Oppo R17 Ialah Smartphone Dengan Peluncuran Yang Ketiga Dalam Waktu Lima Bulan Terbaru 2019

Adalah Smartphone Dengan Peluncuran yang Ketiga Dalam Waktu Lima Bulan Oppo R17 Adalah Smartphone Dengan Peluncuran yang Ketiga Dalam Waktu Lima Bulan
Zonateknologidunia.com - Sepertinya gres kemaren Smartphone berasal Negara China, pembuat Oppo merilis R15 dan pula R15 Pro pada Negara Australia bulan Juni lalu. Dan kameranya yang pop-up yg menggembar gemborkan Find X.
Oppo R17 dan Oppo R17 Pro berikutnya sejalan buat seri R perusahaan handset mid range premium, dan menampakan beberapa fitur pilihan umumnya yg selalu ditemukan di Smartphone  dengan harga yang hampir 2 kali lipat.
Sepasang Smartphone Oppo gres membanggakan beberapa spesifikasi kamera yang mengesankan, dengan keduanya menampilkan sensor protesis Sony dan Kecerdasan Buatan (AI) buat mempertinggi performa berdasarkan Smartphone ini.
Untuk Oppo R17 mempunyai lensa ganda kamera belakang, dan R17 Pro juga dilengkapi sensor "TOF" yg mempunyai kegunaan menjadi pengintai buat memungkinkan Ultra Night Mode serta pengambilan gambar 3D.
Ultra Night Mode, membangun fotografi malam sebagai tajam, jernih dan terang, dengan kombinasi ukuran pixels 1.4µm yg lebih besar (serta jua lebih peka terhadap cahaya) pada sensor Sony IMX362 kamera dan apertur adaptasi otomatis, yg bervariasi dalam ukuran dalam syarat pencahayaan yg terdeteksi.
Meskipun telah dibuat pada handset Oppo sebelumnya, Fash Charger akan dimiliki di handset R seies buat pertama kalinya pada Smartphone Oppo R17 Pro dan memungkinkan pengisian baterai 40% hanya pada waktu 10 mnt saja.
Kedau versi handset dalam layar AMOLED 6.4 inci yg sama, dengan memiliki resolusi 2.340 x 1.080, Gorilla Glass 6 serta berbentuk droplet dan pemindai sidik jari pada layar, dan Smartphone ini akan masuk ke pasar Smartphone yang sangat sophisticated.
Dan apakah Smartphone ini akan rilis secara dunia, Oppo R17 serta Oppo R17 Pro akan tersedia dengan harga $ 699 dan $ 899 yg akan tersedia pertama pada Australia pada lepas 12 November2019.
Berikut Review Dari Oppo R17

Oppo R17 Ialah Smartphone Dengan Peluncuran Yang Ketiga Dalam Waktu Lima Bulan Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Sepertinya gres kemaren Smartphone berasal Negara China, pembuat Oppo merilis R15 dan pula R15 Pro pada Negara A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats