Mengatasi Error Kamera Pada Android Samsung Atau Kamera Failed Terbaru 2019


MengatasiError Kamera Pada Android Samsung atau Kamera Failed
Mungkin kalian semua pernah mengalami, pada saat sedang penekanan memfoto tiba-tiba dikejutkan menggunakan pesan error camera failed serta lain sebagainya yg pada pada dasarnya kamera android samsung tersebut nir mampu digunakan. Dan hal tadi paling sering ditemukan dalam android samsung galaxy. Tapi jangan terlalu kuatir karena yg tak jarang penulis temukankerusakan tersebut bukan dalam kameranya, namun kerusakan tersebut hanyalah dalam softwharenya. Di bawah ini yaitu cara mengatasi android samsung failed/error dalam kameranya, buat lengkapnya silahkan simak baik-baik.

Error Kamera Pada Android Samsung atau Kamera Failed Mengatasi Error Kamera Pada Android Samsung atau Kamera Failed

Langkah yang akan kami jelaskan disini tidklah sulit buat diikuti serta nir membutuhkan ketika yg lama . Namun pastikan dahulu android samsungmu mempunyai relatif daya baterai, ada baiknya isi ulang/charger ponsel android samsung kalian sebelum melaksanakan cara ini. Lantaran jika baterai lemah maka sering kali nir bekerja tu gagal. Dan pastikan kau pula telah membackUp seluruh data yang tersimpan dalam android samsung jikalau memang data tersebut kalian anggap penting. Lantaran dalam kebanyakan perkara solusi ini pula akan menghilangkan data / file yg tersimpan pada memori internal telphone. Tanpa basa-basi langsung saja silahkan simak selengkapnya di bawah ini:

Baca artikel lainya:

Cara mengatasinya Pertama:
Banyak perkara terjadi, error camera failed karena pelaksanaan kamera yg bermasalah. Hal yg sanggup dilakukan yaitu dengan cara masuk ke Setting>Aplication Manager /Apps, lalu pilih all apps. Gulir kebawahpilih aplikasi camera dan tekan Force Stop> Clear chace > Clear data.perlu diketahui cara yang dilakukan ini tidk kn menghapus foto yang kalian miliki tetapi hanya menghapus settingan kameranya saja, sehingga kalian sanggup mengatur settingan awal kamera. Dan bila sudah final silahkan restart/Rebort android kamu.

Cara Kedua:
apabila menggunakan menggunakan cara diatas belum berhasil lakukan cara ke 2 ini menggunakan menghapus Chace Partittion. Caranya yaitu pada kondisi android meninggal tekan dan tahan tombol Power+Volume Atas+Home secara bersamaan. Saat ponsel bergetar lepaskan tombol Power, tetapi permanen tahan tombol Home serta Volume Atas. Dan pastikan kalian melihat layar bertuliskan “Android Recovery” kemudian lanjutkan dengan menentukan “Wipe Chache Partition” dengan memakai tombol Volume buat navigasinya dan Tombol Power buat memilihnya . Dan hal ini jua nir akan menghapus arsip dan datamu namun hanya akan mereset Cache aplikasi serta bisa merampungkan masalah kamera yang faile/error.

Cara ketiga:
Jika memakai cara yg ke 2 belum membuahkan hasil jua maka lakukan Factory Reset. Namun pastikan kau telah membackup data/file yg tersimpa didalam memori telphone, karena cara ini akan menghapus semua data yg tersimpan i pada memori telphone serta ponsel akan kembali ibarat gres dikala kalian membelinya dari keluaran pabrik. Untuk Factory Reset Silahkan Baca Disini.

Cara Keempat:
apabila dengan cara diatas jua masih belum mengakibatkan output lakukan langkah dan jurus terahir menggunakan cara Flashing, apabila kalian belum pernah melaksanakan flashing silahkan baca tutorial dan pedoman lengkap cara flashing disini. Untuk proses flashing sendiri hal pertama yang wajib dilakukan yaitu mengetahui jenis serta type ponsel yang akan kita eksekusi/flashing. Lantaran setiap jenis arsip firemwhare yang akan kita gunakan harus sinkron menggunakan type dan jenis ponsel buat cara flashingnya silahkan baca selengkapnya disini.

Demikian postingan kali ini cara mengatasi kamera error/failed pada ponsel android samsung. Semoga apa yang kami berikan ini berguna. Selalu kunjungi situs ini buat menerima Update seputar trik dan tips android. Terimakasih
Mengatasi Error Kamera Pada Android Samsung Atau Kamera Failed Terbaru 2019 MengatasiError Kamera Pada Android Samsung atau Kamera Failed Mungkin kalian semua pernah mengalami, pada saat sedang penekanan memfoto...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats