Nimble Kendalikan Perangkat Cerdas Anda Dari Jauh Hanya Dengan Memakai Jari Anda Terbaru 2019

Kecepatan tinggi, akurasi tinggi, latensi rendah, sentuhan kurang, dan intuitif - tidak ada tombol, joystick, atau sarung tangan - Ini yaitu Nimble - perangkat kontrol gerakan yg pas di ujung jari Anda serta ternyata 15 kaki pada depan layar apa pun menjadi sangat interaktif area kontrol. Dengan perangkat luar biasa ini, jari-jari Anda mampu secara asing mengontrol layar, presentasi, atau permainan dari jarak jauh. Ketepatan sub-milimeter, dipasangkan dengan latensi yg sangat rendah, menyebabkan Nimble sebagai sistem kendali gerakan yang ideal.

perangkat kontrol gerakan yang pas di ujung jari Anda dan ternyata Nimble Kendalikan Perangkat Cerdas Anda Dari Jauh Hanya Dengan Menggunakan Jari Anda

Cekatan yaitu inovasi sang 3 mahasiswa dari Institut Teknologi India, Kharagpur - Vivek Kumar, Harshit Shrivastava, dan Abhishek Sharma - yang keluar buat memulai Intugine Technologies serta bekerja dalam proyek yang akan memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan personal komputer serta perangkat lain kapan saja, di mana saja memakai isyarat.


“Kami menyukai permainan sendiri dan minat bersama ini menyatukan kami. Kami merasakan kebutuhan buat perangkat game gres yang lebih imersif dan interaktif serta memberitahuakn pengalaman yang lebih baik daripada hanya mengklik tombol atau menekan tombol keyboard, ”catatan Vivek.

perangkat kontrol gerakan yang pas di ujung jari Anda dan ternyata Nimble Kendalikan Perangkat Cerdas Anda Dari Jauh Hanya Dengan Menggunakan Jari Anda

“Anda mungkin pernah mendengar tentang produk serupa yg diluncurkan. Namun mereka telah menggunakan teknologi yg berbeda serta melayani audiens yang tidak sama. Jarak serangan mereka jua sangat kecil dibandingkan dengan Nimble yang jaraknya mencapai 15 kaki jauh jangkauannya, ”istilah Harshit.

Abhishek menjamin Nimble jauh lebih seksama daripada Leap Motion dan pesaing lainnya. Jangkauan serta akurasi yang dibubuhi itu membuka banyak sekali macam pelaksanaan. Anda relatif menaruh Nimble pada jari Anda, colokkan sensor pada PC serta langsung berinteraksi menggunakan layar, apakah itu menonton film, mengontrol pemutar media, bermain game, atau menampilkan presentasi Anda pada rapat. Gesture ibarat swap, clap, flick dan wave diaktifkan oleh perangkat. Jadi, jika Anda ingin membangunkan PC Anda, Anda mampu melakukannya menggunakan bertepuk serta kemudian gerakkan kursor dengan ujung jari Anda.

perangkat kontrol gerakan yang pas di ujung jari Anda dan ternyata Nimble Kendalikan Perangkat Cerdas Anda Dari Jauh Hanya Dengan Menggunakan Jari Anda

“Kami konfiden Nimble akan sepenuhnya membarui cara orang melihat kontrol gerakan. Dari game first-person shooter, presentasi bisnis dan akademi, sampai sesuatu yg sederhana ibarat mengganti lagu atau meredupkan lampu, Nimble akan merevolusi cara orang berinteraksi dengan teknologi, ”tambahnya.

Tim Intugine sudah mengintegrasikan Nimble dengan beberapa pelaksanaan ibarat Angry Birds, Fruit Ninja, Virtual Cop (menembak), Counter-Strike (menembak), Need for Speed (balap), Cut the Rope, Bowling, 2048, Subway Surfer, FIFA Shoot , YouTube, Google Penelusuran, Pemutar Media (VLC, Windows Media Player, Winamp, serta pemain primer lainnya), Google Earth, Netflix, Windows Image Viewer, serta Paint. Sampai sekarang, Nimble sepenuhnya kompatibel dengan Windows, namun dalam ketika pengiriman itu pula akan mulai mendukung iOS, Android serta Linux.
Nimble Kendalikan Perangkat Cerdas Anda Dari Jauh Hanya Dengan Memakai Jari Anda Terbaru 2019 Kecepatan tinggi, akurasi tinggi, latensi rendah, sentuhan kurang, dan intuitif - tidak ada tombol, joystick, atau sarung tangan - Ini yai...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats