Mengatasi Lenovo A319 Mati Total Setelah Di Flash Latest Update 2019

Mengatasi Lenovo A319 Mati Total Setelah Di Flash

Assalamualaikum??? Kali ini saya akan mengembangkan lagi pengalaman mengenai lenovo A319 Matot Alias Mati Total Setelah di Flash
Cerita dulu sebentar izin tau apakah masalahnya sama atau tidak.
Awal Masuk hp pada keadaan Bootloop, lalu eksklusif saya flash menggunakan FlashTool, sehabis pada flash Hp gak mau bangun, alias meninggal suri, galat nya aku adalah sebelum flash gak pada backup dulu. Lalu lanjut cari firmware lain di mbah google saya download 4-5 firmware tapi gak ada yang mau nyala, hingga saya minta tolong teman buat backup berdasarkan hp normal akan tetapi gak mau nyala pula, serta ternyata Penyebab terjadinya matot adalah gak cocok Preloader.
Tanpa basa basi lagi silahkan Download firmware Lenovo A319 nya langsung. DOWNLOAD
Mengatasi Lenovo A319 Mati Total Setelah Di Flash Latest Update 2019Assalamualaikum??? Kali ini saya akan mengembangkan lagi pengalaman mengenai lenovo A319 Matot Alias Mati Total Setelah di Flash Cerita dul...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats