Panduan Pahlawan Yang Harus Dipasangi Celestial Tech Pack C.T.P Terbaru 2019

Celestial Teck Pack atau biasa di singkat C Panduan satria yang harus dipasangi Celestial Tech Pack ( C.T.P )
Celestial Teck Pack atau biasa di singkat C.T.P merupakan item gres yang hampir sama menggunakan obelisk. Item ini memiliki stat khusus di banding obelisk umumnya. Item ini bisa dibilang susah buat mendapatkannya, beberapa bisa kita dapatkan lewat hidden route dan boost point sementara CTP yg lain hanya bisa pada dapatkan lewat store, misi  atau event.
Setelah mendapat CTP ini beberapa player bingung harus pada colok ke siapakah obelisk istimewa ini. Sebetulnya tergantung tujuan dari player tersebut, pemasangan obelisk buat fokus alliance conquest tidak sinkron menggunakan player yang ingin mendapat score tinggi di alliance battle.
Oleh alasannya adalah artinya itu Kipudin mencoba membantu teman seluruh semoga nir keliru jalan. Obelisk biasa serta ctp sekali dipasang nir mampu di copot, apabila kita ingin mencopotnya membutuhkan 600 crystall. Nah daripada menyesal alasannya adalah artinya kehilangan crystall berikut gambaran satria yg cocok di pasangi CTP.

Panduan pemasangan CTP ( Celestial Tech Pack )


CTP of Authority cocok di pasang pada thanos, odin dr. Strange, corvus glave, dormamu dan scarlet witch alasannya adalah artinya satria hero tersebut memiliki healing saat menyerang yg mana immune to guard break di ctp ini sangat membantu ketika alliance conquest tetapi kurang cocok apabila satria ini digunakan untuk alliance battle karena ialah nir ada increase damage.
CTP of Energy sangat cocok dipasang quick silver alasannya adalah artinya menambah stat ignore dodge. Frost beast di ABX sanggup dodge maka bila teman punya CTP ini pasang pada quick silver jadi galat satu epilog stat ignore dodge ( seandainya tidak terdapat lead spiderman -2099 ). Bisa pula digunakan di spiderman 2099, sharon rogers, kid kaiju, apocalypse dan cable atau satria hero yang notabenya digunakan buat extreme AB.
CTP of Destruction merupakan obelisk yang cocok buat alliance battle extreme super villain, universal satria dan blast malel alasannya ialah frost beast seringkali nge cancel skill kita. Dengan pinjaman obelisk ini maka skore ABX kita bisa lebih maksimal .
CTP Transcendence artinya obelisk yang pas buat abjad killer pada alliance conquest. Dengan obel ini maka satria sahabat menjadi badas dan tak terkalahkan berkat adanya invincibility, ditambah lagi attack meningkat serta mengurangi reflect.
CTP of Refinement sangat  cantik dipasang pada satria yg mudah mati atau tingkat survive nya kecil. Satria tersebut adalah thor, dormamu, super giant dan odin. Jika teman ingin merajain TB silakan pakai CTP ini buat menjuarai League Vibranium.
Terakhir adalah CTP of patience yg menambah stat dodge, all attack dan invincibility. Cocok di pasangkan pada satria yg punya dodge sebagai akibatnya bisa memaksimalkan stat dodge hingga angka 75%, satria tersebut diantaranya spiderman serta spiderman 2099. Sanggup pula dipasangkan pada odin.
Demikian penjelasan singkat tentang CTP serta pemasangan hero, semoga berguna
Panduan Pahlawan Yang Harus Dipasangi Celestial Tech Pack C.T.P Terbaru 2019Celestial Teck Pack atau biasa di singkat C.T.P merupakan item gres yang hampir sama menggunakan obelisk. Item ini memiliki stat khusus di ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats