Memperbaikiasalah Pemuatan & Buffering Lambat Youtube Terbaru 2019

Ketika datang ke hiburan pada web, sebagian akbar cenderung memanfaatkan apa yg ditawarkan YouTube , dan itu cantik alasannya yaitu YouTube yaitu kawasan terbaik buat menonton video online, serta itu nir akan berubah dalam saat dekat. Meskipun YouTube luar biasa, beliau memang bermasalah menurut sekarang serta lagi. Ada saat-ketika saat orang tidak mampu menonton video favorit mereka alasannya yaitu layanannya melambat sebab yaitu alasan yg tidak diketahui.

Perbaiki pemuatan lambat YouTube


Pertanyaannya adalah, kemudian, problem menyerupai itu sanggup diperbaiki atau apakah pengguna hanya menunggu beberapa hari sebelum pulang? Anda nir perlu menunggu alasannya yaitu terdapat poly cara buat mengendalikan keadaan serta balik ke kinerja puncak .

1] Ubah URL YouTube


Ini mungkin terdengar gila, tetapi itu berhasil jadi jangan mengabaikan keyakinan bahwa kita akan berbicara omong kosong.

OK, jadi jika video tidak bekerja, kami sarankan mengubah www dalam URL buat ca . Ya, itu sesederhana itu, dan itu berhasil, bagi sebagian orang.

dua] Turunkan kualitas video


YouTube-Quality.jpg

Kemungkinan Anda terbiasa meng-streaming video pada HD, tetapi kali ini video yg Anda coba tonton yaitu buffering. Dalam hal ini, kami menyarankan buat membarui kualitas ke 480p atau lebih rendah. Pergi pada bawah 360p berarti video akan menjadi pixelated, jadi ingatlah ini.

Untuk melaksanakan ini, klik ikon roda gigi di pemutar video, kemudian klik Kualitas . Dari sini, Anda sanggup dengan mudah memilih mana yang terbaik buat kebutuhan Anda ketika ini.

tiga] Bersihkan cache browser web Anda


Banyak hal sanggup diperbaiki hanya dengan membersihkan cache browser Anda. Kaprikornus Anda perlu menghapus cache browser Chrome atau cache Edge atau cache browser yg Anda gunakan.

4] Blokir alamat IP ini


Command-Prompt-YouTube.jpg

Dalam poly perkara, banyak menurut kita menonton video pada YouTube melalui Jaringan Pengiriman Konten yang sudah disiapkan sang Penyedia Layanan Internet kami. Apa merupakan ini, beberapa pengguna di web nir menonton konten eksklusif dari YouTube, dan ini memberi penyedia layanan kekuatan buat meningkatkan kecepatan kecepatan streaming video.

Dengan ajaran ini, Anda harus mempertimbangkan memblokir dua alamat IP buat mengembalikannya ke normal, serta itu yaitu 173.194.55.0/24 dan 206.111.0.0/1 6.

Pertama, Anda perlu membuka Command Prompt . Lakukan ini dengan mengklik tombol Cortana, lalu ketik Command Prompt pada kotak pencarian. Anda kini wajib melihat Command Prompt pada hasil pencarian; jadi cukup klik kanan di atasnya, serta pilih Run as administrator.

Langkah selanjutnya yaitu salin serta tempelkan perintah berikut ke Command Prompt:

netsh advfirewall firewall add rule name=”YouTubeTweak” dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes

Tekan tombol Enter , lalu tutup ventilasi.

5] Layanan VPN


apabila Anda menggunakan layanan VPN, kami sarankan Anda menonaktifkannya serta melihat apakah itu membentuk perbedaan.

Jika Anda nir menggunakan VPN, kami sarankan Anda memakai perangkat lunak VPN gratis serta menggunakannya buat streaming video serta lihat apakah itu berfungsi lebih baik buat Anda.

Browser web Opera dilengkapi dengan layanan VPN perdeo yang tersedia. Cukup luncurkan Opera, lalu klik tombol Menu di sudut kiri atas. Dari sana, pilih Pengaturan , lalu Klik Lanjutan> Privasi & Keamanan. Gulir ke bawah ke VPN , kemudian aktifkan.

apabila Anda memakai Google Chrome, baca artikel ini buat menemukan ekstensi VPNterbaik dan perdeo untuk Chrome buat browser web. Kami telah menguji semuanya serta bisa menyampaikan dengan niscaya bahwa mereka relatif baik. Tetapi, opsi VPN di Opera jauh lebih cepat.
Memperbaikiasalah Pemuatan & Buffering Lambat Youtube Terbaru 2019 Ketika datang ke hiburan pada web, sebagian akbar cenderung memanfaatkan apa yg ditawarkan YouTube , dan itu cantik alasannya yaitu YouTub...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats