Melihat Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Max Dengan Baterai Sangat Tahan Lama Terbaru 2019

Melihat Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Dengan Baterai Sangat Tahan Lama - Smartphone Asus Zenfone 3 Max adalah generasi seri Asus Zenfon sebelumnya. Dimana Smartphone ini menjanjikan baterai yang mampu menemani Pengguna seharian penuh, tanpa risi seringkali kali kehabisan daya. Dengan kapasitas baterai hanya sebesar 4.100 mAh yang memang agak sedikit unik berdasarkan smartphone lain menggunakan daya tahan baterai berpengaruh seharian. Yaitu sebanyak lima.000 mAh.
Max merupakan generasi seri Asus Zenfon sebelumnya Melihat Spesifikasi Dan harga Asus Zenfone 3 Max Dengan Baterai Sangat Tahan Lama

Nah, lalu bagaimana cara kerja baterai yang di janjikan tahan usang dalam Asus Zenfon 3 max?

Setelah melaksanakan beberapa survei berdasarkan beberapa pengguna Asus Zenfon 3 max, memang baterai yg di gunakan bertahan relatif lama artinya lebih kurang 12 jam full penggunaan banyak sekali aktivitas dari ponsel tadi.
Baca Juga :
Selain unggul dalam hal tersebut, kinerja berdasarkan Zenfon 3 Max telah nir pada ragukan lagi, walaupun terbilang spesifikasi yang di gunakan bukan menyerupai smartphone akil kelas atas. Seperti di pakai pada bermain game dan membuka  beberapa aplikasi lain secara bersamaan juga mengikuti tutorial dan tips lainnya. 

Berikut detail lengkap mengenai Spesifikasi Asus Zenfon 3 Max

Desain

Melihat sisi desain, bab bodi Zenfone 3 Max ini lebih mengagumkan apabila dibandingkan menggunakan Zenfone seri sebelumnya yg pada balut logam menggunakan bodi melengkung di bab depan dan belakang yang memudahkan pengguna menggenggam ponsel ini. Ukuran layar lima,lima inci (1080p) yang pada buat menggunakan teknologi beling 2,5D dengan bab ujung yg sedikit melengkung. Tetapi sayangnya tidak di lengkapi menggunakan anti gores buat perlindungannya.

Terdapat pula kamera selfie pada bab depan menggunakan ketajaman 8 MP yang lengkap menggunakan sensor cahaya, earpiece.

Bagian kiri bodi ponsel terdapat dua tombol buat mengatur volume serta daya on/off. Sedangkan kebalikannya ada slot hybrid buat memasukkan dua kartu SIM artinya kartu SIM dan satu Micro SD. Untuk wadah kartu sim di bab Slot kartu SIM pertama ukuran micro sedangkan slot ke 2 ukuran nano.

Untuk bab body belakang terdapat dua garis antena yang masing-masing dipasang di atas dan bawah. Dan juga terdapat sebuah kamera primer berukuran 16 MP dilengkapi menggunakan dual tone LED Flash, dan fitur PixelMaster. Tepat di bab bawah kamera ada sebuah fitur pemindai sidik jari yang berfungsi menjadi fitur keamanan lockscreen.

Kinerja

Asus membekali Zenfone tiga Max ini menggunakan otak chipset Qualcomm Snapdragon 430 CPU octa core 1,4 GHz. Kemampuan pemrosesan itu ditopang oleh GPU Adreno 505 450 Mhz, RAM tiga GB, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, serta memori penyimpanan internal 32 GB.
Dari spesifikasi tersebut tentunya sudah sangat memuaskan dalam kelancaran menggunakan game serta aplikasi.

Harga Dan Spesifikasi Spesifikasi Asus Zenfon 3 Max

Harga :                                       Sekitar dua jutaan

Sepeifikasi
Layar5,5 inci; IPS LCD Capacitive (1080x1920 piksel)
ProsesorQualcomm Snapdragon 430 octa core 1,4 GHz
RAM3 GB
Kamera utamaAsus PixelMaster 16 megapiksel; F/2.0; phase detection dan laser auto-focus; dual tone LED Flash
Kamera depan8 megapiksel; F/2.2
Memori internal32 GB; Micro SD up to 256 GB di slot SIM 2
Sistem operasiAndroid                6.0.1 Marshmallow
KonektivitasDual-SIM;          4G LTE; FM Radio; Wi-Fi b/g/n; Wi-Fi Direct; Bluetooth v4.1; GPS; GLONASS; microUSB v2.0 dengan OTG
Baterai4.100 mAh
FiturFast Charging;                      sensor sidik jari; accelerometer; gyro; proximity; compass

Nah, demikianlah infromasi mengenai Asus Zenfon tiga Max demgan daya tahan baterai infinit atau tahan usang. Semoga liputan ini sanggup membantu anda yg sedang melirik seri tersebut.
Maaf bila berita ini kurang lengkap. Dan apabila anda memiliki kritik serta saran silahkan ungkapkan pada sebuah komentar.
Melihat Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Max Dengan Baterai Sangat Tahan Lama Terbaru 2019 Melihat Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Dengan Baterai Sangat Tahan Lama - Smartphone Asus Zenfone 3 Max adalah generasi seri Asus Zenfon ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats