Mencegah Virus Skype Mengirim Pesan Secara Otomatis Terbaru 2019

Virus Skype bukanlah hal baru. Ini tiba tahun pertama yang lalu, yang mengirimkan tautan Baidu, diikuti oleh tautan Goog.gl. Kemudian satu versi mengirimkan gambar profil palsu, dan ada satu yang mengirim lampiran. Ini intinya yaitu virus OS Windows yang mengirim lampiran ke kontak Skype, dan ketika orang itu mengklik buat membuka lampiran itu, aktivitas yang terbuka akan crash. Ini yaitu saat virus lagi mengirim pesan ke semua kontak Anda melalui lampiran. Ini terus berulang dalam satu bundar.

Kemudian satu versi mengirimkan gambar profil palsu Mencegah virus Skype mengirim pesan secara otomatis
Mencegah virus Skype mengirim pesan secara otomatis

Virus Skype mengirim pesan secara otomatis


Tiga langkah pertama harus dilakukan dari PC yg tidak sama atau mungkin telepon Anda.

1] Menginformasikan dan memblokir sementara Kontak


Hal pertama yg kami sarankan yaitu memberi memahami orang itu melalui Skype versi online, atau melalui email. Kemudian blokir dia ad interim sebagai tindakan pencegahan kecuali Anda mendengar tentang solusi atau perbaiki.

2] Ubah Kata Sandi Akun Microsoft


Terkadang virus mampu mengakses akun Microsoft Anda yang terkait dengan Skype Anda. Selalu ada baiknya untuk mereset istilah sandi. Juga, pastikan untuk membaca panduan kami perihal keamanan pada Skype. Ada banyak cara pelaksanaan menerima kanal ke akun, pada mana nir diharapkan kata sandi. Makara selalu pastikan buat menyelidiki pelaksanaan yang mana kanal ke akun Anda.

tiga] Aktifkan pembuktian Dua Langkah 


Verifikasi 2 langkah yaitu cara terbaik buat mencegah login baru, serta terkadang kanal pelaksanaan. Apabila virus mempunyai kanal ke akun Anda, keamanan ekstra ini akan memastikan beliau nir mampu mengakses kecuali diizinkan.

4] Pindai PC Anda memakai antimalware


Sekarang Anda telah mengamankan akun Anda, pindai PC Anda memakai solusi anti-virus favorit Anda sesudah boot ke Safe Mode.

lima] Hapus Shared.xml File


Di perintah Jalankan, ketik % appdata% skype , serta tekan pulang. Temukan arsip berjulukan shared.xml. Hapus itu, serta restart pelaksanaan Skype.

Caranya, virus ini mengirim pesan, sulit untuk mempercayai pesan, tautan, dan arsip yg dikirim oleh bahkan hubungan yg paling tepercaya. Satu-satunya hal selain pemindaian, yg sanggup Anda lakukan yaitu sebagai pintar. Tautan ini acak, nama arsip yg didapatkan jua acak. Jika Anda tahu bagaimana arsip nama kontak Anda, atau cara dia berbicara perihal saham menggunakan Anda, akan lebih gampang buat menangkap virus ibarat ini.

Terakhir, virus-virus ini timbul pada personal komputer Anda saat Anda mengikuti tautan yg galat. Situs web sasaran akan meminta buat menyimpan arsip flash serta sebagainya. Makara berhati-hatilah menggunakan apa yang Anda unduh dari internet serta selalu lakukan tindakan pencegahan sebelum mengeklik tautan .
Mencegah Virus Skype Mengirim Pesan Secara Otomatis Terbaru 2019 Virus Skype bukanlah hal baru. Ini tiba tahun pertama yang lalu, yang mengirimkan tautan Baidu, diikuti oleh tautan Goog.gl. Kemudian satu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats