 Biasa ntah yg2019 /2019 maka kisaran Biayanya kurang lebih Rp 150.000 - 400.000 Ribuan tergantung kalian ingin ganti Layar beling Touchscreennya saja atau Full Set Sepaket Bersamaan dengan LCDnya.
Dan Untuk Kisaran Biaya Perbaikan Ganti LCD Pada Samsung J3 Prime Baru , Berkisar Antara Rp.200.000 - Rp.500.000 Tergantung kalian cuma ingin ganti Touchscreennya saja atau Sepaket Full Set menggunakan LCDnya.
Dan yg tidak mengecewakan relatif mahal yakni Type Samsung Galaxy J3 PRO lantaran memang Produk ini terbilang masih gres dan masih sedikit sekali Stocknya yahhh kira - kira di kisaran Rp.300.000 - Rp.700.000 Ribu rupiah.
Perlu pada ingat bahwa mungkin harga patokan menurut arahmat cell ini tidak sama dengan Harga patokan pada konter - konter tukang servis lainnya lantaran namanya beda orang pasti beda aliran serta beda rejeki...hehhhehe... Akan tetapi aku rasa Kisaran Biaya perbaikannya masih hampir menyerupai menggunakan yg pada atas.
Makara bila kalian ingin Memperbaiki LCD ponsel HP Samsung Galaxy J3 kalian ya... Paling nir siap - siap menggunakan budged pada atas.

Itulah sedikit ulasan tentang Kisaran Biaya Ganti Touchscreen LCD Pada Samsung Galaxy J3 Terbaru2019 yg mungkin dapat bermanfaat bagi sahabat - teman sekalian yg sedang ingin mencari info seputar kisaran harga perbaikan LCD pada Samsung Galaxy J3.
Jika ada hal yang ingin di sampaikan bisa lewat kotak kolom komentar dibawah, yg insaalah akan kami jawab secepatnya ketika kami online kembali.... Assalamualaikum.....wr.wb.
Kisaran Biaya Ganti Lcd Samsung J3 Biasa Prime Dan Pro Terbaru 2019 Terbaru 2019Kira - kira Berapa sih Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung J3 Terbaru ? Harga Servis Untuk pergantian Touchscreen + LCD dalam Samsung galaxy J3...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats