Misi Yang Tak Boleh Pakai Clear Ticket Di Marvel Future Fight Terbaru 2019

game RPG yang menghadirkan aksara marvel ke dalam game Misi yg tak boleh gunakan clear ticket di Marvel Future Fight
Marvel future fight, game RPG yang menghadirkan aksara marvel ke pada game. Banyak misi yg harus kita selesaikan mulai menurut daily mission, special mission, epic quest, pendekar quest serta masih banyak lagi. Buat menuntaskan misi kita mampu main manual, auto play atau gunakan clear ticket untuk merampungkan sebuah misi.
Clear tiket sanggup kita dapatkan dari villain siege easy, villain siege normal, ally store , alliance battle serta event world boss rift. Fungsi clear ticket ini yakni merampungkan misi tanpa masuk ke misi tadi. Contohnya kita ingin main daily mission gunakan clear tiket ya kita tinggal pencet clear maka misi selesai.
Penggunaan tiket buat setiap misi tidak sinkron, biasanya setiap kali clear kita hanya dikenakan 1 tiket saja. Namun khusus untuk story mission chapter 12 dan chapter 13 kita harus pakai dua tiket sekali clear. Buat bisa memakai clear tiket kita wajib menuntaskan stage tersebut secara manual dan menerima 3 bintang alias tanpa ada pendekar yang mangkat .

Misi yg tak boleh gunakan clear ticket

Walau hampir semua mode sanggup menggunakan clear tiket, ( kecuali worldboss, alliance battle, alliance conquest, villain siege serta alliance battle extreme. Kemudian misi apa sajakah yang dihentikan menggunakan clear ticket?
Misi tersebut yakni special mission, dark dimension dan co-op play. Di special mission kita akan menerima ally shifter gweenpool pada new avenger, inferno di inhuman serta vulture di special mission home coming. Kita hanya boleh menggunakan clear ticket untuk repeat bukan buat clear. 
Setiap hari special mission hanya 20x sehari serta dalam 20 kali tadi kemungkinan kita mendapat ally shifter random, kadang mampu kadang jua zonk. Padahal bio yg diperlukan buat tier 2 aksara dari unlock lebih kurang 1000 bio. Terbayang berapa usang main mission buat jumlah biometric sebanyak itu?
Selanjutnya yakni dark dimension, disana kita mampu dapatkan biometric clea, di stage ini kita pasti mampu bionya, cuman kesempatan main pada stage ini hanya 3 kali sehari. Sedangkan misi epic quest drs yakni *lima clea.
Terakhir yakni co op play, buat membuka reward kita menggunakan clear ticket. Andai kita telah stage 6 di co op kita butuh 16 clear tiket jadi  total tiket buat membuka lima reward yakni 60 tiket. Padahal sehari kita cuma mampu lebih kurang 100 tiket saja.
Itulah misi yg dihentikan memakai clear tiket. Sebisa mungkin mainkan misi manual pakai clear tiket ketika sibuk pada global konkret.
Misi Yang Tak Boleh Pakai Clear Ticket Di Marvel Future Fight Terbaru 2019Marvel future fight, game RPG yang menghadirkan aksara marvel ke pada game. Banyak misi yg harus kita selesaikan mulai menurut daily missio...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats