Nintendo Labo Starter Guide 9 Hal Yang Perlu Diketahui Terbaru 2019

Nintendo Labo alhasil pada sini, memungkinkan Anda buat membentuk banyak sekali kreasi kardus yang berinteraksi menggunakan Switch Anda menggunakan cara yang menyenangkan dan menarik. Tetapi sebelum Anda mulai menciptakan tunggangan beroda empat RC, tempat tinggal , piano, atau ransel robot super besar, ada beberapa hal yg wajib Anda habiskan buat meningkatkan kecepatan petualangan Toy-Con Anda. Berikut merupakan kiat kami buat memulai.

memungkinkan Anda untuk membangun aneka macam kreasi kardus yang berinteraksi dengan Switch Nintendo Labo Starter Guide: 9 Hal yang Perlu Diketahui

Sisihkan waktu (serta ruang).

Seperti halnya proyek DIY, Nintendo Labo ialah investasi ketika. Selain kendaraan beroda empat RC yang sangat sederhana, sebagian besar Toy-Cons yg sanggup dibangun membutuhkan waktu antara 1 sampai 4 jam buat menyelesaikannya, jadi rencanakanlah menggunakan semestinya. Selain itu, pastikan Anda mempunyai bagian atas higienis yang akbar buat membentuk - lembar karton itu akan mengisi ruang kerja Anda menggunakan cepat.

Miliki daerah sampah yg simpel.

Saat Anda melipat guntingan kardus Anda ke dalam mainan yang sanggup dimainkan secara rumit, Anda akan mengumpulkan sejumlah akbar memo dari lubang yg keluar. Pastikan buat memiliki wilayah buat membuang mereka seluruh buat menjaga area bangunan Anda bebas dari kekacauan.

Selalu lipat garis lipatan Anda.

Setiap kali Anda mulai mengerjakan karton baru, itu merupakan taruhan aman bahwa perangkat lunak akan meminta Anda buat melipatgandakan setiap garis lipatan pada atasnya. Melakukannya sangat krusial buat memastikan bahwa masing-masing bab berdasarkan aneka macam flaps dan keran saling berpaut rapi satu sama lain begitu Anda mulai melipat semuanya.

Memanfaatkan kontrol kamera.

Salah satu fitur utama berdasarkan software Labo artinya betapa mudahnya menerima tampilan 3D interaktif menurut apa yg Anda bangkit buat memastikan Anda memaku seluruh langkah. Jangan lupa bahwa Anda mampu mencubit buat memperbesar menggunakan membuatkan 2 jari pada layar sentuh, memutar menggunakan menggerakkan satu jari, serta berkiprah menurut sisi ke sisi menggunakan menggeser dua jari sekaligus. Juga, kalau Anda telah maju serta perlu mempercepat beberapa instruksi, relatif geser ikon "Maju" ke ujung kanan layar.

Mode tablet merupakan yg terbaik (namun mode dok bekerja pula!)

Karena Anda akan monoton membaca dan berinteraksi menggunakan petunjuk, umumnya Anda sebaiknya menaikan Switching dalam mode tabletop selama proses pembangunan. Tetapi, Anda juga mampu menggunakan aplikasi Labo dengan Switch Anda terpasang ke TV. Antarmuka Labo sepenuhnya kompatibel dengan pengontrol, serta Anda bahkan sanggup menggunakan Kontroler Pro atau gugusan Joy-Cons ekstra buat mengontrol game tertentu, ibarat kendaraan beroda empat RC.

memungkinkan Anda untuk membangun aneka macam kreasi kardus yang berinteraksi dengan Switch Nintendo Labo Starter Guide: 9 Hal yang Perlu Diketahui


Biarkan Switch Anda terisi daya (bila bisa).

Anda mungkin akan bekerja pada Labo selama berjam-jam, jadi pastikan Anda tetap menyalakan Switch ketika Anda membangun (atau beristirahat buat mengisi daya). Menggunakan mode berlabuh adalah galat satu opsi buat mengisi daya dan bermain; lain artinya buat mengambil Switch berdiri, ibarat $ 13 Compact Playstand Hori, sehingga Anda mampu tetap pada mode tabletop waktu pengisian.

Aplikasi Labo menyimpan (serta melacak) kemajuan Anda.

Perlu istirahat menurut gedung? Tidak duduk kasus - aplikasi Labo menyimpan progres Anda buat setiap build, memungkinkan Anda buat merogoh berdasarkan mana pun Anda berhenti terakhir. Juga, jikalau Anda ingin memahami seberapa bersahabat Anda buat merampungkan sebuah build, relatif periksa ikon mini melingkar pada bab kanan bawah layar. Semakin bersahabat bulat buat diisi, semakin bersahabat Anda buat menuntaskan langkah eksklusif.

Mobil RC memiliki mode kamera tersembunyi.

Mobil RC adalah hal pertama yg akan Anda buat jika Anda membeli Labo Variety Kit, dan kendaraan beroda empat ini sanggup melaksanakan lebih dari sekadar berdesakan pada sepanjang lantai ruang tamu Anda. Saat mengendalikan tunggangan beroda empat RC pada mode Putar, tekan tombol melingkar sempurna pada tengah layar.

Ini akan membuka antarmuka gres yg memungkinkan Anda untuk lebih cepat mengatur kecepatan mobil, dan umpan kamera di sentra yg menyentuh blaster IR Joy-Cons. Ketuk area ini buat bergantian antara night vision dan mode kamera termal. Cukup rapi, kan?

Anda sanggup membuka kunci bangunan tersembunyi.

The $ 70 Labo Variety Kit secara teknis terdaftar sebagai memiliki 5 Toy-Con (mobil RC, piano, tempat tinggal , sepeda motor serta pancing), tetapi bantu-membantu terdapat beberapa lebih dari itu.

memungkinkan Anda untuk membangun aneka macam kreasi kardus yang berinteraksi dengan Switch Nintendo Labo Starter Guide: 9 Hal yang Perlu Diketahui


Setelah Anda mulai mengerjakan sepeda motor Toy-Con, misalnya, Anda akan membuka dua mini -build: kecil-bike Toy-Con, yg memungkinkan Anda membangun jalur pada-permainan Anda sendiri, dan pemindai Toy-Con, yang memungkinkan Anda memindai objek global faktual serta menambahkannya ke jalur Anda.

Anda sanggup memesan sparepart pengganti.

Jika ciptaan kardus Anda telah mengalah pada kemarahan anak atau binatang peliharaan Anda, jangan takut. Nintendo menjual sparepart buat semua Toy-Con-nya dengan harga beberapa dolar. Ketahui saja bahwa ini bukan alternatif buat membeli galat satu kit pemula Labo, alasannya artinya Anda nir bisa memperoleh software Labo secara terpisah.
Nintendo Labo Starter Guide 9 Hal Yang Perlu Diketahui Terbaru 2019 Nintendo Labo alhasil pada sini, memungkinkan Anda buat membentuk banyak sekali kreasi kardus yang berinteraksi menggunakan Switch Anda me...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats