Lineageos Android Pie Poco F1 Terbaru 2019

LineageOS 16 berbasis Android Pie belum tersedia secara resmi. Kabar baiknya ialah tim menyampaikan peralihan dari 15,1 ke 16 seharusnya mulus, tetapi mereka masih mengerjakannya. Hal itu tidak menghentikan XDA Anggota Senior abhishek987 untuk membagikan versi resmi LineageOS 16 mereka untuk Xiaomi Poco F1.
berbasis Android Pie belum tersedia secara resmi LineageOS Android Pie Poco F1
Ini tentu saja merupakan versi awal, namun sebagian akbar fitur utama berfungsi. ROM mencakup seluruh bantuan gratis Android Pie yang biasa, dan bisa digunakan tanpa aplikasi Google apa pun itu. Poco F1 dijadwalkan buat mendapat pembaruan Android Pie resmi di "Q42019" (yang sekarang), namun masih sanggup beberapa bulan sebelum itu terjadi. Periksa daftar fitur yg berfungsi dan duduk perkara yang diketahui pada bawah ini. Tautan unduhan serta kode bisa ditemukan pada tautan pada bawah ini.

Working
Sepatu bot
RIL (Panggilan, SMS, Data)
Sidik jari
Wifi
Bluetooth
Kamera
Camcorder
Pemutaran Video
Audio
Sensor
Flash
LED
GPS
Volte


Issues
Kamera IR


Xiaomi Poco F1 sudah sebagai alat yg sangat terkenal sejak dirilis beberapa ahad yg lalu. Saat Anda menggabungkan spesifikasi yang luar biasa menggunakan tag harga yang wajar, komunitas Android memperhatikan. Kami berharap buat melihat pengikut akbar pada forum dan banyak pinjaman pengembang.
Lineageos Android Pie Poco F1 Terbaru 2019LineageOS 16 berbasis Android Pie belum tersedia secara resmi. Kabar baiknya ialah tim menyampaikan peralihan dari 15,1 ke 16 seharusnya m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats