Mengintip Spesifikasi Dan Harga Vivo V9 Terbaru 2019

- Peluncuran resmi Ponsel modern Vivo V9 digelar di arena pelataran candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (29/tiga/2018). Dengan aksesori peningkatan fitur dari seri sebelumnya, yaitu: Vivo V7 dan Vivo V7 Plus.
digelar di arena pelataran candi Borobudur Mengintip Spesifikasi dan Harga Vivo V9 Terbaru

Spesifikasi Vivo V9

Perbedaan yang paling mencolok dalam spesifikasi Vivo V9 terlihat pada desain yg kekinian. Terdapat secuil takik yang menjorok di atas layar, menyerupai dengan "poni" atau notch di bab layar ukuran 6,3 inci-nya menyerupai dalam smartphoe lain. Notch tadi dipakai menjadi tempat tinggal earpiece serta sensor kamera depan 24 megapiksel dengan bukaan f/dua.0 serta dilengkapi teknologi artificial intelligence (kecerdasan buatan/AI), pada fitur AI beauty.
Fitur AI dalam kamera tadi mampu mengidententifikasi jenis kelamin, rona kulit, tekstur serta kondisi cahaya lebih kurang, sebagai akibatnya diklaim bisa menghasikan foto selfie yg natural dan terang meskipun pada syarat low-light, dengan pengaturan pencahayaan pada paras. Yang pula pada dukung fitur AR sticker, yg mengandalkan augmented reality buat menambahkan animasi yg menarik saat selfie.
Di bodi belakang yg terbuat dari plastik, tersemat dual-camera yg tersusun vertikal menggunakan sensor kamera primer 13 megapiksel serta kamera sekunder 2 megapiksel menggunakan bukaan f/2.0, lenkap dengan LED Flash.  Yang pula di suport fitur AI-bokeh, yg diklaim bisa meghasilkan foto bokeh ala kamera DSLR. AI-bokeh memanfaatkan prosedur pemecahan machine learning, buat menerima tingkat presisi yg tinggi pada mengidentifikasi objek foto, dan penekanan di setiap jepretan.
Di bab bawah kamera ganda, masih ada fitur fingerprint scanner (pemindai sidik jari) yg membulat pada tengah buat bukaan kunci. Selain menurut fitur tersebut bukaan layar jua bisa dilakukan melalui fitur face unlock, atau pattern.
Sayang, dari semua peningkatan tersebut tidak dibarengi dengan upgrade "otak" Vivo V9 dengan prosesor yg lebih bergairah dibanding sebelumnya. Waluapun Vivo V9 sudah dijalankan dengan sistem operasi (OS) terkini Android Oreo. Sistem operasi ini berjalan menggunakan antarmuka Funtouch OS 4.0 Khas Vivo. Dengan formasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB yg sanggup ditambah sampai 256 GB Memori eksternal.
Karena pada beberapa Negara, Vivo V9 telah mengandalkan prosesor Qualcomm, Snapdragon 626, namun pada Indonesia masih mengandalkan Snapdragon 450, yang generik digunakan ponsel kelas papan tengah.
Baca Juga : Intip Spesifikasi serta Harga Vivo V11 Pro Terbaru pada Indonesia
Untuk saat ini, Smartphone Vivo V9 memiliki 2 varian rona pilihan, yakni gold black (hitam) dan gold. Tetapi, Vivo pula menawarkan keterangan, bahwa akan hadir pula satu varian warna lain yakni cool blue (biru) yg akan dijual terbatas. Sayangnya, Vivo tidak memperlihatkan kepastian pelucuranya.

Harga Vivo V9 Terbaru pada Indonesia

Untuk membeli Vivo V9, Kamu telah mampu memesan pada 29 Maret2019 pada toko online resmi Vivo Indonesia yakni, Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, serta Dinomarket. Harga Vivo V9 di Indonesia pada bandrol lebih kurang Rp 4 jutaan.
Berikut tabel spesifikasi lengkap Vivo V9 yg bisa kau simak :
Spesifikasi Vivo V9
Prosesor
Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core
RAM/Internal
4 GB/64 GB (perluasan 256 GB)
Baterai
3260 mAh
Warna
Black in gold (Hitam), Gold
Sistem Operasi
Funtouch OS 4.0 (Android 8.1)
Dimensi
154,81 x 75,03 x 7,89 mm
Berat
150 gram
Layar
6,3 inci, resolusi 1.080 x 2.280
Tipe
IPS Capasitive Touch Screen/ Incell
Taouchscreen
2.5 D
Slot Kartu
2 Nano SIM dan 1 microSD
Tipe
Dual SIM Dual Standby
Kamera depan
AI selfie  24 MP (bukaan f/dua.0)
Kamera belakang
Kamera utama 13 MP
Kamera sekunder dua MP, bukaan f/2.0
LED flash
AI-bokeh
Mode kamera
Ultra HD, PPT, Profesional, Slow Motion, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Sticker, AI Scene Recognation.
Konektivitas
Micro-USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth 4.dua, GOS, OTG, FM
Sensor
Accelerometer, Ambient light sensor, Proximity Sensor, E-Compass, Vrtual Gyroscpore
Mengintip Spesifikasi Dan Harga Vivo V9 Terbaru 2019- Peluncuran resmi Ponsel modern Vivo V9 digelar di arena pelataran candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (29/tiga/2018). Deng...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats