Maxtron Jupiter Firmware Mt6572 S190awa Wt01 S501 Maxtron V02 Dan V04 Terbaru 2019

Stock rom maxtron jupiter dibawah ini hasil backup menurut hape normal, jadi masih langka serta sangat sporadis terdapat di google buat ketika ketika postingan ini aku tulis, boleh pada cek tanggal bulan serta tahunnya.
Setiap firmware langka itu pastinya sedikit diambil keuntungan sang pemilik firmware untuk biaya quota serta lain sebagainya. Pastinya terdapat hal-hal yg kita bagikan secara perdeo serta ada yang kita jual, jadi pada hal ini saya menjual firmware hasil backupan, upload serta itu saja, alasannya yaitu dengan modal itu teman bisa mengambil harga pasaran menurut user minimal 80k (tergantung pasaran setempat) bahkan ada pula pasaran maksimal 50k (musnah sudah pasaran kita).
dibawah ini hasil backup dari hape normal Maxtron Jupiter Firmware MT6572 S190AWA WT01 S501 MAXTRON V02 Dan V04

Chipsetnya yaitu mediatek atau MTK (MT6572) serta ukurannya pun sangat mini , bisa untuk menangani banyak sekali perkara duduk perkara software, diantaranya :
  • Maxtron jupiter bootloop atau restart-restart
  • Hank logo
  • Maxtron kena virus
  • Aplikasi atau system sering berhenti
  • Dan lain-lain

Cara flash maxtron jupiter sebagaimana telah dimaklumi oleh rata-rata tehnisi, bisa memakai beberapa tool flash, serta tool yang sangat sering digunakan yaitu Sp. Flashtool.


Untuk cara setting tool flash bisa bermacam-macam :
  • Ragu cocok tidaknya rom ini menggunakan versi hp, baiknya jangan centang full
  • Khusus buat yang hardbrick, boleh centang semua


Catatan:


Jangan flash full karena yaitu bisa blank, dan aku belum terdapat rom versi lainnya buat menyembuhkan perkara tadi, hati-hati saja (tehnisi tau itu).


Lanjut saja menggunakan mendownload firmware maxtron jupiter dibawah, supaya saat flashing nir ada kendala yang berarti, namun baiknya buat pemula silakan baca panduan fungsi dan tata cara penggunakan tool flash.
File ini bermahar pulsa Rp. 25.000

ke 0852 61020 345
silakan konfirmasi password RAR via WhatsApps
Jika tidak ada balasan, silakan sms saja

download-w.png

Maxtron Jupiter Firmware Mt6572 S190awa Wt01 S501 Maxtron V02 Dan V04 Terbaru 2019Stock rom maxtron jupiter dibawah ini hasil backup menurut hape normal, jadi masih langka serta sangat sporadis terdapat di google buat ket...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats