Lenovo Terbaru 2019


Lenovo
Cara Flash Lenovo A529. Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi pada android Lenovo A529. Kerusakan tersebut menyerupai error aplikasi ketika dibuka, sering restart, keluar gambar logo saja ketika dihidupkan atau botloop, lupa arahan pola, dan kerusakan lainya yang terjadipada OS atau system Lenovo A529. Kerusakan menyerupai inihanya sanggup diatasi dengan cara flash atau instal ulang OS sytem pada Lenovo tersebut dengan memakai derma sebuah aplikasi yaitu Odin. Cara ini dinilai efektif mudahdilakukan dengan mengikuti panduan tutorialnya yang akan kami jelaskan dibawah ini. Akan tetapi sebelum melangkah ke proses flashing coba lakukan Factory Reset terlebih dahulu dengan catatan perangkat android kalian masih sanggup difungsikan dengan masuk ke Menu Setting, Mengembalikan pengaturan pabrikan.

Akan tetapi jikalau kondisi smartphone Lenovo kalian sudah dalam level botloop kalian sanggup melaksanakan Recovery Mode, dengan cara Tekan secara bersamaan tombol power+volume atas+home kemudian lepaskan sampai masuk pada Recovery mode. Lanjutkan denganmemilih gunakan tombol volume untuk navigasinya pilih “Wipe Data Chace” dengan memakai tombol power kemudian “yes”, lanjutkan dengan menentukan “Yes delete all user data” dan lanjutkan dengan “yes” kemudian tunggulah dan terakhir Reboot atau Restart Android Lenovo.

Banyak masalah yang terjadi dengan memakai cara Recovery Mode diatassukses namun tak jarangdengan cara diatas juga gagal. Jika memakai cara diatas masih gagal langkah selanjutnya ialah flashing dengan memakai PC/Laptop. Cara ini memang sangat berbeda jikalau dibandingkan dengan cara diatas Recovery Mode memakai 3 jari. Namun cara ini sering saya gunakan dan praktekan dengan hasil 100 % work pada Lenovo A529. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya panduanya secara lengkap di bawah ini:

Download bahanya dahulu pada bawah ini

Cara Flash/Flashing Lenovo A529

1.setelah seluruh materi pada download dan ektrak silahkan instal lebih dahulu MTK driver sesudah itu lanjutkan   pada personal komputer sampai selesai.

2.ektrak serta buka Aplikasi Sp Flashtool lalu jalankan flash_tool.exe.menggunakan cara klik kanan lalu pilih Run as Administrator.

3.setelah terbuka spflashtool, kemudian klik Scatter loading dan masukan file Firemwhare Lenovo 529 yang telah di download dan ektrak tadi cari file MT6572_android_scatter_emmc dan tunggulah sampai file terbaca tepat pada flashtool .

Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo
4.lalu Klik tombol download yang masih ada pada aplikasi Spflashtool menyerupai gambar pada bawah ini.

Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo
lima.dalam syarat ponsel tewas sambungkan melalui Usb Kabel data dengan personal komputer atau laptop sembari menekan tombol volume atas(+) serta abaikan personal komputer membaca secara otomatis driver lenovo, dalam proses ini jika ponsel sudah tersambung secara sempurna dengan personal komputer atau laptopproses flashing akan secara otomatis berjalan kurang lebih sekitar lima mnt. Ulangi langkah ini jikalau proses flashing belum berjalan.

Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo
6.jika proses flashing pada Lenovo A529 telah berhasil maka akan ditandai dengan ceklis longkaran hijau pada aplikasi sp flashtool menyerupai gambar dibawah ini. Dan silahkan lepaskan sambungan Usb Kabel Data dari Komputer atau laptop kemudian hidupkan dan selesai.
 
Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo

Demikian tutorial kali ini cara diatas, flashing menggunakan PC/laptop telah acapkali saya pakai termasuk firemwhare yang kami berikan diatas  dengan output sempurna work 100% tanpa kendala. Sekian terimakasih
Lenovo Terbaru 2019 Lenovo Cara Flash Lenovo A529. Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi pada android ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats