Mematikan & Merepotkan Inilah 10 Jagoan Stun Dan Slow Di Mobile Legends Terbaru 2019

Dikarenakan pihak Mobile Legends terus melaukan Buff serta Nerf Hero, kemungkinan akan masih ada gosip yang sedikit salah atau kurang update. Makara mohon dimaklumi
Mematikan & Merepotkan! Inilah 10 Hero Stun dan Slow pada Mobile Legends- Di pada game Mobile Legends terdapat skill yang mempunyai dampak stun atau slow pada suatu hero. 

Efek terkena stun itu sendiri artinya dia akan menciptakan si korban tidak sanggup bergerak pada itungan beberapa dtk, yg mana waktu sekian detik tadi bisa mengubah alur permainan, yaitu bisa mencegah lawan yg mencoba kabur dan menyerang nya dengan skill yang membabi buta. 

Ada satu lagi skill yang sama menyerupai stun yaitu slow, ya nampak terperinci dengan namanya bila lawan terkena serangan berdasarkan skill tersebut maka akan mengakibatkan pergerakan lawan menjadi sangat lambat, yang jatoh nya sama menyerupai stun juga.
Dikarenakan pihak Mobile Legends terus melaukan Buff dan Nerf Hero Mematikan & Merepotkan! Inilah 10 Hero Stun dan Slow pada Mobile Legends

Setiap pahlawan yg ada di pada game Mobile Legends mempunyai jenis skill yg berbeda beda. Yaitu menyerupai pahlawan yang mempunyai skill stun, healing, serta juga slow. Seperti yang sudah kalian tau jika pahlawan hero yang memiliki skill khusus menyerupai stun atau slow itu memang lah sangat menjengkelkan.


Mengapa?

karena kalian tidak akan sanggup kabur kalau terkena skill tadi serta niscaya nya akan kena serangan yang poly menurut versus apa lagi bila jumlah versus yang nir sedikit ketika terkena stun.
Hero pahlawan yang memiliki dampak stun memang sangat lah pada butuh kan di dalam pertandingan di game Mobile Legends semoga rekan team bisa melaksanakan combo skill yg mereka punya buat menghajar versus dengan tuntas. 

Baca Juga: 10 Tips & Cara Solo Rank Agar Menang Terus di Mobile Legends
Selain pahlawan yg memiliki imbas stun terdapat pula pahlawan yang sama menjengkelkan nya, yaitu pahlawan yg memiliki skill healing. Pada waktu lawan melaksanakan push ke dalam base kalian, serta telah susah payah buat kalian ngepush pulang akan tetapi mereka terbantu oleh pahlawan yang bisa melaksanakan healing, itu akan sangat menjengkel kan sekali bukan?
Karena setiap pahlawan di Mobile Legends sendiri memang lah memiliki tugas atau role nya masing masing, yg mana hal tadi tergantung dari skill yang mereka miliki. Sampai saat ini masih ada enam tugas pahlawan yg ada pada Mobile Legends, yaitu Assassins, Fighter, Support, Mage, Marksman, Tank. Seperti yang telah aku katakan di atas bahwa setiap pahlawan mempunyai tugas nya masing masing.

6 Hero Dengan Skill Stun Terbaik pada Mobile Legends

Ada banyak sekali pahlawan yg sudah di lengkapi skill stun atau slow di dalam game Mobile Legends. Namun, berdasarkan sekian poly pahlawan yang mempunyai skill tersebut, pada bawah ini sudah saya ringkas 6 Hero stun yang terbaik buat patut kalian pakai.

1. Johnson

Johnson mempunyai skill ulti Rapid Touchdown, dimana itu akan membentuk nya berkembang menjadi tunggangan beroda empat lalu akan menabrak lawan yang ada pada hadapan nya, sehingga musuh yang tertabrak akan terkena magic damage serta pula pengaruh stun yg berlangsung sekian dtk. 

Keunggulan lain nya dari skill ulti Rapid Touchdown tadi adalah si Johnson sanggup mengajak rekan satu tim bersama nya dalam waktu sebagai kendaraan beroda empat. 

Dengan fitur ini kalian akan bisa melaksanakan agresi combo bersama sahabat kalian, yang mana musuh akan terkena stun saat di tabrak sehingga itu akan sebagai peluang bagi kalian buat melaksanakan agresi yang berbabi buta.


2. Tigreal

Hero Tank yang sporadis di pakai ini pula memiliki skil ulti yang mengeluarkan impak stun yang sangat ampuh. Tigreal mampu melaksanakan serangan combo ke lawan menggunakan memakai skill ke 2 nya yg mana sehabis itu sanggup pribadi di lanjutkan menggunakan skill ulti.

Atau..
Baca Juga: 100% Work!! Inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends
Yang lebih digdaya lagi yaitu menggunakan flicker. Makara timing harus pas, waktu musuh menggerombol, disaat itulah kalian flicker ke musuh. Setelah itu cepat cepatlah buat nge-ulti musuh. Maka semua musuh yang menggerombol bakal terkena stun, dan abaikan tema kalian menyelesaikanya.


3. Gord

Hero Gord, mempunyai skill yang berjulukan Mystic Projectile, yg mana skill tersebut sanggup memberi magic damage pada musuh yg terkena. Dengan memakai skill tadi akan menciptakan Gord melempar sebuah bom ke arah musuh, lalu bila musuh hanya terkena sebagian ledakan bom, maka itu hanya akan menciptakan movement speed nya berkurang sampai 70% yang akan berlangsung selama 2 dtk.

Dan bila musuh terkena paripurna dalam penggalan tenagh bom, maka musuh akan terkena magic damage sampai 30% dan akan berdampak imbas stun. Skill yg pada miliki sang pahlawan Gord ini adalah keliru satu skill yg mempunyai dampak stun terbaik di game Mobile Legends, alasannya adalah jikalau lawan berhasil buat menghindari nya, maka mereka masih akan berpeluang buat terkena efek slow atau mobilitas lagi yang berkurang sebanyak 70%.
Biasanya, setelah musuh terkena stun, segeralah mengulti musuh tersebut. Maka kemungkinan musuh mampu meninggal. 


4. Moskov

Skill kedua dari pahlawan ini berjulukan Spear of Death, yang mana skill ini akan memberikan impak stun yang kuat. Musuh yang terkena agresi skill ini akan mendapatkan physical damage serta impak knockback, jika musuh yang terdorong serta terkena menurut skill ini maka akan menerima physical ektra damage dan juga dampak stun yang akan berlangsung selama 1 dtk.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends Gratis
Dan jikalau pahlawan yg terdorong kemudian bertabrakan sama dinding atau penghalang lain nya, maka musuh akan terkena efek stun selama 2 dtk. Dan juga selain nir masuk ke dalam stealth mode untuk sementara.

akan sangat sangat berbahaya kalau kalian telah dipojokan sang moskov. Stun dua dtk tersebut sanggup untuk menghabisi kalian menggunakan sekejap, apalagi jika moskov telah punya attack speed dan critical.


5. Eudora

Eudora ini juga sama, yaitu salah satu pahlawan yg mempunyai dampak skill stun yg sangat baik di pada game Mobile Legends. Skill Arrow nya bisa memperlihatkan impak stun kepada musuh yang terkena skill ini selama 1 dtk dan akan merasakan magic damage yang sangat berpengaruh pula. 

Jika musuh yg terkena petir tadi sudah mendapatkan efek superconductor, maka beliau akan menerima stun perhiasan sebesar 0.75. Makara saat total durasi stun yg akan di terima musuh adalah selama 1.5 detik.
kelebihan berdasarkan eudora yaitu skill stun nya, bisa mengejar musuh. Sehingga musuh tidak bisa menghindar meskipun telah memakai flicker


6. Aurora

Aurora adalah pahlawan bertipe mage dengan poly sekali skill yang sanggup nge stun konvoi versus , dari skill pertama nya hingga skill ulti. Ketika sedang berhadapan dengan satu musuh, serangan terbaik yang mampu kalian pakai yaitu skill nomor urut 2, yaitu Bitter Frost. Skill tersebut sanggup menunjukkan magic damage serta dampak slow selama 1,lima dtk kepada lawan nya.

Jika pada keadaan di keroyok, kalian sanggup menggunakan skill ulti yg mana Aurora akan menjatuhkan bongkahan es yg besar ke arah musuh. 


Tapi sebelum itu ada baik nya kalian memastikan terlebih dahulu buat mengecek apakah frost energy atau skill pasif telah terisi penuh (bar yg terdapat di atas alfabet aurora), agar musuh juga bisa terkena efek freeze. Kalau tidak terkena freeze juga, musuh pula masih akan terkena dampak slow buat beberapa detik.

Aurora merupakan pahlawan seseorang tangguh stun yg sudah populer semenjak zaman majapahit yaa.. Jadi nir usah diragukan lagi. Apalagi buat menculik pahlawan marskman di Mid lane,kalian gunakan skill ke 2 lalu skill ulti. Dan abaikan marskman di team kalian menghabisi 


4 Hero Dengan Skill Slow Terbaik di Mobile Legends

Setelah tadi kita membahas lima pahlawan terbaik yg memakai impak stun, maka kini kita akan membahas 5 pahlawan terbaik yg memiliki pengaruh skill memperlambat speed mobilitas versus atau skill slow speed movement. Di bawah ini suah saya ringkas untuk kalian lima Hero slow terbaik pada Mobile Legends.

1. Valir

Kalau Aurora yang memakai elemen es mampu menunjukkan musuh nya dampak slow & stun dengan skill yg pada miliki nya, maka pahlawan Valir yg menggunakan elemen barah jua mampu melaksanakan nya. 
Baca Juga: Cara Masuk Advance Server Yang Penuh pada Mobile Legends
Burst Fire, adalah skill pertama dari pahlawan ini akan berdampak berefek slow sebanyak 80% yg akan berlangsung selama 1.lima dtk dan menunjukkan magic damage yg berpengaruh kepada musuh yang terkena skill tadi. 

Kalian sanggup menggunakan skill tadi selama dua kali berturut turut menggunakan memakai skill pasif yg pada miliki nya, yg mana skill tersebut bisa menghilangkan cooldown skill kedua dan pertama di setiap 20 dtk.

2. Natalia

Natalia adalah assassin yang sangat mematikan dimana kalau mengingat ia mempunyai skill stealth sebagai akibatnya nir mampu terlihat menggunakan mudah oleh lawan nya. Untuk skill ke 2 nya sendiri artinya lemparan smoke bom ke musuh, dimana smoke bom tadi akan meningkat kan attack speed nya sebanyak 30% serta akan mengurangi movement speed versus sebanyak 65%.

Skill tersebut bisa kalian combo menggunakan skill ulti yg pada miliki nya, dimana beliau akan mencakar musuh nya berkali kali semoga sanggup memberikan physical damage yang berpengaruh dan impak slow sebanyak 65%. Apabila lawan sudah terkena kedau kombo tadi maka akan sangat sulit buat dia melarikan diri.
Baca Juga: 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Eitt akan tetapi ada combo yg lebih mematikan

Tetapi combo ini mengharuskan semoga kalian telah punya item critical (berseker fury) serta attack speed (Scarlet Phantom) terlebih dahulu semoga versus mampu 99% mangkat . 

Intinya, kalian masuk ke mode stealth, lalu beri musuh basic attack semoga musuh ter silent (nir mampu mengeluarkan skill), kemudian gunakan bom asap dan serang terus memakai basic attack.

agar lebih mematikan, gunakan spell inspire dan petrify. Gunakan salah satu spel tersebut sesudah kalian mengeluarkan Bom asap.


4. Zhask

Hero Zhask mempunyai skill yang mampu memperlihatkan dampak slow terbaik pada versus nya. Hive Clones, skill ketiga Zhask ini akan melemparkan 4 buah nightmaric clones dalam titik tertentu sebagai ranjau.

Musuh yg mnginjak ranjau tersebut akan bisa terkena magic damage dan berefek pengurangan speed gerak atau slow yg sebesar 80% selama tiga dtk. Durasi yg diberikan oleh skill tersebut cukup lama dari pada pahlawan lain nya.

5. Angela

Hero ini adalah pahlawan support yg nir cuman menunjukkan heal pada rekan team, tetapi pula bisa menunjukkan efek slow pada versus. Dengan skill kedua nya Angela akan mengikat benang benang yang di miliki nya kepada versus yg ada pada hadapan nya semoga sanggup menawarkan magic damage serta juga dampak immobilize selama 1.lima dtk. Tidak cuman itu, benang benang tadi jua akan menawarkan efek slow kepada lawan sebesar 80% yg secara gradual.
Baca Juga:2 Trick mampu Lawan Bot PERMANEN di Mobile Legends

Penutup

Itulah tersebut 10 Hero yg bisa memberikan impak stun dan slow terbaik pada versus nya, dari sekian pahlawan yg saya saran kan mampu kalian coba dan sesuaikan dengan tipe serta gaya bermain yang kalian miliki. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semoga mampu bermain menggunakan lebih hebat lagi. Apabila kalian suka dengan artikel ini jangan sungkan buat menekan tombol share dan tinggal kan komen di bawah ok.
Mematikan & Merepotkan Inilah 10 Jagoan Stun Dan Slow Di Mobile Legends Terbaru 2019 Dikarenakan pihak Mobile Legends terus melaukan Buff serta Nerf Hero, kemungkinan akan masih ada gosip yang sedikit salah atau kurang upd...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats