Marvel Future Fight Update 3.7 2 Character Added X23 And Adam Warlock Terbaru 2019

Hai sahabat seluruh, hari ini kita akan sedikit menyampaikan update modern game marvel future fight, sepertinya sudah sangat lama sekali tidak nulis wacana game ini. Setelah bulan kemudian banyak sekali player yg kompak hendak boicot mff, sekarang netmarble memberitahuakn update game ini berupa dua alfabet gres serta 3 uniform. Hm. Menyerupai apakah mereka?
Beberapa sesepuh atau player veteran game ini merasa sedikit bosan main mff,  alasannya merupakan main mff telah terus-menerus itu itu saja. Nir ada jagoan gres yang harus dibuild, main shadowland telah males sehingga mereka hanya main yang bisa pakai clear tiket.
Di update modern ini dibutuhkan semangat player kembali berkobar menggunakan hadirnya dua jagoan gres yg super keren. Pertama adalah X-23. Tentunya sahabat yg telah nonton movie logan memahami dong siapa dia. Ya ia merupakan anak berdasarkan wolverine. Serta satu lagi adalah adam warlock.

New update marvel future fight


Leadershipnya menurutku cantik, terutama buat alliance conquest serta shadowland. Utamanya sih untuk AC ya, cocok buat lead lawan spidey home coming, atau dr. Strange. Ditambah lagi setiap hp dibawah 99% ia sanggup heal, tinggal kasih obelisk invincible bakal jadi jagoan mantab nih.
Btw ia ialah jagoan type speed ya, tampaknya dia menyerupai wolverine logan yg skillnya poly iframe, ditambah lagi banyak skill stun. Hm penggemar wolverine kudu build jagoan yang satu ini nih.
Sayangnya buat mendapatkannya kita wajib bersabar mengumpulkan bionya lewat processor lab. Buat material yg diharapkan tentu butuh gear up kit, debris dan gold. Siap siap saja ya.
Adam warlock jagoan blast ini terang layak buat dibuild walau buat mendapatkannya kita wajib keluar banyak crystall. Menyerupai halnya magneto kita harus menebus seharga 6600 crystall, valkrye 2500 crystall. Jagoan ini tidak rekomended build untuk sahabat yang masih fokus nabung untuk magneto ya.
Selanjutnya skill adam ini mantab, ada heal terdapat increase attack terdapat immune to all damage juga. Sayangnya leadershipnya defensif coba apabila beliau nambahin attack. Yang niscaya kecil kemungkinan beliau bakal nyaingin antiman serta cable pada mode abx.

New uniform


Kalau berdasarkan paparan deskripsi update sih belum tertangkap berair mana yg elok ya, kecuali satana yang healingnya makin mantap plus increase damagenya juga meningkat.
Demikian sedikit info perihal update modern marvel future fight, supaya berguna.
Marvel Future Fight Update 3.7 2 Character Added X23 And Adam Warlock Terbaru 2019Hai sahabat seluruh, hari ini kita akan sedikit menyampaikan update modern game marvel future fight, sepertinya sudah sangat lama sekali ti...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats