Komputer Windows Tidak Mengenali Gpu Kedua Terbaru 2019

Banyak pengguna Windows, terutama gamer memakai GPU high-end kedua untuk sistem mereka di atas serta pada atas kartu grafis khusus. Sistem ini diatur sedemikian rupa sebagai akibatnya kartu grafis high-end khusus diatur ke default. Tetapi, kadang-kadang, itu terjadi bahwa sistem tidak mendeteksi kartu grafis ke 2.

Komputer tidak mengenali GPU kedua


Sementara setiap sistem dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi, biasanya nir cukup buat software serta permainan grafis intensif. Jika Anda mempunyai kartu grafis khusus tambahan, tetapi sistem nir sanggup mendeteksi, maka posting ini akan membantu Anda.

Penyebabnya mampu poly termasuk kartu grafis khusus yg gagal, atau dilema dengan driver, dll. Kami bisa mencoba solusi berikut buat menyelesaikan masalah:

1] Perbarui driver Grafik


Salah satu alasan kartu grafis khusus mungkin nir berfungsi adalah driver terkait mungkin rusak atau ketinggalan jaman. Jadi, kita perlu memperbarui driver Grafik .

Masih ada alternatif, yaitu mencari unduhan driver buat sistem Anda pada internet dan kemudian mencari nama driver pada situs. Saya telah memperlihatkan beberapa tautan di bawah ini untuk acuan siap Anda. Anda sanggup mengunjungi situs web pabrikan komputer Anda, atau Anda sanggup mengunjungi situs produsen perangkat keras grafis: HP Dell AMD Intel NVIDIA GeForce .

dua] Perbarui BIOS

end kedua untuk sistem mereka di atas dan di atas kartu grafis khusus Komputer Windows tidak mengenali GPU kedua
Komputer Windows tidak mengenali GPU kedua

Masalahnya mampu muncul jika BiOS sudah usang. Jadi, Anda perlu memperbarui BIOS . Versi terbaru menurut sistem BiOS mampu diunduh dari situs web pabrikan sistem.

tiga] Ubah pengaturan GPU

Select-GPU.png

Klik kanan pada mana saja pada layar Desktop dan pilih properti Grafik. Layar Graphic Properties tergantung pada driver grafis yg diinstal dalam sistem dan menggunakan demikian sistem spesifik. Pengaturan ini sanggup tidak sama buat sistem yang tidak selaras, tetapi Anda mampu menemukannya menggunakan mudah.

Di penggalan Tampilan, pada bawah drop-down Pilih Tampilan , kartu Grafis khusus wajib dipilih sebagai default. Jika nir, pilih, klik Terapkan serta keluar.

4] Nonaktifkan driver buat kartu grafis terintegrasi


Tekan Win + R buat membuka ventilasi Run serta ketik perintah devmgmt.msc . Tekan Enter untuk membuka Device Manager.

Perluas daftar Adaptor Display.

Disable-integrated-GPU.png

Klik kanan serta pilih Nonaktifkan perangkat untuk Kartu Grafis Terpadu.

Tetapi, jika kartu grafis khusus gagal jua, layar nir akan berfungsi.

Dalam situasi menyerupai itu, Anda sanggup me-restart sistem serta mengaktifkan kartu grafis terintegrasi lagi.
Komputer Windows Tidak Mengenali Gpu Kedua Terbaru 2019 Banyak pengguna Windows, terutama gamer memakai GPU high-end kedua untuk sistem mereka di atas serta pada atas kartu grafis khusus. Sistem...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats