Layanan Dan Aplikasi Vpn Terbaik 2019 Terbaru 2019

Penjahat dunia maya, mata-mata, pengecer dan bahkan penyedia layanan internet bisa menonton apa yg Anda lakukan secara online - namun hanya jikalau Anda membiarkannya. Berdasarkan pengujian kinerja kami dan perbandingan fitur serta harga, Akses Internet Pribadi merupakan layanan VPN terbaik secara keseluruhan. Dari layanan yang kami uji, ini merupakan pemain terbaik secara holistik dan merupakan layanan VPN full-fledged termurah yg kami tinjau, menggunakan $ 39,95 per tahun.

pengecer dan bahkan penyedia layanan internet sanggup menonton apa yang Anda lakukan secara Layanan dan Aplikasi VPN Terbaik2019

Jika Anda mencari layanan VPN perdeo, lihatlah ke Windscribe, yang memiliki planning yang sangat murah hati yang memberi Anda data VPN 10GB per bulan, lebih menurut yg diperlukan kebanyakan orang di luar tempat tinggal atau tempat kerja mereka. Kami nir bisa merekomendasikan layanan VPN full-fledged yg benar-benar gratis.

Berita & Pembaruan (Mei2019)

Opera telah membunuh aplikasi VPN seluler freemiumnya. Membayar pengguna aplikasi akan mendapat layanan perdeo selama setahun di SurfEasy, perusahaan Kanada yg menyediakan aplikasi di wilayah pertama. Pengguna versi perdeo pelaksanaan seluler Opera VPN mendapat bonus 80 persen buat layanan SurfEasy. Browser web Opera masih bisa menyediakan layanan VPN perdeo buat seluruh lalu lintas di dalam browser.

Situs web The Best VPN menemukan 10 penyedia layanan VPN perdeo atau sebagian gratis, termasuk 2 ulasan Panduan Tom, yg kebijakan privasinya menyatakan bahwa mereka mengumpulkan dan membagikan norma penggunaan internet pengguna. Tetapi, mungkin terdapat lebih banyak lagi yang melakukannya tanpa transparan ihwal hal itu.

Mengapa Anda Perlu VPN

VPN membentuk terowongan kondusif melalui internet buat data Anda. Tidak terdapat yg Anda lakukan sanggup dibaca sang orang lain hingga mencapai server VPN pada ujung terowongan lainnya. Dengan ratusan layanan VPN serta klien yang tersedia, sulit buat memutuskan yg mana yg akan dipakai. Kami telah menguji secara ekstensif beberapa layanan VPN populer yg memenuhi tiga persyaratan: Mereka memiliki aplikasi desktop serta software seluler (dengan satu pengecualian), mereka memiliki server VPN di banyak negara, serta mereka memberitahuakn penggunaan data tanpa batas, setidaknya dalam versi berbayar mereka.

Pilihan Teratas Kami

Private Internet Access VPN

Selama 2 tahun, Private Internet Access sudah melaksanakan yg terbaik pada pengujian jaringan kami serta tetap menjadi layanan VPN penuh yang paling murah yg kami coba. Ini mempunyai lebih dari 3.000 server di semua global, mendukung platform mulai berdasarkan Windows dan Mac ke router open-source, serta memungkinkan Anda menyesuaikan tunneling serta protokol enkripsi Anda. Anda sanggup membayar dalam bitcoin, serta Anda tidak perlu mengungkapkan nama orisinil Anda.

Antarmuka klien Private Internet Access tidak begitu mencolok atau imut menyerupai beberapa perangkat lunak layanan lain, tetapi cukup jelas dan cukup sederhana bagi pemula buat segera memulai. Tuas beralih menampilkan semua pengaturan yg mungkin ingin dipakai oleh seorang ahli VPN. Anda pula bisa melewati software 'Private Internet Access' serta tertentu terhubung ke server, atau menggunakan klien OpenVPN pihak ketiga.

Satu-satunya kelemahan buat Private Internet Access adalah Anda nir sanggup menentukan nama pengguna Anda sendiri - Anda wajib tetap menggunakan ID acak yg ditetapkan - dan bahwa Anda kadang kala harus menginstal ulang driver balky di Windows. (Ada tombol buat melaksanakan hal ini.) Memilih Private Internet Access sebagai layanan VPN pilihan kami hampir tidak terdapat otaknya, tetapi karena merupakan ini berbasis pada AS, siapa pun yang waspada terhadap FBI mungkin ingin mempertimbangkan layanan lain.

Windscribe 

Fitur menonjol Windscribe ialah layanan perdeo yg sangat murah hati yg memberi Anda sampai 10GB per bulan dan layanan berbayar dengan harga sedang yg memungkinkan Anda menghubungkan banyak perangkat sekaligus sesuka Anda. (Sebagian besar layanan VPN lainnya hanya mengizinkan lima sekaligus.)

Kinerja jaringan Windscribe ialah wacana rata-rata pada pengujian kami, tetapi kompatibel dengan poly platform (termasuk router dan set-top box TV), menunjukkan poly sekali opsi koneksi, memiliki jangkauan geografis yg luas menggunakan ratusan server, serta menghadirkan daya tarik, jikalau minimal, antarmuka pengguna.

Anda sanggup membayar langganan Windscribe menggunakan bitcoin, dan Anda bahkan nir perlu membicarakan alamat email. Layanan ini berbasis pada Kanada, yg mungkin menarik bagi pengguna yang waspada terhadap otoritas A.S. Satu-satunya fitur yg kurang ialah saklar bunuh buat menghentikan seluruh aktivitas internet apabila koneksi VPN hilang saat dipakai, namun Windscribe beropini bahwa firewall yang ada pada dalamnya mencegah kebocoran data.

CyberGhost

Kami telah mengetuk CyberGhost turun berdasarkan pasak menurut klasemen tahun lalu, alasannya adalah kinerja jaringan layanan tidak sebaik kali ini pada pengujian kami. Tetapi beliau mempunyai antarmuka yang kaya fitur dan mudah digunakan, dengan tombol yg nyaman buat streaming media, file torrent, melindungi transmisi Wi-Fi Anda serta menghindari sensor.

Ada lebih kurang 1.300 titik koneksi CyberGhost di lebih kurang 60 negara di seluruh global. Anda tidak perlu menyampaikan nama orisinil Anda, hanya alamat email yang berfungsi, serta bisa membayar bitcoin buat permanen hampir anonim. Seperti sebagian besar layanan VPN penuh, Anda mampu terhubung eksklusif menurut pengaturan jaringan sistem operasi Anda atau memakai software OpenVPN pihak ketiga untuk melakukannya. Anda jua sanggup memilih dari antara protokol VPN serta mengatur router Wi-Fi rumah buat memakai CyberGhost sepanjang saat.

CyberGhost transparan tentang struktur perusahaannya, memposting foto serta bios pada situs webnya menurut seluruh orang mulai menurut CEO hingga perempuan pembersih, dan penggemar privasi akan menyukai bahwa perusahaan tersebut berbasis di Rumania daripada pada AS. Namun, harga layanan penuh layanan CyberGhost merupakan di antara yg paling mahal, kecuali Anda membayar buat dua tahun di muka.

TunnelBear

Goldilocks akan menyukai TunnelBear, alasannya adalah merupakan ini sempurna buat pendatang gres VPN. Ini memiliki antarmuka yg ramah dan gampang dipakai; menerangkan paket gratis terbatas yg ideal buat penggunaan santai di bandara serta kafe; tidak rumit tetapi menampakan sejumlah opsi yang adil; mempunyai kurang lebih 1.500 server di 20 negara; dan membicarakan anugerah keamanan dan privasi yg sangat akbar.

Bahkan kinerja jaringan serta harga TunnelBear hanya kurang lebih rata-rata dibandingkan dengan layanan lain yg telah kami ulas, kecuali bahwa Anda bisa membayar secara anonim dengan uang tunai. Perusahaan sangat memperhatikan keamanan serta privasi, menjelaskan kebijakan serta protokolnya dalam bahasa Inggris sederhana, dan Anda mampu membaca output audit keamanan pihak ketiga pada situs web perusahaan.

Namun, Anda tidak punya pilihan selain menjalankan aplikasi klien TunnelBear (kecuali Anda memakai Linux), yg mungkin menyangkut beberapa pengguna yang berpikiran privasi, serta nir ada pilihan buat mengatur koneksi TunnelBear di router atau perangkat lain. Last but not least, perusahaan kecil Kanada ini sekarang dimiliki oleh raksasa antivirus AS, McAfee, yg mungkin berarti TunnelBear tunduk dalam pencarian sang FBI.

Hotspot Shield

Hotspot Shield mengunduh file dengan cepat pada pengujian kinerja kami dan memiliki 2.000 server di seluruh dunia (termasuk pada China serta Rusia, langka buat layanan VPN). Ini memperlihatkan antarmuka yang gampang dipakai dan menarik, dan pelaksanaan klien Android memindai perangkat Anda buat malware.

Hotspot Shield jua menerangkan layanan VPN seluler yg sepenuhnya perdeo, didukung iklan, dan langganan seumur hidup yang terjangkau. Biaya bulanan serta tahunan relatif mahal, namun Anda bisa membayar dengan kartu hadiah toko buat permanen nisbi anonim.

Tetapi apakah Anda membayar atau nir, Anda harus menggunakan aplikasi klien Hotspot Shield, yg terbatas dalam Windows, Mac, Android serta iOS. Banyak layanan VPN memungkinkan Anda terhubung ke server mereka dengan cara lain , dan pendukung privasi membicarakan itu adalah cara yg lebih baik buat melakukannya.

Anehnya, Hotspot Shield bergantung pada protokol VPN misterius yang belum dianalisis secara publik oleh para mahir independen. Kami tidak tahu seberapa langsung atau amannya itu. Perusahaan telah dituduh memata-matai pengguna (itu menyangkal tuduhan), dan keluhan berlimpah online tentang peranti lunak Hotspot Shield yang diinstal dalam PC tanpa biar pengguna. Semua ini, dan lokasi Alaihi Salam perusahaan, sanggup menakut-nakuti pelanggan yg ingin melindungi privasi mereka.

Mullvad

Mullvad nir gampang digunakan, dengan antarmuka desktop telanjang-tulang serta, nir menyerupai setiap layanan VPN lain yang kami tinjau, tidak ada pelaksanaan klien seluler. (Anda menerima aba-aba perihal cara mengatur aplikasi OpenVPN secara manual.) Kecepatan jaringan layanan ini jauh dari anggun pada pengujian kami, dan itu cukup mahal, tanpa diskon untuk membayar setiap tahun, bukan bulanan.

Namun, Mullvad layak ditinjau alasannya ialah sangat pribadi serta aman. Tidak bertanya apa-apa ihwal Anda saat Anda mendaftar. Sebaliknya, itu membicarakan Anda angka acak yang akan menjadi nama pengguna dan kata sandi adonan Anda. Anda nir perlu mengungkapkan alamat email, serta Anda sanggup membayar dengan mengirimkan uang ke tempat kerja pusat perusahaan pada Swedia. (Mullvad pula merogoh kartu kredit, PayPal, bitcoin, dan transfer kawat.)

Seperti banyak layanan lain, Mullvad memungkinkan pengaturan manual PC, smartphone serta router, serta pengguna Linux bisa menguji protokol VPN open-source gres yg diklaim WireGuard. Mullvad bukan buat semua orang, akan tetapi itu pilihan sempurna buat penggemar privasi.
Layanan Dan Aplikasi Vpn Terbaik 2019 Terbaru 2019 Penjahat dunia maya, mata-mata, pengecer dan bahkan penyedia layanan internet bisa menonton apa yg Anda lakukan secara online - namun hany...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats